Hasil Race WSSP300 Doninton Park UK 2018 : Mbak Ana Carrasco Kawasaki Ninja 400 Juara .. Galang Hendra Indonesia Yamaha R3 Finish 9

4
407

., salam pertamax7.com, Hasil Race WSSP300 Doninton Park UK 2018 : Mbak Ana Carrasco Kawasaki Ninja 400 Juara .. Galang Hendra Indonesia Yamaha R3 Finish 9

Hasil Race WSSP300 Doninton Park UK Ana Carrasco Juara
Hasil Race WSSP300 Doninton Park UK Ana Carrasco Juara

gap 4 detik kalau nggak salah.. lihat aksi mbak ana carrasco geber kencang abis kawasaki ninja 400 FI spek balapnya melaju kencang, nggak beri ampun,, KTM RC390R pun di babat abis oleh mbaknya,, gile kenceng abis,, 10 besar dikuasai Kawasaki Ninja 400 FI dan KTM RC390R, hanya 1 Yamaha R3 yang bisa masuk rombongan ini. .siapa dia? Om Galang Hendra Pratama asal Indonesia..

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Hasil Race WSSP300 Doninton Park UK

Hasil Race WSSP300 Doninton Park UK
Hasil Race WSSP300 Doninton Park UK

mantap jiwa wis.. Kawasaki Ninja 400 FI Sapu Podium,.. gile,, KTM RC390R nomer 5 ,, Yamaha R3 nomer 9 ..  hasill komplitnya dibawah ya om,.

Mbak Ana Carrasco Kawasaki Ninja 400 DS Junior Team

Mbak Ana Carrasco Juara Race WSSP300 Doninton Park UK
Mbak Ana Carrasco Juara Race WSSP300 Doninton Park UK
Kawasaki Ninja 400 FI Ana Carrasco
Kawasaki Ninja 400 FI Ana Carrasco

Mbak Ana Carrasco yang membela DS junior Tim memperpanjang daftar juara di WSSP 300 alias FIM World Supersport 300 dengan tampil dominan di Doningron Park

Pebalap Asal Spanyol ini tak tersentuh mengambil Grand Slam pertama di WorldSSP300 – dengan pole position, kemenangan dan lap tercepat di seri ini. DIbelakangnya ada rekan serimnya yakni om Dorren Loureiro (DS Junior Team) yang sukses mengambil podium pertamanya di WorldSSP300.

Mbak AnaCarrasco tahu  sama seperti di Imola, langkahnya dengan jalur terbuka ke depan nyaris tak terkalahkan. Yang dibutuhkannya adalah start yang baik, yang sukses diraihnya kemudian gas pol kedepan depan sementara itu om Koen Meuffels (Tim Junior KTM Fortron) dan Mika Pérez (Tim Kawasaki ParkinGO) terperangkap dalam perebutan podium 2 dan 3 .

Dengan Murcian, yang kini memimpin kejuaraan dengan 22 poin, pertempuran mendebarkan untuk posisi kedua muncul ke putaran terakhir. Scott Deroue (Motoport Kawasaki) telah berhasil membuka celah dan mengendalikan kembalinya ke podium di tengah-tengah balapan, tetapi kesalahan-kesalahan akhir, termasuk perjalanan putaran terakhir melalui Fogarty Esses, menjatuhkan semua kembali ke urutan keenam.

Partner
IRC
Honda
FDR

Dengan Deroue keluar dari pertarungan, akhirnya Loureiro merayap maju di depan dan finish , dengan Borja Sánchez (ETG Racing) mencetak podium kedua di ketiga. Enzo De La Vega (Gp Project team ) mengatur hasil terbaiknya di musim keempat, dengan Meuffels di posisi kelima.

Jan-Ole Jahnig (Freudenberg KTM Junior Team) membuat jalan ke bendera di ketujuh, dengan Pérez ke kedelapan, Galang Hendra Pratama (BIBLION YAMAHA MOTOXRACING) di kesembilan, dan Luca Grunwald (Freudenberg KTM WorldSSP Team), masih kedua di kejuaraan, menyelesaikan akhir pekan Donington di kesepuluh.

Hasil Race WSSP300 Doninton Park UK 2018 Full
Hasil Race WSSP300 Doninton Park UK 2018 Full

selamat dan sukses buat para pemenang,, gass om.. siapa nih jagoan pemirsa? monggo komentarnya..  semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

4 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.