berita di welovehonda membingungkan..

11 februari 2012

setelah kemaren mbicarain yamaha, sekarang giliran honda donk,,,hmm

iseng-iseng buka welovehonda.com, baca sana sini, eh ada berita click i 110, check this out, buka aja welovehonda

ane baca dari atas, sampe bawah.,..loh,,koq mencla mencle alias nggak konsisten, judulnya click 110 i

click 110i (Medium)

 

Belakangan ini sempat mengemuka bahwa New Honda Click 100i yang dipasarkan di Thailand akan segera masuk ke Tanah Air dengan mengusung nama Vario. Menariknya, belum juga reda isu tersebut di kalangan pencinta motor Honda, kini tersiar kabar bahwa pabrikan motor asal Jepang itu sudah meluncurkan seragam baru bagi Honda Click 100i yang membuatnya tampil lebih keren.

Dilaporkan laman Motorcycle Thailand beberapa waktu lalu, Honda telah meluncurkan Click I 110i Special Version dengan seragam baru. Jujur saja, selain bodinya yang agresif pilihan warna yang disematkan pada Honda Click 110i Special Version ini semakin membuat skuter matik itu tampil lebih sporty.

Skuter matik 4-tak ini tersedia dalam dua pilihan warna menarik di Thailand, yakni Challange Black Yellow dan Eager Red Black. Sementara itu, mesin yang diusung skuter ini masih belum mengalami perubahan yakni mesin 108cc satu silinder dengan perbandingan kompresi extra tinggi 11 : 1.

Meki kapasitas ruang bakarnya tidak begitu besar, Honda Click I 119i ini memiliki akselerasi yang cukup mumpuni. Motor ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi transmisi V-Matic (Constant Variable Transmission) yang mampu meningkatkan tenaga motor serta mampu mengurangi gesekan.

Sesuai dengan namanya, Honda Click I 110i ini sudah mengadopsi teknologi injeksi khusus besutan Honda yakni PGM-FI. Beberapa kalangan menilai, Honda sengaja mendesain skuter matik yang satu ini khusus untuk merebut hati para generasi muda. Meski belum ada kepastian apakah skuter mirip Vario ini akan dipasarkan di Indonesia, tapi sepertinya motor ini cukup pantas mengisi line up 2012 motor Honda di Tanah Air.

aneh kan, yang bener itu click 100 i, atau click 110 i, atau click 119 i ( tambah ngawur ), eh potonya malah click 125i yang katanya keren itu,,,,

click

gimana sih welovehonda??? membingungken…..

apa lagi ngantuk kayak yamaha kemaren??

 

 

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

 

37 KOMENTAR

  1. semua tentang saya

    Irfan , 20 tahun yang lalu lahir di sebuah kota kecil. wonogiri, yang sedang belajar dan mencari jati diri

    penghobi otomotif, komputer, jaringan komputer, renang, mancing, touring, blogging, elektro, elektronika

    ngegames, belajar yang masih suka bermain

    ______________________________________________

    halah anak alay lu tong, gaya mu mirip fby yang asal njeplak.
    hati-hati kalau nulis tong!

  2. 12. redbike92 – 11 February 2012

    mungkin yang nulis ga pernah dapet pelajaran nulis yang baik

    ————————-
    ^
    Aseekkk

  3. Sebenernya memang di thailan ada click 110 i spesial edisi ,tp bukan pake baju click 125 .. Emg sesat tuh welovehonda.com ,no offense .. Cek aja di aphonda.com tab produk news ..

    (ganti aja admin nya) no offense lagi .. Menyesatkan abisnya ..

  4. HONDA “SEMAKIN SOMBONG” kalau TEMANNYA masih PAKE LABEL “SEMAKIN DIDEPAN” HONDA DENGAN LABEL “SATU HATI” NYA dah DILEPAS ……

Apa Komentar Pemirsa ?