NGANCAM BUNUH DIRI DEMI SATRIA FU? KONYOL, BODOH

11maret 2012

baru aja update soal pajak motor ( lumayan ada yang komen,,,thanks yo,    ), trus pasang karet, new ninja 150, FINO, dkk,

maen FB..

astaghfirullahaladzim,astaghfirullahaladzim,astaghfirullahaladzim, cuma itu yang ane ucapkan saat membaca salah satu update FP FB dari suzuki indonesia

SATRIA FU

gimana cara minta ke ortu kamu supaya dibeliin satria FU?

SATRIA FU, BERANI BEDA ( kalo kemaren berani GILA? )

yups, ane pun baca 1 demi satu komen komen yang kebanyakan ABG alay ini,,,…

s 1

1. mewek nangsi ngguling ngguling ( KE API SAJA<<YANG MEMBARA )

s2

2. BUNUH DIRI ( KAREPMU, ra urus,,, malah nggak bayarin loo )

s3

3. potong tiang rumah, supaya serumah tewas semua ( BUSUK BGT )

s4

4. BAKAR TEMPAT TIDUR, PECAHIN JENDELA ( JARAN SESAT )

s5

5. a. minggat dari rumah ( MINGGATO ),

    b. suruh ortu begal orang dijalan ( anak KEPARAT, nyuruh ortu berbuat kejahata,,,,busuk meneh )

s6

6. ngancem bunuh diri ( mana berani,,PRETTTTTTTTT, NGGANTUNGO )

s7

7. a. mogok tidur?? ( KAREPMU )

    b. NYOLONG motor tetangga ( KRIMINAL )

s8

8. a. guling2 nangis,,,,bakar rumah ( EDYAN )

b. hipnotis ??minum baygon???? ( WELADALA )

s9

9. ^ rata2saranya bagus, nasehat,,,,like THIS

s10

^^ bAGUS lagi

walau banyak yang alay, tapi ada yang nasehatin……………

ckckc, jaman sudah berubah,,banyak RAJA baru , yaitu raja anak, dan orang tua sebagai BUDAK,,,,,naudzubillahi min dzalik,,,.,.,.amit amit….orang tua yang kerja, yang melahirkan anak kedunia,,,koq malah gitu,,,.,.,

ini pesan ane

. ngancam BUNUH diri kalo nggak dibeliin SATRIa FU ???? KONYOL BOSS
nggak kasihan sama ortu, bunuh diri SONO,,,malah ortumu seneng nggak MBIAYAIN LOO, bosoK, ckckckc,,, anak koq NGACEM orang tua,,,,,,, DURHAKA, dasar ABG ALAY

TEGA LOO SAMA ORTUMU? BERANI????  DURHAKA ……

minta motor sih syah syah saja, selama orang tua mampu dan dah 17 tahun punya SIM,,,TAPI KALAU ALAY< NGGAK PUNYA SIM< MAKSA ORANG TUA SAMPE NGANCAM BUNUH DIRI dan lain lain,,,,,,??? DURHAKA !!!!!

 

maaf kalau salah, miris aja,,,koq ada anak yang setega itu,,bukan nya ane sok suci tanpa dosa,,,ane juga punya banyak dosa ke orang tua ane, tapi, ane nggak setega itu MAKSA MAKSA,,,,,,,,,,,,,inget,,surga ditelapak kaki ibu,,,. DOA IBU ITU HEBATTTTTTTT,,jangan main2,,,,..

ANY QUESTION?

maaf kalau ada kata kata yang salah, nggak disengaja, kalo ada kata kata yang kasar, mohon dimaafkan

 

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

186 KOMENTAR

  1. Ini nih, saya malah bukan kesel ke yg memberi komentar, tapi kesel banget sama admin suzuki di FB, jujur tiap hari dia pasti majang foto suzuki satria 4L4y, yg ban cacing, ga masang spion, mika belakang putih (mbuh lampunya LED apa engga). Yah gak bisa dipungkiri FB suzuki itu kumpulan alay menurut saya, tapi lebih ALAY ADMINNYA ! Ada yg beda pendapat? Monggo

  2. wah udah biasa gan…
    d tempat ane khususnya di daerah gresik.
    banyak anak yang tega ma ortunya gara2 FU
    alsannya yg punya FU rata2 di deketi cwek2 gan
    ˚*•.☆нǟ◦нǟ◦нǟ◦нǟ☆¸.•*˚

