Intip Kegiatan Tekiro Indonesia dalam Mechanic’s Skill Competition ITS 2018

0
184

PRESS RELSalam pertamax7.com, yuk Intip Kegiatan Tekiro Indonesia dalam Mechanic’s Skill Competition ITS 2018

Juara 1 Mechanic’s Skill Competition Roda 4 ITS 2018
Juara 1 Mechanic’s Skill Competition Roda 4 ITS 2018

Tekiro Tools Hadir di Mechanic’s Skill Competition 2018

Info resmi dari Surabaya, 10-11 Februari 2018. Dalam usaha mendukung pemerintah dalam bidang pendidikan di Indonesia, Tekiro Tools turut serta dalam mendukung Mechanic’s Skill Competition yang diadakan di kampus Institut Teknologi Sepuluh November (ITS), Surabaya.

Kompetisi yang mengusung tema Innovation for Better ini bertujuan agar bisa mencetak generasi muda yang berinisiatif sehingga mampu memberikan inovasi-inovasi dimasa yang akan datang.

Mechanic’s Skill Competition

Mechanic’s Skill Competition 2018 merupakan penyelenggaran yang ke-6 kalinya diadakan dengan melibatkan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang ada di seluruh Indonesia. Proses kompetisi ini sudah dilakukan babak penyisihannya sejak Januari 2018 dan babak finalnya berlangsung pada 11 Februari 2018.

Pada babak final ini peserta dijuji dengan mengerjakan presentasi terbuka sesuai kategori lomba yang diikuti (roda 2 atau roda 4).

Mechanic’s Skill Competition
Mechanics Skill Competition

Semenjak diadakannya kompetisi ini di tahun 2010, selalu terjadi peningkatan dalam jumlah peserta. Tercatat pada tahun 2016 jumlah peserta sebanyak 2020 orang meningkat sebanyak 300 persen dari awal penyelenggaraan yang sebanyak 534 orang. Oleh karena itulah Tekiro sangat tertarik untuk ikut berpartisipasi dalam even ini.

“Kegiatan ini sangat penting bagi kami dalam usaha menjalin hubungan yang lebih erat dengan institusi pendidikan khususnya SMK dan perguruan tinggi. Keikutsertaan Tekiro tools kali ini juga ingin membuktikan bahwa Tekiro tools sudah mendapat kepercayaan dari semua elemen masyarakat,”ujar Suhendi Marketing Manager Tekiro.

Tekiro Mechanic’s Skill Competition
Tekiro Mechanics Skill Competition

Hal menarik pada ajang kali ini adalah adanya sesi troubleshooting dimana para peserta diberikan satu buah mesin untuk diperbaiki sekaligus dianalisa kerusakan dan permasalahan yang terjadi. Untuk sesi troubleshooting yang berlangsung pada babak final tersebut semua peserta menggunakan tools dari Tekiro mulai dari obeng, tang, kunci-kunci , dongkrak, dan lain-lain.

Partner
IRC
Honda
FDR
Suasana Mechanic’s Skill Competition 2018
Suasana Mechanics Skill Competition

Dukungan kepada institusi pendidikan di Indonesia juga menjadi salah satu bagian kegiatan Corporate Social Responsibility Tekiro yang dilaksanakan secara rutin tiap tahunnya.

Selamat dan sukses, semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS Babe Plus + – ! dan Sejenisnya

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.