Euforia Lanjut di World's Premiere YZF-R25 Revs Party Launching # Press releaase YIMM

26
234

*Euforia Lanjut di  World’s Premiere YZF-R25 Revs Party Launching*

YZF_R25-naked-5

Euforia kemunculan *the first Yamaha’s  250 cc motorcycle* di dunia, YZF-R25, belum berhenti. Yamaha memperpanjang euforia ini dengan perayaan  akbar *World’s Premiere YZF-R25 Revs Party Launching *di Trans Studio Mall, Basement Parking Lot, Bandung, Sabtu 7 Juni.

Menjelang party itu, pra event disiapkan untuk mengajak masyarakat datang.Dimulai akhir Mei sampai Minggu 1 Juni di beberapa kafe, night club dan  kampus. Dua wanita cantik Revs Babes menyebarkan flyer ajakan buat hadir meramaikan acara pekan depan nanti. ”Kami terus gencar menggelar acara  untuk R25 yang sangat *happening *di Indonesia.

yamaha R25 dipesan 1200 unit dalam 1 jam

Setelah press conference di Medan, dinner konsumen di Jakarta, Bandung dipilih buat event puncak launching. Semoga masyarakat menikmati acaranya  nanti karena ini spesial buat mereka,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.
Di hari H acara, banyak aktivitas tumpah ruah melibatkan komunitas dan entertainment seru. City touring dengan R15, R25, R6 dan Community V-Ixion Bandung. Rute yang ditempuh meliputi Gedung Sate, Jalan Braga, Jalan Merdeka (Bip),  Jalan Dago. Setelah melewati Gedung Sate, peserta beristirahat di Green Café Jl. Dipenogoro sambil menunggu kedatangan CBU City Touring Community dari Jakarta. Lalu bersama-sama  e venue Revs Party di Trans Studio Mall.
Yamaha juga merangkul komunitas klub motor brand lain kategori 150 cc – 250 cc untuk street bike mini gathering. Serunya lagi, ada atraksi R25 Gymkana dan test ride R15 dan R25, photo contest yang di-upload di  witter @yamahaindonesia  dan instagram Yamaha.

Yamaha YZf-R25
Rangkaian event ini dinafasi hiburan musik anak muda hip hop, female DJ dan puncaknya penampilan DJ Angger Dimas yang punya pengalaman mendunia tampil di venue luar negeri.
R25 disambut luar biasa oleh konsumen Indonesia. Sukses terjual ribuan unit melalui inden online dalam sehari, lalu enerji positif konsumen dibawa Yamaha ke dinner bersama 100 konsumen R25 pada Sabtu 31 Mei lalu di Jakarta. Euforia konsumen R25 pertama di dunia itu membuat konsumen bangga dan larut bahagia bisa berkumpul bersama sesama pecinta “Baby M1” itu.


press release ini dikirim oleh sis Shinta YIMM hari Selasa pada pukul 9.05, lets revs your’s R25 ego :mrgreen:

Partner
IRC
Honda
FDR

semoga berguna

26 KOMENTAR

  1. Promo tour yg mantap. Tapi kpn tuh motor dikirim ke konsumen nya. Kelamaan kalo sampe agustus baru dikirim.

  2. “Yamaha juga merangkul komunitas klub motor brand lain kategori 150 cc – 250 cc untuk street bike mini gathering”

    Wah..bisa pada pindah ke lain hati tuh..

  3. Ahh…Gambar chasis motor apa itu????nggak safety atau nggak aman buat digunakan sepertinya…bukan tekhnologi motoGP lagi…alamaaakkk…

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.