  3. Rata rata sih temen2 sekolah gua kaya gitu kalo udah minta motor kudu diturutin,pernah teman sekelas gua gak masuk 1 minggu gara gara minta ninja gak dibeliin tapi akhirnya orang tuanya ngalah dibeliin deh,masuk sekolah pake motor baru,pengen sih
    Tpi gua sih masih kasian ma ortu,kalo ditawarin baru deh!
    Bwt sekarang make motor yang ada dulu punya nyokap soalnya punya 2 supra 100 cc lawas ma vartech,jiah kebagian supra x,tp gpp yang penting kesekolah naik motor drpd jalan kaki

  4. tambahan
    #pernah didekat rumah ada alay ngancam mo terjun ke sumur kalo gak dibeliin ninja,jawab bapaknya
    TERJUN AJA NAK,NTAR BAPAK BELIIN DUA
    2.#anekdot
    minta dibeliin tiger#jaman smu dulu ngancam minggat,ortu ngomong
    “cari dibawah kasur ada KK/Kartu Keluarga,bawa kemari
    *alamat dibeliin tiger????
    “nah,coret namamu didaftar warisan” wkwkwkwkwk :mrgreen:
    *cerita pertama nyata,saya ada di TKP juga,yang ke2 anekdot saat tiger sedang garang2nya meraung

    • hemmm belo ninja ampe gt, ujung2ny klo kejadian jadi headline di koran

      bapakny gokil abis, wkwkwkw

      emang kudu ditantang, alay kayak gt harus tegas

      klo mati yang rugi toh dy sendiri yang nanggung dosany akibat bunuh diri

      • anaknya sekarang sudah gak 474y lagi bro,sudah nikah,punya anak dan punya ninja sendiri dari usahanya 😀
        kadang kami sering ngobrol lama ketemu,mentertawakan diri sendiri atas berbagai kekonyolan masa lalu

  5. okelah soal alay atau apa saya ngikut aja, tapi yg jadi persoalan kok NAMA AKUNNYA gak disensor sih, seharusnya jika mau buat artikel nama2 yg terlibat di komentar FP disensor biar lebih sopan dan menghargai orang. jadi tinggal disisakan komentarnya saja,
    lah ini malah dibiarin blak-blakan bahkan lengkap ama profil picturenya yg secara tidak langsung mengecap bahwa mereka itu kaum urakan (memang sih urakan tapi gak segitunya juga posting tanpa sensor)…kebebasan bukan berarti bebas sebebasnya.
    iya kalo yg diceritakan baiknya, ini kan lagi bahas keALAYannya…
    lain kali pikirkan untuk sensor nama akun, sekian

    • Nyapo disensor…ntar klo gak dikasih sumbernya dibilang hoax….skrg ditampilkan apa adanya minta disensor, dasar anak muda, berani koar2x ketika ditunjukkan ke publik malah kayal-kayal kebakaran alis…berani ngomong doang tapi gak berani bertanggung jawab….mangkane arep sembarang ae dipikir cong….

      • bukan masalah apa2, cuma masalah etika saja, saya tau itu alay ababil, tapi apakah artikel ini juga sudah minta ijin sama pemilik akunnya kalo aktivitas FBnya akan diposting di sini?????
        jawabnya pasti enggak.
        soal sumber saya kira semua udah pada tau kalo sumbernya dari suzuki. kamu juga pasti tau…
        yg maksud saya bilang sensor itu hanya akunnya membernya saja.
        saya ingin tau pada anda gimana jika anda komentar sesuatu trus komen anda dibikin screen shoot????
        (bukan masalah baik/buruknya komen)

  6. heran.. apa udah emang gila jaman sekarang.. anak SMA/SMP/SD merajuk manja sama orang tua cm gara2 motor ?.. dimana akhlak ya ? dulu naik bemo ama tiap hari pulang jalan kaki fun2 aja tuh.. cemen banget anak sekarang kalau kaya gitu.. badan aja pada bongsor..

