AHM Gelar Honda Speed Heroes Show 2015 Tampilkan New Honda Sonic 150R dan All New Honda CB150R Streetfire

10
263

 pertamax7.com, acara Honda Speed Heroes Show 2015 di pulau jakarta dan bandung sudah selesai dan sukses di gelar, ada banyak cerita gan

dynotest AHM Gelar Honda Speed Heroes Show 2015 Tampilkan New Honda Sonic 150R dan All New Honda CB150R Streetfire  pertamax7.com
Pengunjung berkesempatan melakukan test dyno sepeda motor New Honda Sonic 150R dan Honda All New CB150R StreetFire pada acara Speed Heroes Show 2015 (22/8). Beragam aktifitas menarik dan menantang menggunakan New Honda Sonic 150R dan Honda All New CB150R StreetFire disuguhkan AHM untuk generasi muda pecinta motor sport memacu adrenalin di event Honda Speed Heroes Show 2015.

dalam gelaran Honda Speed Heroes Show 2015 ini langsung 2 motor baru PT.AHM pamerkan, bisa di testride gan… banyak generasi muda pecinta motor sport baik bebek maupun tulen memacu adrenalin di ajang ini, dengan banyak atrasi menantan dan menghibur dari rekan HSR

1000 kaos menarik bagi peserta testride

yaps, pada acara akbar ini yang di padati remaja bagi 1000 orang testride pertama baik all new CB150R maupun new sonic 150R mendapatkan 1 buat kaos menarik dengan track khusus guna menguji performa, ketangguhan, kelincahan bermanuver maupun kecepatan 2 produk anyar ini

Kegiatan Nasional ni akan di selenggarakan di 8 provinsi di Indonesia tiap hatri sabtu mulai 22 agustus sampai dengan 19 september 2015, cakep. PT AHM tentu bekerja sama dengan 8 jaringan main diler yakni

  1. PT. Wahana Makmur Sejati – DKI Jakarta dan Tangerang,
  2. PT. Daya Adicipta Mustika – Jawa Barat ,
  3. Astra Motor Semarang – Jawa Tengah,
  4. Astra Motor Yogyakarta -DIY Yogyakarta,
  5. PT. Mitra Pinasthika Mulia – Jawa Timur dan NTT, CV.
  6. Indako Trading Company – Sumatera Utara,
  7. PT. Trio Motor – Kalimantan Selatan dan Tengah, dan
  8. Astra Motor Makassar – Sulawesi Selatan.

NB : Acara serupa juga dilaksanakan di seluruh provinsi yang ada di Indonesia oleh masing-masing main dealer di setiap daerah untuk memberikan kesempatan yang sama bagi generasi muda di seluruh pelosok tanah air.

Ada acara apa saja sih?

Pada event besar ini, pengunjung pecinta motor sport juga dapat unjuk keterampilan berkendara dengan mengikuti National Time Trial and Gymkhana Competition. Pemenang utama di setiap kota akan tampil bertanding pada puncak kompetisi yang akan digelar di kota Makassar pada bulan September, wah ajib tenan…. jalan2 men,

nah, Guna membangkitkan adrenalin, pengunjung juga dapat menyaksikan penampilan Honda Stunt Rider profesional yang beraksi menggunakan New Honda Sonic 150R yang menggunakan mesin terbaru 150 cc – DOHC yang tangguh serta lincah berkat bodinya yang ramping.  Bagi pengunjung yang merupakan pecinta  All New CB 150R StreetFire, penyelenggara menyediakan Dyno Test gratis untuk mereka yang ingin menguji performa naked bike terbaru Honda ini,. gassss

Selain kegiatan diatas ada juga kegiatan anak muda lain yang tak kalah seru juga akan meramaikan Honda Speed Heroes Show 2015, seperti halnya Dance dan Graffiti Painting Competition yang dapat diikuti baik secara perorangan maupun grup, Photo Selfie Contest di Social Media, Photo Contest dengan Honda Ladies bagi komunitas maupun fotografer lokal dan Dubstep Competition.

Partner
IRC
Honda
FDR

Honda Speed Heroes Show 2015 juga semakin ramai dengan adanya konvoi komunitas Honda berkeliling kota, hiburan dari artis nasional (DJ Al Ghazali, Armada, Tipe X, dan Tony Q Rastafara), serta penawaran diskon khusus untuk pembelian sepeda motor Honda.

