Mantap, Infinix Hot S3 Ludes di Lazada

2
521

salam pertamax7.com, Mantap, Infinix Hot S3 Ludes di Lazada

Launching Infinix Hot S3 Shannedy Ong, Marcia Sun and Bob Sprengers
Launching Infinix Hot S3 Shannedy Ong, Marcia Sun and Bob Sprengers

dari dunia gadget ( sudah lama nggak daper berita teknologi ), ada Ponsel Terbaru Infinix S3 yang Memiliki Prosesor Qualcomm Snapdragon, Terjual dalam 5 Menit Pertama di Lazada

Infinix Hot S3 Ludes di Lazada

Info resmi dari pulau Jakarta, Maret 6, 2018 – Smartphone Selfie telah menjadi sebuah fenomena spesial diseluruh dunia dan menjadi suatu hal yang sangat populer di kalangan para remaja.

Dengan berkembangnya tren media sosial, selfie menjadi salah satu hal paling umum yang kita jumpai dalam feed media sosial, dan baru-baru ini pun, masyarakat telah menciptakan “wefie” – dimana dua atau beberapa orang berkumpul dan mengambil selfie bersama.

Tren ini pun mendorong batas-batas teknologi smartphone terbaru, dimana hal ini membawa revolusi smartphone selfie menjadi lebih akrab, murah dan juga mudah digunakan untuk para target konsumen.

Infinix Hot S3

Infinix – perusahaan manufaktur smartphone yang berbasis di Hong Kong, telah menyingkap dan meluncurkan selfie smartphone terbaru mereka, Infinix Hot S3. Smartphone ini diluncurkan di Indonesia melalui Lazada pada bulan Februari awal, tahun 2018.

Dalam 5 menit, Infinix Hot S3 berhasil terjual habis. Hal ini menjadi bukti nyata bahwa Infinix telah mencuri perhatian para pengguna smartphone di Indonesia, dengan meluncurkan Infinix Hot S3.

Infinix sadar betul pentingnya mengabadikan sebuah saat bahagia bersama keluarga, teman dan juga orang-orang tercinta.

Ide ini direalisasikan dengan meyediakan spesifikasi premium, namun tetap terjangkau. Infinix Hot S3 merupakan generasi smartphone selanjutnya setelah keberhasilan Infinix S2, dimana smartphone ini memiliki resolusi kamera depan 20 megapixels, yang juga memiliki low light flash yang berguna untuk mengambil selfie berkualitas walaupun dalam keadaan pencahayaan yang kurang.

Partner
IRC
Honda
FDR

Bertepatan dengan peluncuran produk terbaru mereka, Infinix akan melakukan roadshow seru di berbagai universitas di sekitar Jakarta pada bulan Maret dan April untuk mengenalkan selfie smartphone yang paling diinginkan, yaitu Infinix Hot S3.

“Kami ingin mendekatkan diri kepada para pengguna setia S-Series kami yang masih muda dan juga senang mengekspresikan diri mereka. Agar dapat mencapai tujuan tersebut, kami merasa bahwa dengan berkunjung ke universitas-universitas pilihan di sekitar Jakarta, target konsumen kami dapat merasakan gadget ini secara langsung dan pada akhirnya, melihat betapa hebatnya teknologi kami.” Kata SEA Regional Head Infinix Mobile, Marcia Sun.

“Roadshow yang akan dilakukan ini bertujuan untuk mengenalkan dan memamerkan teknologi terbaru selfie smartphone kami pada segmen muda di Indonesia. Kebanyakan dari mereka ingin untuk mengetahui tren-tren terbaru, dan kami ada disini untuk memfasilitasi mereka. Kami juga akan mengikutsertakan mitra kami, yaitu Qualcomm untuk turut serta dalam roadshow ini,” tambahnya.

Infinix Hot S3 18:9

Tahun ini, Infinix Hot S3 juga merupakan smartphone pertama di Indonesia dari perusahaan tersebut yang akan memiliki fitur layar telepon 18:9 dan juga dilengkapi dengan chipset Qualcomm.

Qualcomm® Snapdragon™ 430 Mobile Platform juga telah tertanam dalam smartphone tersebut untuk mendukung performa yang unggul, cepat dan juga berkualitas.

Selanjutnya, kolaborasi Infinix dan Qualcomm di tahun 2018 ini juga telah beranjak ke tingkat lebih lanjut, selain dari Infinix Hot S3, chipset Qualcomm juga akan tertanam di dalam tiga model smartphone lain dari Infinix. Shannedy Ong, Qualcomm Technologies Country Manager untuk Indonesia berkata

“Kami sangat senang pada saat mendengar kabar bahwa peluncuran Infinix Hot S3 di Lazada merupakan sukses besar. Snapdragon™ 430 Mobile Platform kami, memungkinkan selfie smartphone tersebut untuk memiliki performa grafis premium dengan baterai yang lebih tahan lama. Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan kesuksesan yang sama pada produk-produk Infinix yang lain – dalam waktu dekat ini. Kami juga sangat percaya bahwa tujuan ini tidak mustahil.”

TKDN

Peluncuran produk dan juga roadshow yang akan dilakukan ini bertujuan untuk memperkuat komitmen perusahaan kami agar dapat melayani konsumen Indonesia dan bahwa Infinix secara resmi sudah beroperasi di tanah Indonesia.

Perusahaan ini telah membangun pabrik keduanya di Cikarang, untuk menjamin bahwa produk-produk mereka telah mengikuti peraturan TKDN yang dibuat oleh pemerintah Indonesia, yang juga dapat membawa mereka lebih dekat ke salah satu pasar smartphone terbesar di Asia.

Infinix siap untuk memberikan pengaruh yang lebih besar di Indonesia, dengan cara menyediakan kesempatan-kesempatan program magang bagi para mahasiswa untuk belajar lebih lagi mengenai teknologi, terutama di bidang industri ponsel.

“Kami percaya bahwa dengan mengembangkan industri ponsel di lingkungan dimana kami bekerja, kami tidak hanya membangun komunitas, tapi kami juga mengumpulkan talenta-talenta dari mahasiswa universitas lokal untuk menjadi individu yang cerdas akan teknologi. Terus dengarkan dan ikuti kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai program magang kami,” tutup Marcia.

Tentang Infinix Mobility

INFINIX Mobility, merupakan sebuah perusahaan teknologi yang berkembang dengan cepat di Eropa, Afrika, Timur Tengah dan juga Asia – dimulai dengan Indonesia.

Sejak berdirinya pada tahun 2012, Infinix Mobility yang merupakan bagian dari Transsion Group telah menjadi salah satu pemain tetap di dalam industri smartphone secara global.

Desainnya yang unik, fitur-fitur yang inovatif, dan juga kualitas premium merupakan keunggulan dan juga karakteristik produk-produk Infinix. Dengan inovasi yang tinggi untuk mobile internet, Infinix membuka pintu untuk menuju masa depan.

selamat dan sukses pada Infinix Hot S3, ada pemirsa yang pakai infinix? monggo om komentarnya.

semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.