    • Beda jaman braw… Jaman skrng mongtor itu udah bisa dibeli ama tukang sampah :DD

      Krn motor second harga 2 – 5jt itu bak jamur dimusim ujan

      Tho braw sendiri pastie pernah ngerengek untuk barang yg jaman itu seberharga motor :DDDD mungkin pernah minta radio ataw spatu baru :DDDD

      Alay itu dari jaman jebot itu selalu ada… Cuma beda penyebutan dan frekuensinya yg terlalu sering terexpose gara2 TV

      Maaf kalaw tesinggung salam peace

  7. Weh parah bgt tuh .. Ane sih tetep bersyukur gann meskipun ane gak punya motor, tapi ane dikasih pinjem motor sama om ane (abs revo) buat wara wiri keperluan penting hehe **weleh koq jd curhat 😀

  8. mental alay tidak serta merta karena lingkungan. tapi juga kelalaian ortu mendidik anak. ini yang penting, mari basmi alay dengan keluarga yang care yang melahirkan generasi sempurna… aseek

  9. busyet deh…gak segitu-nya kaleeee….
    semoga junior saia gede-nya kelak gak kayak gitu….jadi anak yang berbakti buat orang tua…amiennn…

  10. Inget nak, sekencang apapun bebekmu, tetap masih goyang alias gak nyaman di kec. Tinggi, mendingan megison wkwkwk

  11. g seharusnya pabrikan “menyuruh” konsumen untuk merajuk ke orang tua buat beli…….responnya juga membuat anak cenderung DURHAKA…….dasar ATPM BAHLUL…….!!!!!

  12. real story aja…

    Temenku ada yang negbet minta satria Fu…
    padahal orangtuanya cuma punya warung kopi….
    Anaknya ngebet minta satria fu, ampe bolos sekolah + gak mau makan + ngunci di kamar 4 hari… ( simedi kali ya ) ??

    Akhirnya karena orang tuanya gak tega + kasihan liat anaknya simedi di kamar, dibeli’in juga tuh satria fu….

    Nah sekarang, tuh si anak gak tahu nasibnya gimana ?
    denger” sih dikeluarin dari sekolah gara-gara keseringan bolos…

    Admin blo’on, mau mbodohi bangsa sendiri lo ?
    mau lo apain penerus bangsa ini ?

  13. komentar2 yang ada di FB tersebut menandakan kebanyakan yang pake satria FU ababil dan alay, hahaha
    no offense

  14. “Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barangsiapa dijauhkan dari Neraka dan dimasukkan ke dalam Surga, maka sungguh ia telah beruntung. Kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdaya.” (QS. Āli `Īmrān [3]: 185.)

  15. wah gw punya cerita nih ttg tmennya temen gw yg pgn beli satria FU (umur SMP)..
    Jd critanya dia ga dikasi FU ma ortunya, eh malah minggat kabur dari rumah seminggu . Ababil bgt . Trus akhirnya udah dibeliin FU . Tapi malah ditrondolin, nongkrong2 ga jelas, balap liar . Anjink dah tuh anak muda kyak gt . Bsanya nangis, minggat, ngadu ke polisi, tai

  16. Tidak disensor itu nama akun FB-nya? Kecuali memang sudah minta izin sama yang punya akun 🙄

  17. Kasian ortunya dong,ane aj dl walopun pgn mtr tp ga prnh blg ckp aj dipendam tp alhamdulillah pas lulus sma dan keterima di universitas negeri di thn kedua ane kuliah a

  18. Kasian ortunya dong,ane aj dl walopun pgn mtr tp ga prnh blg ckp aj dipendam tp alhamdulillah pas lulus sma dan keterima di universitas negeri di thn kedua ane kuliah ane dksh mtr supra x 125 yg smp skrg ane dah gawe pun msh ad dan trawat ckp baik,dan walopun dah ad re

  19. Kasian ortunya dong,ane aj dl walopun pgn mtr tp ga prnh blg ckp aj dipendam tp alhamdulillah pas lulus sma dan keterima di universitas negeri di thn kedua ane kuliah ane dksh mtr supra x 125 yg smp skrg ane dah gawe pun msh ad dan trawat ckp baik,dan walopun dah ad rejeki untuk meminang sebuah mtr 250cc tp ttp tu supra ane jaga soalnya ad perjuangannya

    Haduh postingan ane byk gni ya?maaf intrnt nya lg ngaco he3

  20. wah parah ni .
    Ckckck, ane mengakui, wlaupun ane rider fu, bgtulah mental kbnyakan rider fu,
    Minta dibliin ortu ampe ngancam bnuh diri. Trus djalan sruntulan , balap liar, pretelin motor, jatoh, nangis, minta duit lg ke ortu bwt bnerin motor.
    Itulah siklus ALAY.
    Mantap artikel ny gan. Lanjutkan 😀
    Salam, .

