AHM segarkan Honda Spacy Helm in PGM-FI Tampil Lebih Sporti Harga Tetap # Press release AHM

13
275

Honda Spacy Helm in PGM-FI Tampil Lebih Sporti

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Spacy Helm in PGM-FI dengan striping baru yang makin sporti. Penyegaran tampilan tetap dipadu dengan beragam fitur unggulannya yang fungsional dan ekonomis.

 Imperial White

Penyegaran konsep stripe Honda Spacy Helm in PGM-FI ini masih mengusung garis-garis yang tajam, sporti, dan atraktif.

Honda Spacy Helm in PGM-FI dibekali mesin handal 110cc PGM-FI yang menawarkan performa bertenaga, irit, serta ramah lingkungan.

Majestic Red

Honda Spacy Helm in PGM-FI menawarkan bagasi yang luas dengan kapasitas 18 liter yang mampu menyimpan helm full face dan beragam kebutuhan pengendara untuk menunjang aktifitas sehari-hari pengendara.

Emperor Black

Model ini juga memiliki kapasitas tangki bahan bakar terbesar di kelasnya yaitu sebesar 5,5 liter, sehingga mampu membawa pengendara untuk berkendara lebih jauh tanpa harus mengisi bahan bakar lebih sering. Selain itu, Honda Spacy Helm in PGM-Fi juga memiliki jok ekstra lega, nyaman dikendarai sendiri apalagi berboncengan.

Partner
IRC
Honda
FDR

“Kami optimis penyegaran desain stripe ini semakin menambah daya tarik Honda Spacy Helm in PGM-FI  bagi konsumen yang menginginkan sepeda motor skutik serbaguna untuk menunjang aktifitas sehari-hari,” ujar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya.

Honda Spacy Helm in PGM-FI dipasarkan tanpa perubahan harga yaitu Rp 13.650.000,- (on the road Jakarta). Model ini memiliki 3 warna dengan stripe baru Emperor Black, Majestic Red, dan Imperial White dengan target penjualan sebanyak 2.500 unit perbulan.


press release dikirim sis Siska AHM hari Senin 2 Mei 2014 pukul 7.53 pagi tadi, komentar pertamax7.com : ganti warna lagi, penyegaran, warna dan striping dengan harga tetap di Otr pulau jakarta.. monggo yang berminat beli tunggangan buat istri tercinta ( yang sudah punya istri tapi belum punya motor / mau nambah ) :mrgreen:

13 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.