Doni tata pradita dianggap menjadi sampah di FP2 Moto2 aragon karena acuhkan perintah

41
751

kontroversial…

DONI TATA

setelah kemaren digantikan..

kini balik maning,…. namun,,, kurang sedapp mas bro,, seperti yang diberitakan dapurpacu

dapurpacu.com/tim-gresini-doni-tata-jadi-sampah-di-fp2-moto2-aragon/

waduh, diangap jadi sampah? kenapa?

FP 1 memiliki peluang ,, namun di FP 2 bubarrrr… terpuruk…

ane kemudian buka website gressini, dan…. ternyata om dota bingung bin gugup…

Partner
IRC
Honda
FDR

ane baca berita dulu

moto2.gresiniracing.com/?IDC=2&ID=1222&page=1

VENERDÍ, 27 SETTEMBRE 2013

Dopo le positive prove del mattino Doni Tata Pradita è sceso in pista nel pomeriggio con la voglia di migliorarsi ulteriormente ed invece è andato in leggera confusione girando più lentamente. Una serie di errori lo hanno portato a far peggio che nell’esordio mattutino con malumore suo e del Team. Per domani sarà necessario correre ai ripari con una maggior sinergia tra lui ed il Team.

Serangkaian kesalahan membuatnya lebih buruk daripada di pagi hari dan membuat tim murung.

kenapa bisa murung> di jelaskan DP

Gresini Moto2 juga mengatakan bahwa Doni telah melakukan serangkaian kesalahan. Doni juga telah membuat marah timnya setelah menghiraukan papan instruksi yang meminta dirinya masuk pit. Bahkan pebalap asal Yogyakarta tersebut tetap melesat beberapa lap, kendati tim telah memintanya masuk ke pit.

diberitahu via papan instruksi untuk masuk pit, om dota malah asyik balap, gass polll tanpa masuk pit, padahal disuruh ke pit, waduh…

apa kata dota???

Doni Tata Pradita (29° 1’ 57” 862) “Le prove di oggi sono da dimenticare perché forse sono sceso in pista troppo nervoso dopo le positive prove della mattinata. Ho fatto una serie di errori e per diversi giri mi è sfuggito la segnalazione del Team che mi chiedeva di rientrare ai box. Sarebbe stato opportuno rientrare ai box e confrontarmi con loro ma quando l’ho fatto era troppo tardi. Ci rifaremo domani è obbligatorio.”

Doni Tata Pradita (29 ° 1 ’57 "862)" Bukti saat ini adalah melupakan karena mungkin aku terlalu gugup di trek setelah bukti positif pagi. Saya membuat serangkaian kesalahan dan untuk beberapa lap aku pelaporan Tim meminta saya untuk masuk ke dalam pit. Ini akan sesuai untuk kembali ke pit dan bekerja dengan mereka tapi ketika aku sudah terlambat. Kami akan membuat besok diperlukan. "

Fausto Gresini “Beh le prove di oggi di Doni non sono state il massimo, ha girato per conto suo dimostrando molto nervosismo. Peccato perché questa mattina era andato molto bene e oggi non avrebbe potuto far altro che migliorarsi.”

Fausto Gresini "praktek Yah hari ini hadiah yang bukan yang terbaik, ia berbalik sendiri menunjukkan banyak kegelisahan. Terlalu buruk karena pagi ini berjalan sangat baik hari ini dan tidak bisa membantu tetapi meningkatkan. "

walah lah,,,,,,…

yups, di kualifikasi, wakil Indonesia ini start di posisi 31

dan diikuti wakil indonesia lainya lek rafid topan… di 32..

semangattt

kerja keras

dan tetap semangat om…

semoga berguna….

41 KOMENTAR

    • gimana yah.. klo kayak gini kan malah malu2x in indonesia. Mestinya rafid topan turun kelas moto3 dulu, klo doni tata sih sepertinya udah ketuaan (untuk ukuran pembalap) dan dah ngga ada harapan buat berkembang lagi.

    • seharusnya ga usah ngoyo2 di Moto2….
      neng Moto3 wae lah…..nempa jam terbang…
      ibaratnya ini pilot jam terbang baru 100 jam…eeehhhh…disuruh bawa boeing 737

  1. Pembalap mental tempe, g bisa2 mempelajari pembalap didepannya, masih g berani bermanufer karena takut jatuh dan mati… Ganti sja dgn pembalap kmrn yg menggantikan krn dari hasilnya lbh menjanjikan…

  2. Soal mental dan efek kelamaan balap di bebek…..makanya jangan dukung balap bebek lagi….mulailah pabrikan digiring balap 125cc dan 250cc sports……ini malah kabarnya balap nasional 250cc mau bubar gara2 kawak gak pernah menang hadeh….

  3. 15. Petter Tesla – 29 September 2013
    betul bro, jebolan pasar senggol sih, malu2 in, walaupun dikasih motor terbaikpun yakin teteeeeeep paling buncit

  4. Misi dota adalah mempertahankan posisi. dalam hal ini posisi 31. paling gk 32 lah. jadi emang susah mempertahankan daripada merebut. masalahnya rebutan posisi 31 or 32. ya sapa tau dtengah2 lomba ada perubahan tau2 semua pembalap balik arah. wah pasti juara satu Dota….. cpek dh… mole ae leee

  5. wis biasa atlit indonesia jago kampung…….angger nompake gasss pooolllllll kan bs menang ojo minggrang minggring,,,cntoh timnas u-19 ora perduli lawane apik di lawan trusss tetep nyerang

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.