Rexco 20 Pembersih Tangan Serbaguna, Cocok Buat Bengkel

8
563

salam pertamax7.com, Rexco 20 Pembersih Tangan Serbaguna, Cocok Buat Bengkel

Tips membersihkan Oli di Tangan bagi para Pengoprek mesin REXCO Hand Cleaner
Tips membersihkan Oli di Tangan bagi para Pengoprek mesin REXCO Hand Cleaner

REXCO Indonesia berbagi info mengenai Tips membersihkan Oli di Tangan bagi para Pengoprek mesin

“biasanya kan cuci tangan kalau kena oli atau gemuk yang membandel itu pakai oli, kali ini ada solusi dari REXCO ”

Tips membersihkan Oli di Tangan bagi para Pengoprek mesin

Rexco 20 Pembersih Tangan Serbaguna
Rexco 20 Pembersih Tangan Serbaguna

Bagi para mekanik atau bagi mereka yang suka mengoprek mesin-mesin motor atau mobil kerap kali mengalami masalah karena kesulitan membersihkan tangan mereka yang kotor disebabkan oli, gemuk, debu korosi, ataupun kotoran lainnya. Walaupun sudah dicuci menggunakan air ataupun sabun cuci kadang kotorannya tidak bersih secara maksimal. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa kotoran ditangan ini menjadi masalah kesehatan apabila kita diamkan.

Banyak orang yang menggunakan bensin untuk membantu membersihkan kotoran ditangan tersebut tetapi bensin memiliki kelemahan seperti bau, kulit jadi seperti berminyak dan cepat menguap sehingga tidak efisien karena memerlukan banyak bensin.

Cara Pakai REXCO 20
Cara Pakai REXCO 20

Untungnya ada cara yang mudah dan efesien dalam membersihkan tangan dari semua jenis kotoran yang melekat tersebut yaitu dengan cukup bersihkan tangan Anda dengan Rexco-20 yang merupakan sabun cuci tangan tanpa air yang bisa membersihkan kotoran hingga ke sela-sela tangan maupun kuku Anda.

Rexco-20 merupakan cairan pembersih yang bentuknya seperti sabun cair berwarna putih. Memiliki daya bersih 3 kali lebih cepat dibandingkan merek lain menjadikan Rexco 20 Ultimate Hand Cleaner ini sangat cocok bagi para mekanik yang membutuhkan kecepatan kerja.

Rexco 20 Pembersih Tangan Serbaguna

Adapun manfaat dari Rexco 20 Ultimate Hand Cleaner adalah sbb :

Partner
IRC
Honda
FDR
  • Menghilangkan kotoran

Rexco-20 terbukti dapat menghilangkan kotoran-kotoran yang melekat pada tangan pada saat kita beraktifitas dibengkel seperti oli gemuk, minyak, debu korosi hingga lem yang ekstrim.

  • Tidak mengandung pelarut solvent keras

Bahannya sangat aman digunakan karena Rexco-20 tidak mengandung pelarut solvent keras atau bahan kimia yang berbahaya.

  • Mengandung pelembab & anti bakteri

Setelah menggunakan Rexco-20 tangan kita tetap lembut atau tidak kasar karena mengandung pelembab yang berguna bagi perlindungan kulit, sekaligus melindungi dari bakteri-bakteri yang berasal dari benda kotor yang kita pegang.

  • Cukup sekali bilas (ramah lingkungan)

Penggunaan Rexco-20 untuk membersihkan tangan yang kotor bisa juga menggunakan air. Cukup sekali bilas saja kotoran yang membandel akan hilang sekejap, sehingga produk ini ramah lingkungan karena tidak terlalu banyak menggunakan air atau sabun sebagai pembersih.

REXCO 20 Ultimate Hand Cleaner
REXCO 20 Ultimate Hand Cleaner

nah, sebagai DIY ers alias apa-apa bingkar sendiri, tangan belepotan oli dan gemuk itu wajar, nampaknya REXCO 20 ini akan menjadi jawaban bagi masalah belpotan oli yang biasanya sulit dibersihkan menjelang wudhu maupun makan, penasaran harganya berapa, bengkel dan DIY ers kudu punya nih.. unik. semoga berguna. salam @ipanase

 

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

8 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.