  21. Kalo aku mah gara-gara motor tuaku dah gak layak pakai apalagi kalo pas mudik harus perjalanan jauh, jadi ya ngomongnya motornya dah ga layak gitu ma ortu…selang beberapa bulan kemudian akhirnya ada new honda blade keluar, wah tergoda deh imanku..dan alhamdulillah ortu mengamini (nb:tidak ada unsur paksaan, bagaimanapun ortu dah banyak pengorbanan buat kita, jangan tanya apa yang ortu telah berikan kpd kita, tapi tanyalah apa yang telah kita berikan kepada ortu kita) :-)….semoga besok bisa beliin mobil buat ortu,,hahaha..amiin

  22. emg dasar kalo motornya alay ya yg make ababil bocah kampung semua. no offense bro, tp nyatanya gitu. jarang liat fu standar, minimal knalpot racing ato trondol. jarang juga dijalan yg safety riding, pd sruntulan semua. mungkin krn ini mtrnya abg kali y ? diotaknya cuma ada speed + nampang tok

    Berani beda ? Ya iyalah beda orang jadi alay bin norak, gmn gak ”beda” ? Semoga ini jd catatan buat suzuki dan klub2 satria agar lbh baik

    • ga juga tuh gan, emang di otak ente ada isilah Fu = motor alay?
      orang nya x yg alay.
      dan itupun ga semua.
      fu ane emang ga standar , tapi setidaknya tidak terondol, spion std, ban tubeless, bukan gaya kampungan bin alay., .
      tolong jangan sama ratakan semua orang.
      tidak semua rider FU itu Alay..

  23. Alhamdulillah ane krn memang dari SMP dijanji’in sama ortu bakal dibelikan motor laki, ane lebih meminang V-ixion (mski smpet kepikiran ambil FU jga, tpi krn ane hobi jalan jauh jadi lebih milih V-ixion).

    Tapi asli G.O.B.L.O.K memang anak2 gitu. Ane aja 6 tahun dari SMP-SMA jalan kaki ke sekolah sntai aja. Miris liat kelakuan anak2 sekarang yg bangga mamerin motor nya paDahal hasil ngemis ke ortu nya. Baru kluar dealer, malah ada yg lgsg di trondoli semuanya.

  24. oh iya lupa, ane baru dibelikan motor itu pas udh kuliah. Krn udh dijanjikan ama babe sejak SMP 🙂

  25. itu fanpage isinya bocah ababil semua yak??? cacad bener, mau beli mongtor mesti minta ortu?? akakakakakaka ane ngakak

  26. di tempat ane ada kok anak tetangga yg maasi SMP minta fu pake acara minggat dari rumah.
    ada juga yg minta ninja RR mau gantung diri, padahal ortunya sederhana banget, skarang aset kebun udah abis dijual gara” buat beli ninja.
    tapi yg penting ane gak kyak gitu. punya supra udah syukur alhamdulillah.

  27. Dari dulu smpe skarang g pernah minta beli motor, udah kerja jg g minta tuh, udah nikah g minta jg tuh, tp duitnya dari ortu buat sekolah, nikah dan berhasil smpe sekarang klo di itung bisa buat beli mobil lebih dari satu…..

  28. Haha, pertamax gan xD GILA,ABG ALAY MERAJALELA.MARI,KITA HABISI DAN TUNTASKAN KAUM ALAY.AGAR TERJADI KEDAMAIN SEANTERO WONOGIRI.SURAKARTA.PURWODADI.JOGJA.SEMARANG DANG SEKITARNYA 😀

  29. alah bos2 kok anak sekarang gitu ya…jujur saya juga pelajar tp saya gak pernah menuntut ortu…walaupun prestasi saya bagus (agak sombong sedikit hehehe)…mending drpd beli FU uang lebih saya titik beratkan untuk investasi..

