KAMPRETTO, stang byson lagi

senin 6 juni 2011

minggu tidak posting ( cape )…. ane udah coba pasang stang byson ke meggi ane TANPA RAISER,,,,,,,coba-coba,,,eh,,,BISA,,,,,,saklarnya nggak mentok tangki,,,,,TAPi……slang remnya kejepit,,,,,susah,,,,trus rumah gasnya nggak bisa masuk ,,ternyata lubang buat rumah sklar meggi tuh dibawah, kalo byson diatas,,,,,,,,,harus ngeborrrrr,,..tapi>>>>>>>>>>>>>>>>>

ane putuskan buat nglepas lagi tuh stang, balik dulu ke stang meggi……

hari ini, ane putuskan buat beli raiser,,….ehhh……….megginya dipake bapak,,,ya sudah,,,,,,,

jam 3 sore ke toko modif.,…….beli raiser,,,eh,,,banyak model raiser,,,ya bingunglah,,,,nggak bisa langsung dipasang ( nggak bawa motornya ),,bingung bingung bingung,,akhirnya,,,,,besok aja deh bu ( ke yang punya toko ),,,,,,,bingung pake stang BISON,,,,nah,,,,,,,,,,,,,ceritanya dimulai

I : pake stang bison bu

B : loh,,stang bison? beli dimana?

I : dealer yamaha

B : kenapa tidak disini saja?

I : HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! bingung.,,,,,,,…,.,.,kayak orang BEGO

B : beli berapa?

I : 49 rebu,,tapi sabarnya ,………………..nginden ( walau 2 hari )

B : disini aja 55 rebu

I : walah,,,,q nggak tau bu

B : makanya sms dulu, kan dah sering kemari

I : pikir ane barang langka,,,di dealer aja susah,,masa si toko modifikasi ada ,,,ternyata ane salah BESAR,,trus ane pamitan,,,…..besok aja bu, q bawa megginya kesini aja….

B : ya…

udah deh pulang

maaf tanpa pict.,…..nggak bawa hP

pngennya pake stang byson buat meggi kayak gini

foto punya bro hasan

kalo di tiger

 

ini deretan raisernya

 

21 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?