BELL TRUK dipasang di sepeda motor

25 januari 2011

isieng2 aja buka file di notebook redaksi,,,,,,,eh,,,ada senampakan barang yang aneh n nyleneh bagi ane,,,apa iTU??
pas ane ikutin jamnas yvc di wonogiri krmaren,,,,ane poto2 pikson keren,,nah sampai suatu ketika ane lihat barang asing yang nemplok,,,,check this pict bro

Pertamax1080 (Small)

^^ tabung item apakah itu???wow

setelah ane pikir-pikir koq kayaknya itu tabung angin buat klakson terompet ya,,wow,,,,klakson yang biasanya nemplok di TRUK dan BUS ini ditemplokin ke motor,,joss tenan

seperti ini kompletnya,,gambar dari kaskus

bell tabung

touring jarak jauh memerlukan KLAKSON yang kencang n nggak bikin AKI TEKOR,,,,sip sip sip

kalo abis anginya tinggal isi ke tambal ban atau numpang ke spbu,,gratis, xixixix

berminat mau pasang?>>?????pasti kencang,,PPPPOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPOpen-mouthed smile

nggak kalah deh sama yang satu ini

image

 

bikin jantungan

 

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

bantu like FOTO ane ya gan

 

80 KOMENTAR

  1. coba bunyiin tu klakson di jalan perumahan ato kampung, bakal lihat bata merah melayang ….. glotak …

  2. itu namanya Chidoda gan….temennya klakson kapal ama kereta api….klo jantung gak kuat ane saranin jangan pake dah…bisa lepas tuh !!!

    Klo angin abis tinggal mampir ke SPBU terdekat….FREE !!!

  3. paling ngakak*teman sendiri* vespa pake gituan,tabung dipasang di dek,sore2 lewat dibelakang saya langsung “ppooooppppp”saya langsung turun dari aspal,nengok spion,eh… teman yang lewat sambil cengar-cengir

  4. Muke gile. Dipasang disamping mesin. Ga kepanasan tuh..??
    Asal jgn dipake sembarangan ajah… Kasian pengendara lain.

  5. yang masang bell model ginian ketok wonge egois.. lebih banyak sumpah serapahnya dari pada manfaatnya,, pastinya banyak yg kaget, jantungan. telinganya congekan kale.. bell ginian dipasang.. bwt lawan bis or truk? yah lawan ae kalau gak pengen modiarr remukk, ujung2nya juga kalau ada bis or truk nyalip yo minggir, opo pengen mati konyol tah !!! bis or truknya yg minggir?? paling2 yo di guyu ambe uwong2.. dasar wong edan sableng !!!

  6. hahahahahaha….keren lage……djamin bkn cuma org,truk ap bis yg minggir krn ni klekson tp kuntilanak dan setan2 yg lg nangkring di pohon pd jatoh djamin lngsung shok …hahaha

  7. Numpang tanya,..
    Apakah di setiap pemasangan klakson terompet (yang tidak standart) dari pabrik.nya, harus memasang relay agar aki tidak tekor,..?
    Wajibkah itu buat ketahanan aki,. ??

  8. yg penting ga dipake seenak udel dhewe aja gan, soale kadang ada kendaraan uda diklakson baik2 ra minggir, yo wis klakson truk yg berbicara 🙂

Apa Komentar Pemirsa ?