  30. tunjukkin prestasi!

    dan liat kemampuan ortu, insyaallah ortu mampu, ente berprestasi, pasti dibelikan

    semisal engga dibelikan, yo wis minta didoakan, buat ente cepat kerja berprestasi, dan beli sendiri

    insyaallah doa restu ortu yang utama.. dan selebihnya usaha dan doa kepada-Nya

    dan ingat motor itu (nafsu), gak slamanya nafsu diturutin bisa bikin hidup lo tenang, ga ada habisny, habis beli pasti mikir part2nya, racuuuuuuuuuunnn lagi, so kendalikan nafsumu!

    buat yang punya blog artikel ente bagus, sun sayang and lam kenal :maho:

    (wkwkwkwkw):mrgreen:

  31. @dwita pratama srfc
    Yah kan ane gak bilang semuanya gan. Situ anak suzuki riders pastinya lbh taulah modifan satria kebanyakan kyk gimana. Sori kalo dipost pertama ane ngomongnya rada kasar, soalnya ane pernah jd korban rider satria alay. Emang semua balik lagi keorangnya sih, makanya ini juga masukan buat klub suzuki biar lebih bisa mengampanyekan safety riding ke anggotanya. Soalnya kalo menurut ane penilaian orang ke satria itu makin kurang bagus aja, salah satunya ya karena oknum-oknum 4L4y itu. Jangan sampe motor bagus tapi gara2 yang make orang gak bener semua imagenya malah jadi jelek

  32. Kalo ane d beliin ninja 250R cz dpt ip lumayan pas smster 2. ..itu juga iseng mintanya eh tau”nya d beliin..hehe..pdhal kalo g d bliin juga ane mh biasa ajjah.. .
    Terimakasih ya allah.. .:D

  33. g harus segitunya kaleee…mmg apa hebatnya motor itu sampe2 ngncam bunuh diri n jg nyuruh ortu begal org???klu ane jd ortu punya anak ky gitu mending dia bunuh diri aja drpd ikutin kata dia xixixixi org stress yg g tau kondisi ortu mk nya ky gitu….
    syukuri apa yg ada….
    n buat ortu selalu tersenyum….love u mama n papa!

  34. wkakakkakaka ngapain beli satria… buat nampang doank (pamer)… mending beli sepeda ,,, Ramah lingkungan, Ngga pake BBM, murah meriah, Menyehatkan pula… wkakakakakk dasar pada aneh, apalagi yang sampe ngancem2 biar di beliin motor mit-amit dah… wkakakaka

  35. kalo jadi ortunya cukup bilang : modaro kono le,nek kowe mati gari gawe meneh gitu aja kok repot!!!
    korupsi juga salah satunya dari ortu yang punya anak busuk macam alay2 ini,dimana ortunya tidak tegas dalam mendidik anak!!
    kalo bangsa ingin maju di masa depan musnahkan alay2 busuk ini sesegera mungkin

  36. MIRIS…
    Mental anak muda sekarang…bisanya nangis, ngandelin ORTU…
    Ga heran bangsa INDONESIA HANCURRRR seHANCUR-HANCURNYA……………..semoga yg seperempat komentar positif bisa menopang bangsa ini…sisanya…yaelahhhh…

  37. prihatin ! mestinya pola pikir abg ini hrs dirubah , agar tdk menjadi kebiasaan meminta …..ya kalu ortunya mampu …..kalu tdk kan kasihan. hrsnya pola pikirnya bkn meminta tp belajar yg baik dan pintar agar kelak bisa sukses ! kalau sdh sukses materi kan bs beli apa yg dulu dicita citakan , bahkan lbh dari itu ! inilah pola pikir yg serba instan , meminta beres …….! tanpa mau mengerti kondisi keuangan ortunya …….miris , dilema ……….

  38. emang yang naik fu tt rata2 bocah2 abg yang alay anak sma bahkan smp
    kebut2an sembarangan dijalanan g peduli sama keselamtan orang lain…..

    haduhh miriss

    • Emang cuma yang naek FU DOANG !!
      Trus yang vega pretelan,smash,supra Knalpot dor dor an ..
      Itu rata” di pake wong ndesp ..
      Kalo fu uda pasti modif nya ke atas,,nggak pasaran kya gitu
      Bangsat,,wa juga tau lalu lintas mski motor gua gk standat ..
      Gua belok juga gak ngawur,,nyalip gak ngawur ..

