BAJAJ itu MOCIN ?

24 augustus 2012,

MOCIN meneh………………. ckckckckc

bajaj itu mocin

berawal dari jalan-jalan ke fpnya minerva id dan ane melihat foto minerva mbalap di sentul, namun pandangan ane malah tergoda membaca komennya, dan,,… TADAAAA

Assala yg jelas di banding mocin lain. y ky bajaj n tvs. n kwan2 ny tuch. minerva ttep ok wlau 7jam non stop di pke touring, aq dah buktikan., by 

dibanding mocin yang lain?? berarti minerva juga dianggap oleh agan yang satu ini……..

BAJAJ dan TVS = mocin??? 😀

tvsbajaj pulsar

hadehhhh,

kenapa bajaj dan tvs masih dianggap mocin bahkan di anggap mocin aka motor cina??????

mungkin karena

1. agan yang satu ini kurang berteman sama dunia maya 😀

2. kurang baca pengetahuan otomotif

3. kalau parts susah semua dianggap mocin?

4. harga jual anjlog dianggap mocin?

5. kurangnya iklan,,( perasaan iklan tvs sama bajaj rame di tipi tipi )

padahal tvs INDIA dah punya pabrik sendiri di indonesia, dan bajaj mengimpor langsung dari INDIA, koq tetep dianggap MOCIN??? tanya kenapa?

lucunya lagi ane kutip dari blognya pak ali

Naghh klo lawan Pulsar gimana pak? … Imbang mas, edyan kui pulsar motor cino tapi banter poll. (Imbang mas, pulsar itu emang gila, motor made-in China tapi kencang) Ooooooooooo

wohh, rider tvs pun malah mengganggap bajaj itu mocin, hadehhhh

btw, masih ada kasus yang nganggep tvs dan bajaj itu mocin???

 

masih menganggap bajaj itu MOCIN? fikir lagi

 

 

maaf jika salah, menerima krtik yang membangun,

pertamax7

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

78 KOMENTAR

  1. FXR aja d anggap mocin kok -, jelas2 ad tulisanya SUZUKI FXR di fairing ! Walah2 ,!! Eh tp ada motor buatan di china yang Laris jd rebutan d Eropa+ amerika bahkan endurance + Accelerasi lebih baik dari CBR+NINJA seperempat liter ,ketika d test salah satu majalah terkenal . Tereet -tereret I N A Z U M A 250 made in Suzuki China tp kwalitasnya Standart Suzuki global – !

  2. udah jelas kenapa disebut mocin orang” di negara ini otaknya udah dihipnotis sama produk jepang, non japan = mocin.

  3. tukang parkir we ngerti kui motor indihe, padahal wis bapak2 sepuh, berati tukang parkire luweh gaul tinimbang wong kui XD

  4. Kalo Bajaj itu mocin atau kualitas setara mocin, gak mungkin bajajnya bajuri masih berkeliaran di Jakarta hingga detik ini..

  5. Dan ane rasa yg bilang bajaj itu mocin biasanya abg alay atau orang2 awam di luar jakarta.. orang jakarta yg udah berumur pun pasti tau bajaj itu dari india…

  6. Yang komen di fb songong,kalo bajaj n tvs (menurut dia) mocin,lha minerva produk mana?,indonesia?,lha wong motornya ambil dari china kw xx semua,mending bajaj n tvs bro daripada minerva a.k.a (awalnya) loncin

  7. Gausah jauh jauh gans ane parkir ninja 250 di alun alun sama tukang parkirnya di kira mocin, ane kunci ganda malah di maki, mas mocin ga usah di kunci stang ga ada yang minat mana berat, noh ninja di samping aja gak di parkir. Padahal motor ane ada tulisan kawasaki ninjanya,

    Belom lagi waktu pengalaman pacar ane bawa soul GT di kampus ya malah di kira mocin karena dia satu satunya yang punya soul, soalnya kan keren desainya

    Cbr juga sempat di kira mocin, waktu masuk desa di cilacaP, ane pake si cbr 250 abs karena kebetulan di parkir paling luar, waktu berhenti di warung di kira mocin. Bilang rem cakramnya aneh, masa bentuknya kaya gitu, padahal khas abs ya begono ada lobang lobangnya, terus sama rider satria tengil di ikutin terus, di lamer di ejek. Mocin aja kegedean ban, ga ada larinya, begitu ajak race, bye bye. Wkwkwk

    Intinya kalo ada motor keren yang ga umum di jalan pasti di cap mocin,

  8. yang ada disini pokoknya kalau bukan yamaha atau Honda… itu mocin….. itupun tau bukan mocin setelah lihat logonya….. pengalaman nunggang byson pertama x… dikira mocin begitu liat logonya baru ngeh kalo produk yamaha… itupun masi tanya… Motor Build Up ya mas? berapa cc? 250 kah?… glodagh…. padahal Byson udah ngalor ngidul setahun … ini anggapan kata orang dikota besar… ga tau deh gimana kalau di desa

  9. tapi memang om buat sebagian orang yg masih awam dengan dunia otomotif Bajaj itu disebutnya mocin
    atau selain hinda yamaha n suzuki itu disebut mocin… 😀

  10. ternyata yg katrok,tdk selalu dari desa/kampung.yg melek internet pun ada yg katrok juga.weleh”:-D,:-D

  11. kasian inet cuma taunya facebook an doang . . . . . kasian generasi penerus bangsa bagai KODOK dalam EMBER 😀

  12. Selain honda yamaha kawasaki suzuki smua tu mocin, kecuali moge loh ya. !!
    Ya itu yg udah tertanam di benak masyarakat
    ^^

  13. hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha………………………………………lucu buanget 😀

  14. wkkkk. kuper gan maklumlah alay tuh… klo dah tua ya mbahnya alay…. emang alay cuma anak muda doang?

  15. bajaj di tempat ane rame yang make,,, ni motor alirannya alternatif touring alias pelarian pilihan. Kalo tvs sangat jarang,,,mungkin image bajaj roda tiga ikut membantu penjualan bajjaj roda dua,,soalnya orang nganggap bajaj roda tiga mesinnya umur panjang.tapi tetangga ane punya pulsar 200 kalo di panasin agak ngepul knalpotnya,,,padahal baru setahun,,dah lumayan banyak juga ane ngeliat bajaj pulsar ngebul…,tau dah.

Apa Komentar Pemirsa ?