Sepeda motor Honda Favorit Generasi Muda Indonesia Youth Brand Award 2014

18
223

pertamax7.com, Baru Baru ini AHM kembali mendapatkan penghargaan bergensi yakni Youth Brand Award 2014

Pasang Box Givi e20 dengan Braket geser Kucay di Honda Megapro_-7

teaser new megison upgrade

nah, penghargaan yang diseleggarakan majalah ABG HAI ini AHM diobarkan sebagai plihan utama generasi muda Indonesia gan.. selain itu Honda Supra dan Oli AHM juga dapat penghargaan.. lebih jelasnya sok kita lihat press release dari sis siska AHM pada hari senin 10 november pukul 7.59

Motor Honda Pilihan Generasi Muda Indonesia

Jakarta – Sepeda motor Honda terpilih menjadi motor favorit generasi muda Indonesia dalam ajang Youth Brand Award 2014. Penghargaan ini mencerminkan kuatnya kedekatan anak muda dengan sepeda motor Honda yang senantiasa menemani mereka berkarya mencapai mimpi.

Youth Brand Award 2014 diselenggarakan oleh majalah remaja HAI dalam berbagai kategori. Pada kategori otomotif roda dua, sepeda motor Honda dinobatkan sebagai pilihan utama generasi muda Indonesia. Selain itu, Honda Supra dan AHM oil juga meraih penghargaan di ajang ini untuk kategori motor bebek dan oli motor pilihan anak muda.
Penghargaan ini merupakan hasil survei terhadap 1.041 responden remaja di 7 kota, yaitu Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Makasar.
Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan perusahaan berupaya terus memenuhi kebutuhan masyarakat di berbagai lapisan usia, termasuk generasi muda. Penghargaan ini merupakan penilaian pihak lain atas upaya konsisten Honda dalam menemani anak muda beraktivitas melalui beragam program dan layanan terbaik, serta produk motor yang trendy,stylish, penuh performa dan hemat bahan bakar.

“Generasi muda merupakan calon-calon pemimpin bangsa di masa mendatang. Kami akan terus menemani mereka berkarya dan berprestasi mewujudkan mimpi-mimpinya di berbagai bidang sesuai semangat Satu Hati atau One Heart.”

Temani Berkarya

Dalam rangka menemani anak muda berkarya, AHM secara konsisten menggelar beragam kegiatan. Di dunia pendidikan, AHM mengembangkan Kurikulum Teknik Sepeda Motor (KTSM) Honda yang diperuntukkan bagi pelajar SMK jurusan otomotif. Saat ini, KTSM Honda telah diimplementasikan di 218 SMK di seluruh Indonesia.

Partner
IRC
Honda
FDR

Bagi para siswa-siswi berprestasi di seluruh Indonesia, AHM memiliki program Astra Honda Motor Best Student yang mengumpulkan dan memberi pembekalan kepada generasi muda terbaik tingkat SMA untuk menjadi pemimpin-pemimpin terbaik bangsa di masa mendatang.

Motor Honda Pilihan Generasi Muda

Publisher Kompas Gramedia, Devy O. Situmorang menyerahkan penghargaan Youth Brand Award 2014 kepada Public Relation Manager AHM, Rina Listiani pada acara HAI Day di Parkir Timur Senayan, Jakarta (8/11). Pada ajang tersebut AHM mendapatkan 3 penghargaan
Kategori sepeda motor : Honda
Kategori motor bebek : Supra
Kategori Oli : AHM Oil

Kreatifitas generasi muda pun tak luput dari perhatian AHM. Dukungan terhadap kreatifitas yang diterjemahkan di atas sepeda motor diwujudkan melalui kegiatan Honda Modif Contest. Sementara dunia olahraga anak muda didukung AHM dan jaringannya melalui kegiatan Honda Deteksi Basketball League (DBL).

Dalam dunia olahraga balap, AHM menggelar beragam aktifitas penjenjangan kemampuan balap generasi muda Tanah Air sejak dini hingga dapat berprestasi di tingkat internasional bersaing dengan pebalap-pebalap tangguh dari negara lain. Pebalap binaan AHM telah beberapa kali berhasil mengibarkan bendera Merah Putih di ajang balap internasional seperti, Asia Road Racing Championship, Endurance Road Race, dan ajang balap lainnya.

semoga berguna

18 KOMENTAR

  1. Honda favorit generasi muda,masuk akal juga,soalnya generasi muda kita ndak biasa cari duit sendiri,kalau dinegara maju generasi muda disaat liburan sering kerja parttime,uang sendiri beli pilihan sendiri,kalau disini,ngrengek minta Ninja dibeliin Supra,ngoahahahaha.

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.