Suryanation Motorland Kalimantan 2017 : Sukses Besar

0
333

Suryanation Motorland Kalimantan 2017 : Sukses Besar

HADIR PERDANA DI TANAH BORNEO, SURYANATION MOTORLAND SUKSES HIBUR LEBIH DARI 13.000 PENGGEMAR CUSTOM CULTURE

  • 138 peserta custom contest mengikuti event Suryanation Motorland yang baru pertama kali diadakan di Banjarmasin.
  • Motor Honda Tiger dengan konsep Scrambler Tracker menjadi pemenang Best of the Best Banjarmasin

Suryanation Motorland Kalimantan

info resmi dari  Banjarbaru-Banjarmasin, 29 Agustus 2017 – Sukses hadirkan ribuan pengunjung di kota-kota sebelumnya, event perdana Suryanation Motorland di Banjarmasin berhasil menghibur lebih dari 13.000 pecinta otomotif roda dua dengan berbagai rangkaian acara yang menarik bertemakan custom culture. Seluruh pengunjung acara tampak menikmati bermacam aktivitas yang disajikan seperti: custom bike competition, rolling thunder, games, artwork performance, dan juga booth-booth apparel khas dunia custom di Lapangan Murjani, Banjarbaru, Banjarmasin pada Sabtu lalu (26/8/2017).

“Antusiasme para pecinta custom culture di Banjarmasin sangat luar biasa, kami sangat takjub karena jumlah peserta custom bike competition ini melebihi jumlah peserta dari kota-kota sebelumnya. Hal ini dikarenakan baru pertama kalinya ada sebuah custom bike competition dengan skala nasional hadir di disini. Bahkan jumlah pengunjung yang hadir pun melebihi ekspektasi kami.” Ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya.

Acara yang diadakan di Lapangan Murjani Banjarbaru, Banjarmasin ini menarik minat peserta custom bike contest yang haus akan gelaran event seperti ini. Sebanyak 138 peserta turut serta dalam event tahunan ini diantaranya dari kota Balikpapan, Samarinda dan kota lainnya di Kalimantan Timur.

Motor Honda Tiger dengan konsep Scrambler Tracker milik Bayu Setia Wibawa sukses terpilih menjadi Best of The Best Banjarmasin dan berhak untuk tampil di acara Big Bang Suryanation Motorland yang akan diselenggarakan di Surabaya pada tanggal 11-12 November mendatang.

“Saya senang sekali bisa menjadi pemenang Best of The Best di Banjarmasin sampai tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Karena saya melihat motor-motor lain yang ada sangat bagus dan menjadi saingan berat”, ujar Bayu. Untuk persiapan tampil di Surabaya nanti ia menambahkan akan mengikuti saran-saran yang diberikan oleh para juri sehingga motornya siap untuk bersaing dengan pemenang dari kota-kota sebelumnya.

Partner
IRC
Honda
FDR

Menanggapi antusiasme yang ada di  seri kelima ini, juri-juri custom bike, Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycles) dan Tommy Dwi Djatmiko (Mastom Custom Jakarta) kompak menyebutkan kualitas motor peserta yang ikut tidak kalah dengan motor-motor yang ada di Pulau Jawa dan Sumatera. “Di kota ini, kami tim juri sampai harus berdiskusi dengan alot dan memutuskan motor garapan Bayu sebagai motor Best of The Best karena kami melihat detail dari motor tersebut sangat rapih” sambung juri lainnya, Bimo Hendrawan dari Bimo Custombike.

Pengunjung yang hadir juga dapat menyaksikan kehadiran iconic bike kedua berbasis Moto Guzzi V7 II Stone yang diberi nama “Mario Basette” dan dikerjakan bersama oleh tim “Gowa Mataram”, Hendra Ardiansyah pemenang Suryanation Motorland Makassar dan Onny Widiyayana pemenang Suryanation Motorland Semarang bersama dengan mentor Tommy Dwi Djatmiko (Mastomcustom Jakarta).

Berbagai aktivitas di Suryanation Motorland dipenuhi oleh pengunjung yang tampak antusias melihat suguhan hiburan seperti freestyle competition dan juga pertunjukan live art performance dari beberapa official artworker: Wawan Junx, Wisnu Customizer, Cetul Leather Art, dan Anneke Fitrianti Petrichor Tattoo. Booth official tenant juga dipenuhi oleh para pengunjung yang ingin membeli apparel khas custom culture seperti: Wayout, Fourspeed Metalwerks, Trooper Helmet,dan Kickstart Apparel. Di akhir acara, pengunjung yang memadati Lap Murjani tampak menikmati dan sesekali mengikuti alunan musik dari BIP.

Kemeriahan Event Suryanation Motorland akan berlanjut ke kota Makassar pada tanggal 23 September 2017 mendatang.Jadi ikuti terus rangkaian Festival Custom Culture terbesar di Indonesia, Suryanation Motorland, Show Your Pride!

Galeri Foto Suryanation Motorland Kalimantan

ada pemirsa dari kalimantan yang nonton acara besar ini? monggo om komentarnya. semoga berguna. salam @ipanase ..

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.