KTM DUKE 200 meluncur seharga Rp. 57,5 juta OTR jakarta, mau beli?

30 juli 2012

dapet info nih dari Sl mengenai KTM DUKE 200 resmi meluncur dan di perkenalkan dengan harga Rp. 57.500.000, 00 aja OTR jakarta

“Harga jual KTM Duke 200 ini bakal dipatok Rp. 57.5 juta on the road Jakarta. Mulai dijual bulan Agustus mendatang dan barang ready stok karena KTM Center Indonesia menyediakan 200 unit per bulan,” ujar John Winata.

^ lebih murah dari yang ditawarkan IU senila 65 jutaan, wow,

378363_10151007814732530_1922159235_n

namanya juga diimport oleh agen resmi APM KTM indonesia, jadi harga lebih murah ketimbang via IU

Spesifikasi KTM Duke 200 tak perlu dijelaskan lagi disini. Tidak ada yang berubah dari negara asalnya di Austria, dan barang akan diimport dari pabriknya di India. Sepeda motor inipun sudah beredar di Jakarta, dijual oleh importir umum demi menjawab rasa penasaran penyuka otomotif roda dua. Nah, kabar bagusnya perusahaan PT Moto KTM Indonesia kini menjadi pemilik agen resmi atau APM KTM di Indonesia, yang juga sudah memiliki bengkel resmi.

376208_10151008932672530_2138401359_n

^ motor mahal berttenaga , kayaknya enak buat ginian 😀

Rp. 57.500.000 , harga spektakuler untuk kelas 200 cc, kayak SE, nyussss, eklsucip dan segmented, hanya yang bener2 paham aja yang kiranya mau beli…

nah, 200 cc dohc bertenaga dengan harga melebihi kawasaki ninja 250, apalagi honda cbr 250, akankah mampu bersaing?

mau beli? hubungi

315460_10151007575032530_1545083005_n

PT MOTO KTM INDONESIA
Taman Tekno BSD Blok L1 No. 12
BSD Serpong Tangerang Center
Banten, Indonesia

Tel. (021) 75876451 Fax. (021) 75876452
Website: www.ktm.com dan www.ktmindonesia.com

 

yang jelas, KTM ni bukan KTM yang KATE SIAPE???? itu tuuu

 

 

maaf jika salah, menerima krtik yang membangun,

logo-pertamax7-edit-Custom_thumb1_th[1]_thumb

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

41 KOMENTAR

  1. nek menurut q ki yow operpress lawong dwitku gak cukup.. hahahahaha.. coba 30 jt an wahh bisa geger temen ikii

  2. Overprice, di India nya sono harganya 11 12 sama P200NS, mosok nanti disini harga P200NS setara Ninja 250 gituh !

  3. Yang kemarin pasang harga jual 65-66 juta apa ndak misuh-misuh…
    Sesama mahal, dilarang saling mendahului…

    Nunggu P200NS aja, mesin 11-12, harga sepertiga

  4. mahal setakaleee…. diluar batas kewajaran kenaikan harganya kalau diadu dengan harga di India….sungguh terrr laaaa lluuu…

  5. gw sih demen ama ni motor, duit juga kebetulan ada… cuma dengan harga segitu, kalo sampe gw beli juga bakal abis digoblok goblokin sama keluarga… hahahaha….kaga dah, biar demennya kaya apa juga…

  6. Duit segitu eman2 bener dah mending buat beli moge seken lawas 4 silinder dah dapet mana suaranya mak dueziiing dueziiingggg…..!!!!
    Ato kalo punya jiwa dagang mending buat uang muka beli isuzu elf pro bak buat usaha keliling luar kota malah lebih joozz untungnya..
    Kalo kate YB hantura & Mas NubitoL lain lg ceritane….
    wkwkwkwkkkk….

  7. kgak kepikiran beli ini motor,kalok harga segitu mending beli CBR bisa satu keluarga 6 orang pakek semua.

  8. waduuuhhh…
    57,5 juta..
    mau dapet duit dari mana tuh,..harganya mahal pisan atuh!!!
    udah ajha kita tunggu – tunggu ternyata harganya wiiihhh melesat kelangit !!!!

  9. indak masuak doo…
    mending belik’in sedan..
    hujan ngk kehujanan panas ngk kepanasan.
    bisa musikan smbil geleng geleng.

  10. Nunggu diskon 50%…
    Hrg’ne jd 25jt

    Buat makan aja susah Minn!!
    Duit sgtu mending beli’in beras…
    Bs buat makan keluarga 1thn lbh.

    Kalo laper cm liatin tu mtr pa bs bikin kenyang???

Apa Komentar Pemirsa ?