DUO TOURING KE PANTAI NAMPU WONOGIRI

senin 25 juli 2011

kemarin ( minggu 24 juli 2011 ), ane sama temen ane touring ke pantai nampu wonogiri

berangkat jam 10-an, lewat tanjakan yang namanya ” TUNGANGAN “, orang wonogiri pasti tau tanjakan yang mantap ini,,……… sampe kerasa ban depan mau ngangkat,,,ngeri

tanjakan tunggangan
tanjakan tunggangan
nanjak panjang, Rpm 5000 jalan 20km/jam
nanjak panjang, Rpm 5000 jalan 20km/jam

ane pake meggi n mboncengin temen ane yang kliatanya bobotnya 70-80 kg, mantatatap

temen ane plus ane
temen ane plus ane

temen ane, byson rider sama pacarnya

temen ane pake byson sama cewnya
temen ane pake byson sama cewnya

si kebo rider dah ngebetr pngen liat pantai, padahal masih lumayan jauh, nih dah keliatan, ternyata dia dah kecapean dan sakit punggung, kwkwkwkw

lautnya udah keliatan
lautnya udah keliatan

pas di pantainya kayak gini

pantai nampu wonogiri
pantai nampu wonogiri
wow, pasir putih, laut biru
wow, pasir putih, laut biru

pulang jam 3 sore, sampe rumah jam 5 sore

meggi ane
meggi ane
meggi ane
meggi ane

temen ane ( byson rider ) pluang nggak lewat jalan tadi, cewnya takut lewat tanjakan tunggangan, jadi dia lewat ngadirojo

km berangkat

km awal
km awal 69416

km pulang

km pulang 69600
km pulang 69600

meggi dah nempuh 69600-69416= 184 KM PP

jadi rumah ke nampu sekitar 92 km-an, gimana?

pantai nampu

ombak nampu
ombak nampu

wonogiri sukses

32 KOMENTAR

  1. kalo pas nanjak jln tunggangan mesin nggereng tapi ga nympek2. snalpot ambune sangitgangan mesin nggereng tapi ga nympek2. snalpot ambune sangit

  2. ganti jenenge Ojo IRfan JOMBLIS ,, ganti Irfan Don juan ben cepet due Cewek Uaakeeh Mas.. Makane sekolah SMea ben pinter nggolek cewek,, mosok dolan neng Pantai gowo DANGKELAN.. arep main ANGGAR phoo yaa.. 😀 😀

    PISS..

Apa Komentar Pemirsa ?