Suryanation Motorland Java Touring Edition

4
262

Suryanation Motorland Java Touring Edition

Meriahnya Suryanation Motorland Jabodetabek
Suryanation Motorland Java Touring Edition

 

–         Kisah Perjalananan Tiga Sahabat Membelah Aspal Pulau Jawa.

–         Suryanation Motorland berikutnya akan diadakan di Semarang, 12 Agustus 2017

info resmi dari pulau Jakarta, 15 Juni 2017 – Setelah menggelar tiga event festival di tiga kota yakni Medan, Pelembang dan Tangerang, sepanjang Ramadhan dan Idul Fitri, Suryanation Motorland 2017 rehat sejenak. Setelah Lebaran, event Suryanation Motorland masih akan berlanjut ke lima kota lainnya.

Suryanation Motorland Java Touring Edition

Walaupun sedang masa rehat, sejumlah event masih tetap berlanjut di beberapa kota dengan sejumlah tema. Salah satunya adalah perjalanan touring bertajuk “Suryanation Motorland 2017 Java Touring Edition” yang sedang dijalani oleh Ucup Lawless, David Zutur dan Edward Akbar.

Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya mengatakan, “Suryanation Motorland 2017 Java Touring Edition diadakan untuk mengeksplor keindahan alam Indonesia dari sisi komunitas pengguna roda 2. Perjalanan ini akan disebarkan melalui sosial media Suryanation Motorland”. Ketiga orang tersebut akan menempuh perjalanan dari Timur hingga ke Barat Pulau Jawa yang dimulai dari kota Banyuwangi.

Perjalanan tersebut akan menempuh jarak ratusan kilometer dengan melewati beberapa daerah yang memiliki keindahan panorama khas Indonesia. Salah satu daerah yang sudah dilewati oleh ketiga orang ini adalah kawasan Lapangan Pasir di kawasan Gunung Bromo. Disana mereka menikmati sensasi berkendara di atas hamparan padang pasir yang menjadi suatu kenikmatan tersendiri bagi bikers.

Partner
IRC
Honda
FDR

Selain itu, mereka juga menyempatkan untuk mengunjungi beberapa komunitas yang ada di kota-kota yang mereka singgahi dan melakukan kegiatan rolling thunder bersama. Di Yogyakarta,  Tim  Suryanation Motorland Java Touring Editon  menyempatkan untuk mengunjungi beberapa workshop builder di kota Gudeg tersebut.

Untuk menyaksikan keseruan Suryanation Motorland 2017 Java Touring Edition dapat disaksikan melalui http://suryanation.id/suryanationmotorland/touring-info dan juga melalui Instagram resmi Suryanation Motorland yaitu @suryanation_motorland. Penikmat custom culture juga berkesempatan untuk mengikuti quiz dan mendapatkan hadiah menarik yang disiapkan oleh Suryanation Motorland.

Sementara bagi pecinta custom culture yang sudah tidak sabar untuk melihat karya terbaik builder di Semarang dapat melihatnya di ajang festival Suryanation Motorand berikutnya yang akan diadakan pada 12 Agustus 2017. Jadi nantikan terus rangkaian event Suryanation Motorland, Show Your Pride !

Kunjungi website http://suryanation.id/suryanationmotorland atau call center 08229992017 untuk info lebih lanjut dan pantau terus Instagram resmi Suryanation Motorland @suryanation_motorland atau follow Facebook Suryanation Motorland 2017 di https://www.facebook.com/pg/suryanationmotorlandofficial

Jadwal Penyelenggaraan Suryanation 2017

Semarang               12 Agustus 2017
Banjarmasin            26 Agustus 2017

Makassar                 23 September 2017

Denpasar                 21 Oktober 2017
Surabaya                 (Big Bang Event) 11-12 November 2017

 

4 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.