LELAKI SEJATI BUSINYA SATU :d

10 JULI 2012

merenung, Open-mouthed smile

cowok sejati businya satu (Medium)

setuju?

trollface_thumb

Open-mouthed smile

GUYONNN GAN,,alias ndagelllll

maaf jika salah, menerima krtik yang membangun,

logo-pertamax7-edit-Custom_thumb1_th[1]

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

64 KOMENTAR

  1. yg busi-3, 200cc bisa 23hp…
    yg busi-1, 200cc cuma 16hp..
    yg busi-1, 250cc, 25hp.. cuma beda 1,5hp ama yg busi-3 200cc..

    any questions?

    • Hp besar kalo berat bodi doang percuma.
      Ibarat truk vs sedan

      P200 cuma dapat 146 kpj ( tes di india)
      Masih kencengan vixion yudibatang (150 kpj)

      • xbhp 149 kpj….. berani bandingin dengan rel GPS gak??? deviasi vixi jangan2 mirip pio sampe 17%, tambahin fullfairing nambah 5-1okpj tuh (kata yb juga :P)
        tar juga dibuktikan mana yang lebih cepat dapat speed 149/150 itu

        • p200ns juga bisa sampe 160an kalo rubah rasio sproket gaer berat sperti yb . . . ., btw p220 berat juga tapi gak percuma juga 21hp nya masih bisa 153-163 kpj (india youtube)

      • 140 km/j vixion setara 120 km/j pulsar 220….
        146 km/j pulsar 200ns mgkn setara 160 km/j vixion…
        …….masih kurang puas..???

  2. Busi apa dulu neh ???
    busi motor ato ????

    ninja 250,ducati monster,848,panigale busi nya dua
    cbr 1000, gsx 1000, R1, zx 10 R busi nya 4

    lebih laki mana 😀

  3. ganti spul tiger jadi biru lagi nih api businya heheh
    tigor tigor dikau menyiksa daku.tapi apapun kamu yang nemeni aku selama ini.sempat mo kubakar nih motor.tapi ku masih waras blinya susah oi.dan sayang uang hasil keringat dulu

  4. yang bikin motto ga ngerti teknologi, taunya “busi” alias kelamin doang…dasar tukang kawin…

  5. Ninja 250 businya 2…inazuma 250 businya dua,, honda hornet 250 businya 4, suzuki bandit 250 businya 4…kalo mtor denga multisilider kasih satu busi boleh juga tuh hemat..wkwkwkwkwkwkw

  6. idiot, how bout matic?? Stupid shit
    Laki sejati pake matic, helm half face warna pink. Itu laki sejati.

  7. BRO…LAKI2 GAK COCOK PAKE BUSI BRO,KEKECILAN,,,PAKE PISTON CBR BARU MANTEEBB,,,
    ngomong2 soal busi kan 2 lebih baik daripada 1 biar ada cadangan kalo rusak satu,,,

    • Berarti lubangnya ada 3.

      Jadi ada persiapan.
      Kalo yang 1 berhalangan, masih ada serep 2.
      Kan urutan matengnya beda, jadi setiap saat ada yg ready.

  8. benar tuh setuju ane… klo perlu gak usah pke busi kayak di diesel geto loch…. maasa ruang bakar isinya busi doang? brarti klepnya kecil kecil dong… udara dan bbm masuknya sdikit tenaga pastinya kecil. tp iklannya tenaga gede. capek deh….? busi banyak butuh arus dan tegangan yg besar pula brarti dr spul smpe koilnya kualitas dewa dong? apa gak bikin bengkak tuh biaya produksi? tpmkok motornya murahan? apa kualitasnya diturunkan? capek deh…

Apa Komentar Pemirsa ?