TEKIRO Tools Jadi Merek Perkakas Teknik paling Populer di Dunia Digital

2
1050

salam pertamax7.com, TEKIRO Tools Jadi Merek Perkakas Teknik paling Populer di Dunia Digital

Tekiro Rexco Booth Yamaha Sunday race 2017
Tekiro Rexco Booth Yamaha Sunday race 2017

ada pemirsa yang kenal merek TEKIRO? tentu perkakas tangan merek ini sudah sangat di kenal oleh pemirsa, nah ada info resmi dari pulau Jakarta, 4 November 2017. Tahun ini Tekiro kembali mendapatkan penghargaan sebagai merek paling popular untuk kategori perkakas teknik atau Handtools pada ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2017. Penghargaan ini merupakan penghargaan yang kali kedua diterima oleh Tekiro karena pada tahun sebelumnya juga menang untuk kategori yang sama.

TEKIRO Tools 

TEKIRO HAND TOOLS LOGO
TEKIRO HAND TOOLS LOGO

Indonesia Digital Popular Brand Award adalah merupakan penghargaan terpercaya dan paling bergengsi bagi merek-merek di Indonesia yang berhasil menancapkan popularitas mereknya di ranah digital berdasarkan tiga parameter pendekatan, yaitu Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

 “Untuk dapat terus menjadi pemimpin pasar, kami terus mengikuti tren dan perkembangan teknologi yang ada. Penghargaan ini merupakan apresiasi dan motivasi bagi kami untuk dapat terus meningkatkan kualitas produk dan layanan ke konsumen. Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 menjadi pelengkap penghargaan-penghargaan yang telah kami terima sebelumnya”, ujar Suhendi, Brand Manager PT.Altama Surya Anugerah

Menurut data dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet (APJI) jumlah pengguna internet semakin meningkat dan sudah mencapai 132 juta orang, bagi Tekiro hal ini merupakan pasar potensial yang sangat besar agar dapat terus meningkatkan penjualannya di dunia online. Saat ini PT.Altama Surya Anugerah yang merupakan perusahaan pemegang merek Tekiro terus berupaya menciptakan dan memperbanyak varian produk-produk handtools yang berkualitas untuk semua kalangan masyarakat.

Tekiro Hand Tools Specialist
Tekiro Hand Tools Specialist

Tekiro tools yang sudah berdiri sejak 20 tahun lalu, selalu mengutamakan kualitas bagi produknya, sehingga keberadaan produk Tekiro sudah sangat terkenal dan diakui khususnya bagi para profesional. Selain harganya yang terjangkau, Tekiro tools memiliki varian yang lengkap dan dapat mengakomodir segala kebutuhan baik untuk industri, otomotif, perbengkelan, pertukangan hingga rumah tangga. Cukup membeli satu kali Tekiro tools sudah bisa awet seumur hidup karena kualitasnya yang jarang rusak dan aman digunakan.

Apabila konsumen ingin mengetahui terkait Tekiro tools, produk-produk terbaru, even yang diikuti, games, kuis berhadiah serta tips-tips penggunaan tools, dapat menjadi followers Facebook Tekiro di alamat @TekiroTools dan Instagram @Tekiro_Tools serta website https://tekiro.com

Partner
IRC
Honda
FDR

nah, ada pemirsa yang pakai TEKIRO Tools juga? monggo om komentarnya.. semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS !

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.