  39. itu hanya jawaban bercanda. Nggak serius. Kalau Anda menyikapinya dengan serius atas jawaban para Fans berarti Anda belum mengetahui karakter seseorang yang ingin meramaikan Fans Page yang disukainya. Ada yg menjawab dengan serius, ada yg bercanda, ada yg ikut2an aja, ada yg gak mau jawab, ada yg nggak nyambung, dll. Jadi jawaban fans tidak bisa selalu dijadikan tolak ukur pasti.

  40. itu hanya jawaban bercanda. Nggak serius. Kalau Anda menyikapinya dengan serius atas jawaban para Fans berarti Anda belum mengetahui karakter seseorang yang ingin meramaikan Fans Page yang disukainya. Ada yg menjawab dengan serius, ada yg bercanda, ada yg ikut2an aja, ada yg gak mau jawab, ada yg nggak nyambung, dll. Jadi jawaban fans tidak bisa selalu dijadikan tolak ukur pasti…

  41. saya agak keberatan jika satu hal ini membuat FP Suzuki terkesan negatif. Sudahkah Anda melihat secara keseluruhan isi dari FP tersebut. Sadarkah Anda susahnya menyenangkan berbagai karakteristik orang. Ada yang maunya begini. Ada yang maunya begitu. Ada yg suka teknis, ada yg suka klub, ada yg suka modif, ada yg suka jokes, ada yg suka opini, ada yg suka info terkini. Bisakah Anda memahami itu semua???? Jatuh bangun dalam membangun sebuah perkumpulan yg berada pada satu bendera? Bagaimana membuat orang serius atau tertawa? Bagaimana membuat orang bersuara?? Bagaima mendengar atau didengar? Dan bagaimana membedakan tanggapan benar atau tanggapan tidak serius (bercanda)

    • silahkan cek status maupun tautan yang dibagikan admin FP suzuki, 80% menyimpang. ban cacing, ngebanggain kecepatan, dll dah biasa di sono.

  42. Anda bayangkan jika ini menimpa diri Anda. Ada orang yang membuat suatu statement kecil dari blog Anda tapi bersifat negatif. Lalu disebarluaskan. Orang2 yg tidak tahu 100% blog Anda akan menilai blog Anda isinya hanya negatif. Padahal itu hanya secuil. Tapi karena nila setitik, rusak susu sebelanga. Pikir2 dulu sebelum membuat pernyataan.

  43. Reblogged this on bennythegreat.wordpress.com and commented:
    Sebuah artikel menarik hasil pengamatan bro Ipanase terhadap tanggapan di akun Facebook Suzuki Motor Indonesia. Rupanya banyak komentar dari ABG alay yang rela melakukan apa saja demi MENGEMIS ke orang tuanya agar dibelikan Suzuki Satria FU.

    Alangkah dangkal bin cetek impian ABG alay zaman sekarang. Bukannya minta diberikan pendidikan yang bagus, tapi malah rela MENGEMIS apa saja hanya demi seekor bebek….sekali lagi seekor bebek yang seolah menjadi sesuatu banget di kalangan ABG alay.

    Hoooi ABG alay…itu cuma bebek…kalau memang kamu punya nyali dan prestasi, ane tantang kamu 10 tahun lagi harus punya rumah dan minimal punya moge GSR 600 deeh..

    BERANI gak…??

  44. ga smua komen d stu kan yg jelek”, knp yg d bahas yg negatif” nya doank.?? memang rata” org indonesia ,bisanya melihat dr sudut negatif saja….

  45. dasar anak alay,baru jg satria fu. apa bagus nya sih tuh motor? mau kebut2an? kebut2an pake bebek? gw pinjamin dah zx6r gw. satria gk ada apa apa nya dibanding motor ini,anak muda. minta bebek kok sampai mau bunuh diri?

  46. BAGAIMANAPUN JUGA SATRIA TETAP MOTOR BANCI!!!
    like FANS PAGE FACEBOOK KITA DI “ENTAH MENGAPA KAMI ANTI MOTOR SUZUKI SATRIA F”

    SATRIA ANJING JALANAN!!!

  47. Punya Fu hasil nodong ortu aja bangga banget dasar alay, paling cuman 140km/h itupun baut + mur di mesin hampir rontok smua, ranka geter 10skala richter.
    Ane aja yg punya gsx-1300r a.k.a hayabusa, ama zx-14r yg bisa 300km/h biasa aja !
    Ga percaya ?
    Dateng ke rumah ane di semarang

    10thn lagi !