Pengunjung mengikuti sesi test ride New Honda Sonic 150R dan Honda All New CB150R StreetFire pada acara Speed Heroes Show 2015 (22/8). Pada gelaran ini masyarakat dapat melakukan test ride New Honda Sonic 150R dan All New CB 150R StreetFire menggunakan track khusus yang sudah disiapkan untuk menguji langsung performa ketangguhan, kelincahan, dan kecepatan dalam berkendara dua motor sport teranyar produksi AHM ini.
Pengunjung mengikuti sesi test ride New Honda Sonic 150R dan Honda All New CB150R StreetFire pada acara Speed Heroes Show 2015 (22/8). Pada gelaran ini masyarakat dapat melakukan test ride New Honda Sonic 150R dan All New CB 150R StreetFire menggunakan track khusus yang sudah disiapkan untuk menguji langsung performa ketangguhan, kelincahan, dan kecepatan dalam berkendara dua motor sport teranyar produksi AHM ini.

apa nih kata internal PT.AHM?
Langsung dari General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra mengatakan bahwasanya selain sebagai wadah bagi pecinta sepeda motor sport yang menyukai tantangan serta atraksi yang memacu adrenalin, Honda Speed Heroes Show 2015 juga diharapkan dapat semakin memperluas pemahaman terhadap keunggulan produk terbaru PT.AHM yakni  New Honda Sonic 150R dan All New CB 150R StreetFire.

“Melalui Honda Speed Heroes Show 2015 kami mencoba mewadahi para pecinta motor sport yang menyukai tantangan dengan beragam kegiatan, serta kesempatan langsung merasakan performa dan ketangguhan mesin teranyar yang diterapkan pada kedua sepeda motor terbaru Honda”.

Dua  model terbaru PT.AHM yakni All New Honda CB150R StreetFire dan New Honda Sonic 150R   yang baru saja diluncurkan siap memberikan performa maksimal sesuai keinginan  pengendaranya.  Kehadiran kedua model baru ini semakin memperkuat jajaran line-up produk Honda dalam menjawab kebutuhan para pecinta motor  sport  di Tanah Air.

product profile All New Honda CB150R StreetFire dan New Honda Sonic 150R

All New Honda CB150R StreetFire.

Foto testride all new Honda Cb150R dan New honda Sonic 150R 16 Pertamax7.com

  1. Model ini hadir dengan desain, fitur, dan sensasi berkendara seperti motor sport   Big Bike.
  2. Sebagai  naked   motor sport,   All New CB 150R StreetFire memiliki  spesifikasi tinggi dengan garis desain mencerminkan performa tinggi yang memukau dan akan menjadi trendsetter di kelasnya.
  3. Model ini diperbarui secara menyeluruh di semua sisi yaitu desain, performa, dan  chassis bodi.
  4. Dengan dukungan mesin generasi terbaru 150cc – DOHC, All New Honda CB150R StreetFire kini memiliki catatan akselerasi lebih agresif mencapai 10,5 detik (0-200m).
  5. Model ini pun dapat dipacu hingga 125 km/jam dengan tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien mencapai 40.6 km/l (EURO 2) dan 37.9 km/l (EURO 3) dengan metode ECE R40 berkat aplikasi dari  offset cylinder, spiny sleeve  dan roller rockerarm.

    New Honda Sonic 150R

Foto testride all new Honda Cb150R dan New honda Sonic 150R 19 Pertamax7.com

  1. AHM menghadirkan model baru ini untuk menjawab tingginya pertumbuhan minat remaja terhadap sepeda motor yang sporti, trendi, agresif, dan dinamis namun tetap mempertimbangkan sisi ergonomi yang cocok dengan postur tubuh remaja maupun sisi daya beli yang terjangkau.
  2.  Motor light sport Honda ini merupakan motor mutakhir untuk remaja masa kini.
  3. Dengan mengusung konsep styling  agresif generasi baru, New Honda Sonic 150R hadir dengan desain sudut dan garis tajam, didukung fitur menarik dari motor sport terbaru.
  4. New Honda Sonic 150R dilengkapi dengan mesin performa tinggi  yang mampu menciptakan kelincahan  sempurna berkat perpaduan dari bobot yang kecil dan ringan. 
  5. Karakter output New Honda Sonic 150R sesuai dengan jalanan perkotaan, diperkaya dengan  torsi putaran mesin bawah hingga menengah yang memberikan akselerasi terbaik di kelasnya, namun tetap irit bahan bakar.
  6. New Honda Sonic 150R mampu berakselerasi 10,6 detik untuk jarak 0-200m.
  7. Motor sport terbaru Honda ini pun mampu dipacu hingga 124,1 km/jam berdasarkan hasil pengetesan perusahaan.
  8. Sementara konsumsi BBM yang dihasilkan tetap efisien dengan angka 45,4 km/l (EURO 2) dan 40,9 km/l (EURO 3) dengan metode ECE R40.

last, ada yang kemaren ikut? mayan euy dapat kaos,, monggo sharenya

semoga berguna 😀

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

10 KOMENTAR

  1. akh payah nih pan…Q ra iso komen neng waroenge lekIWB pdhal wis dicoba berKali2 te2p æ ra iso. Masih mending bloger blak2an drpd bloger ternakan kek senior yg katanya netral…fuckIWB

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.