MUSDA III PSJJ : Irfan Rifai Jabat Ketua Umum Periode 2018-2020

3
346

,,,., salam pertamax7.com, MUSDA III PSJJ : Irfan Rifai Jabat Ketua Umum Periode 2018-2020

MUSDA III PSJJ Irfan Rifai Jabat Ketua Umum 4
MUSDA III PSJJ Irfan Rifai Jabat Ketua Umum 4

Info resmi dari Klaten(1/4/2018) – Paguyuban Streetfire Jateng – Jogjakarta (PSJJ) yang menaungi 28 klub dan komunitas sepeda motor Honda CB150R Street Fire se Jateng-DIY  pada 31 Maret – 1 April 2018 lalu mengadakan ‘Musyawarah Daerah ke III’ yang berlokasi di Monumen Juang 45,Klaten,Jawa Tengah.

Hasil Musda bertajuk ‘Katresnan Paseduluran,Nyawiji ing Sesarengan’ yang didukung oleh ASLI Motor selaku Main Dealer Honda untuk wilayah Klaten tersebut sepakat menunjuk Irfan Rifai(MAESTRO Magelang) sebagai Ketua Umum PSJJ periode 2018-2020.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

MUSDA III PSJJ

MUSDA III PSJJ Irfan Rifai Jabat Ketua Umum
MUSDA III PSJJ Irfan Rifai Jabat Ketua Umum

Pada hari pertsms (31/3) acara dimulai dengan berbagai acara hiburan yaitu live music dangdut dan games – games menarik.Dan yang tak kalah menarik,pada malam harinya terdapat pagelaran seni budaya “PENTAS AKHIR PEKAN” yang diadakan oleh Dinas Pariwisata kota Klaten yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota klub dan masyarakat umum. Selain itu, disela-sela acara diadakan pula santunan anak yatim sebagai wujud solidaritas lingkungan dan rasa syukur.

Hari kedua di isi dengan acara Inti yaitu Forum Musda. Para bikers pengguna Honda CB150R membahas berbagai agenda seperti AD/ART hingga pertanggung-jawaban kepengurusan masa bakti 2016-2018. Kegiatan Forum Musda dimulai pada Minggu pagi yang berlangsung tertib meski diwarnai dengan adu argumentasi dari beberapa perwakilan anggota yang hadir.

MUSDA III PSJJ Irfan Rifai Jabat Ketua Umum 1
MUSDA III PSJJ Irfan Rifai Jabat Ketua Umum 1

Fendy Wijaya yang bertugas sebagai Pemimpin Forum Musda sekaligus menjabat Ketua Umum PSJJ Periode 2016-2018 menambahkan,

“Alhamdulillah forum Musyawarah Daerah PSJJ yang ke III dapat terlaksana dengan lancar,tertib dan menghasilkan keputusan – keputusan penting yang semoga dapat bermanfaat untuk kemajuan PSJJ kedepannya,Semoga tradisi – tradisi positif yang selama ini telah dijalankan dengan baik dapat berkelanjutan dan dikembangkan lagi agar semakin baik.”

Partner
IRC
Honda
FDR

PSJJ

PSJJ atau kepanjangan dari Paguyuban Streetfire Jateng-Jogjakarta adalah wadah organisasi setingkat propinsi atau regional untuk club dan komunitas yang berada di wilayah Jateng dan Daerah Istimewa Yogyakarta.Didirikan pada 7 Desember 2013 dan diprakarsai oleh 10 club.

MUSDA III PSJJ Irfan Rifai Jabat Ketua Umum 2
MUSDA III PSJJ Irfan Rifai Jabat Ketua Umum 2

Di usianya yang sudah melewati tahun ke 4, kini anggota PSJJ telah berkembang sebanyak 28 club yang tersebar di seluruh wilayah Jawa Tengah dan DIY.PSJJ juga merupakan paguyuban yang bernaung dalam wadah nasional ASFI(Asosiasi Streetfire Indonesia).

“Sungguh sebuah kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi saya,telah terpilih dan dipercaya menjadi ketua umum PSJJ periode 2018-2020.Terimakasih kepada semuanya yang terlibat,Semoga amanah ini dapat saya jalankan dengan sebaik-baiknya,tentunya dengan dukungan penuh dari semua anggota.Mari kita bangun PSJJ agar senantiasa bertambah solid,jaya dan semakin MANUNGGALING PASEDULURAN.” Ucap Irfan Rifai,Ketua Umum PSJJ terpilih untuk periode 2018-2020 dalam sambutannya di sela -sela prosesi Sertijab dan Pengukuhan Ketua Umum.MUSDA III PSJJ

MUSDA III PSJJ Irfan Rifai Jabat Ketua Umum 3
MUSDA III PSJJ Irfan Rifai Jabat Ketua Umum 3

selamat dan sukses, semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.