  48. motornya aja lebay..yang bawa juga lebay
    motor sport cc’nya kalah ama bebek…ga kebalik tuh…?
    emang gua akuin kenceng si,tapi ya jelas aja lah DOHC 4valve 150cc rangka kecil…coba kalo sohc 2valve 125cc…pasti ga laku dipasaran

    katro,norak,kampungan,alay lo user satria

  49. Dengan Bertingkah laku yang baik kepada ortu dn tidak merepotkan….
    InsyaAllah di Beliin dengan Sendirinya… 😉

  50. Komentar negatif tentang satria ..?
    Gak bisa beli satria ya ?
    Kalah rebutan cewek ama yg naek satria ..
    Di internet aja bilang gitu ,,
    Coba klo di pnjemin satria modifikasi temenya,,Msti buat nyari cewek
    Munafik Njengg,,gua uda apal

  51. Klo gw perhatiannya dijlnan banyak kok rider fu yg santun juga, salah satunya temen gw. Gw ledekin gini, hebat gw salut ama loe, meskipun motor loe kenceng tapi dijalanan selalu kalem, dan eh dia jawab apa coba, sebenarnya pengennya sih ngebut, tapi sayang bensin, boros bgt nih motor,,, Wkwkwkwkwkwk…. Cacad…..

  52. bener bgt mas,,neng solo yo akeh..sing stang e dikempit nganti menggok wae angel ban e cacingen lampu mbruni ne marakne sulap..pelek apik2 dganti ruji bodine uculan kabeh knalpot e rego 15ewunan..mangkel tenan nek ngerti..aku ngno trimo numpak honda grand 95 warisane bapakku..sing sopan yo para alay nek ning dalan

  53. nie mtor bru kluar aj byak yg bli,,,
    entah dri
    usaha krja(jrang ad)
    ortu(smpai mntany nangis2 kya ank kecil),,,

  54. se-bejat2nya saya , se-bangsat2nya saya , se-durhakanya saya ,,,,,,, saya gk akan tega buat org tua berpikir begitu dlam …… Seandainya org tua nyanggupin n mau nge-beliin hati saya ttep gk tega

    lagian malu bang ,,,,, udah bisa kerja sendiri masa’ masih minta ortu ,,, harusnya kita yg bantu meringankan beban ortu , bkan malah nambahin

  55. yang bilang ninja tenaga keongg goblook tenan :mrgreen: dasar alay taunya motor kenceng efyuu,yaealah kenceng body 98 kilo plus ban tipis gimana ga kenceng ?? coba pasangin body pulsar masi bisa kenceng?? wkwkwk

  56. Jiah,hri gni suruh beliin mtr ortu,ape gk malu,,,katrok lu smua…hsil jripayah sndiri dong biar orng laen pde ngiri n ortu bangga pnya anak kya lu.

  57. Hahahaha.. Jadi penasaran untuk add suzuki indonesia di facebook.. pengen baca langsung komentar2 dari rekan2 alayers hahahahahah…..

    Banyakan alayers yang belum bisa cari duit sendiri, makanya ga pake mikir kalo komen xixixi..

    Salam.

  58. My spouse and I stumbled over here by a different web page and thought I should check things out.

    I like what I see so now i’m following you. Look forward to going
    over your web page for a second time.

  59. kalo ane malah ditawarin ortu buat naik motor bro..sebelumnya ane sih ngotot pengen naik sepeda aja tapi karena tawaran yang menggiurkan akhirnya tergoda juga buat naik motor..kebetulan dirumah ada matic yamaha xeon 2010 & yamaha jupiter mx 2005 ane disuruh milih mau xeon apa mx ane pilih si mx aja deh lebih baik belajar dari yang susah dulu daripada matic yang tinggal betot gas jalan..sampai sekarang malah makin jatuh hati sama nih motor biarpun motor jadul tapi digas dikit langsung ngacir saat akselerasi pun ban depan serasa mau ngangkat tarikannya bener-bener nendang

    maaf gan malah curhat disini hehehe 😀

  60. lu jg blogger goblok..itu mah lucu2an aja bos..ginian aja pake diposting..kaga penting..hadeh…

  61. “ninja badan doang gede tenaga keong”
    padahal peak power ninja 2x ne FU
    #sing goblok sopo

Apa Komentar Pemirsa ?