Suzuki Motor Indonesia siapkan 9 Aksesoris resmi Buat Skutik Address 110, Aftersales Siap dan Lengkap

14
286

pertamax7.com, selamat liburan selamat berakhir pekan… nah artikel awal ini sebagai tambahan informasi saja 😀

suzuki nex address

SIS sangat semangat dalam menyambut all new skutiknya…. Suzuki Address 110 Fi …. menurut berita official yang langsung dari dalam… SIS telah menyiapkan 9 aksesori dengan harga terjangkau dan…. tentunya kesiapaan aftersales ( 3S ) tentu siap dan Mudah om… josss nan.. monggo disimak…..

PT. Suzuki Indomobil Sales 24 Oktober 2014

Suzuki Address,  Aftersales Siap dan Lengkap

Jakarta, Suzuki Address, skutik baru Suzuki yang ditunggu-tunggu siap hadir kehadapan konsumen Indonesia. Persiapan produksi Suzuki Address yang telah dilakukan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) berlanjut pada tahap selanjutnya. PT. SIS telah memastikan ketersediaan dan fasilitas aftersales yang siap dan lengkap untuk menambah ketenangan dan kepercayaan konsumen dalam memiliki Suzuki Address.

Aftersales yang telah dipersiapkan meliputi Service, Spareparts dan Accessories. PT. SIS telah menyiapkan bengkel dealer dan mekanik terlatih di seluruh Indonesia untuk melayani service Suzuki Address. Selain itu, guna melakukan perawatan yang lebih sempurna untuk Suzuki Address, PT. SIS juga menyediakan 490 bengkel dealer di seluruh Indonesia dengan peralatan perawatan untuk mesin sistem fuel injection yang lebih lengkap, seperti Injector cleaner dan injector tester, Battery tester, Multi circuit tester, Mode select switch dan Fuel pressure gauge.

fitur suzuki nex address 2015
PT. SIS juga telah memastikan kelengkapan dan ketersediaan spareparts Suzuki Address untuk ketenangan konsumen. Harga fast moving parts Suzuki Address juga telah dipastikan lebih murah sehingga konsumen bisa lebih menghemat pengeluarannya untuk merawat Suzuki Address.

Partner
IRC
Honda
FDR

Untuk menambah daya tarik Suzuki Address, PT. SIS juga telah menyediakan aksesoris yang menawan melalui Suzuki Genuine Accessories (SGA) bagi konsumen yang ingin tampil beda. Tersedia 9 pilihan aksesoris berkualitas tinggi dengan harga terjangkau yang bisa diperoleh di jaringan bengkel dealer Suzuki. Gaya dan tampilan aksesoris tersebut telah disesuaikan dengan selera anak muda yang stylish dan tetap mendukung fungsionalitas ketika berkendara.

Komitmen PT. SIS dalam menghadirkan Suzuki Address kepada konsumen di Indonesia sangat tinggi. Dari persiapan produk, penjualan, service, spareparts hingga aksesoris telah disiapkan untuk memenuhi kepuasan konsumen dalam memiliki dan menggunakan Suzuki Address sebagai motor harian. Suzuki Address skutik dari Indonesia untuk dunia.

wow mantabh nian nih SIS.. semoga laku dan semoga berguna yak….

14 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.