antara aku, oncom,dan bebek goreng

 13 nopember 2011

update dadakan plus curcol kayak abg kesetananOpen-mouthed smile

kemaren, bis jalan-jalan sama babe ke solo, ane pulang, karena babe mau test S-3 disolo, maka ane disuruh bawa motor sendiri, babe nunggu di solo, dan ketemu deh,,..

sampe di solo, makan, trus nganter babe, trus ane sms lek adi koolrider, soal verylube anticarbon itu, katanya digaruda motor ada, ternyata ORA ONO

dengan tangan hampa ane pun pulang, mampir dulu ke dulur koboys yang lagi mudik ke wonogiri

ini dia, juragan bakso lotus, lek monde…..alias lek sisri si kebo ( byson rider )

seorang entrepenuer muda sukse yang buka usaha bakso di bandung plus sebentar lagi mau menikah, asekkkkkkkk

lek monde (Small)

ke rumah beliau, woo, malah orangnya lemas lunglai, katanya baru pulang dari jogja, mantenan

bicara , njajal kameranya beliau ( juragan kamera juga loo, sekalian ane bisa pegang kamera bagus, luamayan )

trus ane diajak ketemu dulur koboys wonogiri lainya, lek dhani ubhan ( meggi rider juga loooo)

lek ubhan (Small)

ane pun diajak ngumpul di tempat langgananya lek monde, ini dia, bebek gorang mbak lies wonogiri

bebek goreng mbak lies (Small)

setelah lek dhani dateng, ngobrol sante, sambil makan

lek sri pesen bebek goerng remuk, ane pesen bebek goreng, dan lek dani pesen ayam goreng

ane cuma penasaran gimana sih rasanya bebek goreng ( pengalaman pertama kali makan bebek goreng nig,,,,xixixi,,,ndeso bangets ya aku,,..Embarrassed smile )

makan diselingi sambil ngobrol ngalor ngidul ngetan ngulon munggah medun miring miring,

setelah makan, kan monde yang bawa oleh-oleh dodol, pisang goreng ( ane kira belut goreng dan oncom goreng )

oncom??????

wah, ane belum pernah ngrasain oncom gan, lihat aja di internet,, kek gini

NDESSOO MENEHEmbarrassed smile

oncom-bandung-hitam-1 (Small)

ane makan oncom gorengnya sekalian ngobrol lagi, enag gan,,,,bentuknya kayak tempe goreng ( tempe kripik )

13112011971 (Small)

tapi ada rasa pahit asem asin, rame rasanya ( ra ngiklan )

nih, oncom gorengnya ane bawa, ane makan sambil ngerjain tugas, ngeblog, fb-an, koboys-an, asekk

karena keasyikan ngobrol, mabahas koboys, mbahas JAKET respironya lek ketua koboys, mbahas kerjaan, cerita sana sini, dll

eh dari jam 2,,we tau tau dah jam 6, cepet bangetssss… hujan lagi, nekat pulang deh……

sampe rumah, jam 7 malem kurang 15 menitan,,,,,,,jaket sepatu celana basahhhhhh

ra popo, penting ketemu dulur, asekkkk

anehnya, dijalan ane kena serangan rada pusing kepala ini ,,,,ane naik meggi juga pelan-pelan, maks 60km/jam, basah,, ban halus,,,,,

sampe rumah, sholaat magrib sebelum telat, woo, pusingnya semakin menjadi jadi, limbung sana sini  sambil ngerjain tugas,,,,..

apa gara-gara makan bebek goreng tadi, atau kebanyakan makan oncom goreng, ane kagak tahu, xixixix

yang penting ane dah sehat sekarang,,,,

thanks to lek monde dan lek dhani

kumpul meneh yo ,,asekkkkkkkkk

sayang, ane malah nggak poto sama lek monde dan lek dani,,,,,,..keasyikan ngobrolll

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

38 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?