yamaha mio J striping baru??

new striping mio j

sekedar share aja, dapet foto dari fb bernama Budi Muhammad Zaky yang melampirkan foto yamah mioj dengan tampilan striping baru, .. sekaligus di tag ke bang haji dan lek iwb

mio j teen kah? baru kah?refreshmen kah???  maklum, ane jarang ketemu MIO J .. cuma striping.. 🙁

42 KOMENTAR

  1. malang bener nih Makhluk ciptaan Yamaha Indonesia,,lom genap setahun udh gonta ganti zat pwarna pakaian,, plus boraks,.
    Yamaha….oh yamaha,,,,,}…
    nasibmu nak !!!

  2. baru sadar kali yamaha naro lampu sen terlalu kebawah, dah kayak mocin…… alhasil maen striping deh, pernah liat emang mio j yang dipakein striping depannya full, (kreatip) mang bikin beda plus ciamik dari pada yang standard

  3. Wuihhh kek matic MOCIN malah. Kemaren kebo lemot bossookk ganti striping jg. Striping Yimm INOVASI juara dari HONGKONG…!!!!
    Kata trio JANOTOL stripingnya nambah 24 hp kek rongsokan R15 2.0 hidrosipalus yg terkenal LUEMOOTT..!!!!
    Mancig mania sales2 yameki kelamin.
    Salam
    Yimm sekarang
    jagonya ganti striping…!!!

    • Ini orang kenapa yaa? Ko segitunya sama yamaha??? Klo merek yamaha lemot…?kebetulan saya punya jupiter tahun 2004…. klo cm ngejar bebek 125 mah ga sulit bro…

  4. wiiiis jyan yamaha iki.
    bisanya kok cuma gonta-ganti striping terus.
    pantesan aja jualannya nyungsep

  5. wuihhh.. keren stripingnya. sayang fotonya semakin di depan. maaf, mangsudnya terlalu ke depan.

  6. yamaha terlalu cpt ngeluarin striping baru
    krna mio j mrpkan produk
    jd spertinya yamaha asal2an buat warna bkan berdsarkan warna pilihan masyarakat

Apa Komentar Pemirsa ?