Resmi Meluncur All New Yamaha R1M Rp.645 juta, R1 2015 Rp.495 Juta Sensasi Motogp Menyodok Market Indonesia

12
659

pertamax7.com, setelah menghilang 2 hari, ane datang lagi… mungkin sesuai dengan artikel silam ( Gosip Harga Yamaha R1 2015 Rp.400 jutaan R1M Rp.600 Jutaan )

Yamaha R1M US Price 14

^ harga Yamaha R1M Rp.645 juta saja OTR pulau jakarta Indonesia

langsung dari Tangerang, top line mogeh Yamaha Global yakni  generasi terbaru CBU Yamaha All New YZF-R1 akhirnya meluncur juga di Indonesia setelah fans beratnya menungggu. Dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), All New Yamaha YZF-R1 keluaran tahun 2015 dan serta variannya special edition YZF-R1M siap “menyodok” masuk pasar Indonesia yang dibanjiri motor-motor besar potensial, lezat !

Booth Yamaha di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City Tangerang mendadak menjadi “garasi” keluarnya All New YZF-R1 dan YZF-R1M (versi spesial YZF-R1), sontak langsung geger menjaid pusat perhatian pengunjung pada Sabtu malam 22 Agustus 2015.

2015-Yamaha-YZF-R1-EU-Racing-Red-Studio-007^ Yamaha R1 versi 2015 standar harga Rp.495 juta saja OTR pulau jakarta

Setelah hampir dua dekade diluncurkannya Yamaha YZF-R1 edisi perdana di Milan, Italia, sekarang para pemburu big bike dapat menikmati lagi kejayaan gacoan teranyarnya. Dengan High Tech Armed Pure Sport, konsep dasar All New YZF-R1 paling anyar nan segar ini bernafaskan spirit We R1. Lebih Spektakulernya lagi adalah teknologi mesin MotoGP Yamaha YZR-M1 yang diterapkan pada produk spesial ini. Mengusung new crossplane engine, short wheelbase chassis, dan high-tech electronics.

2015-Yamaha-YZF-R1-EU-Race-Blu-Detail-027yamaha YZF-R1 dan YZF-R1M siap balap

Partner
IRC
Honda
FDR

Fokus development Yamaha YZF-R1 series memang terpusat untuk race on track, hal ini sudah terbukti melahirkan All New YZF-R1 sebagai motor tercepat di sirkuit saat Yamaha menyabet gelar juara Suzuka 8 Hours 2015 melalui trio pebalapnya Pol Espargaro, Bradley Smith, Katsuyuki Nakasuga pada akhir Juli lalu. ( sudah ada artikelnya )

lantas apa kata orang dalam YIMM?

pak Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

”Kemenangan di tanah Asia tersebut membawa angin segar sampai ke Indonesia, sehingga atmosfernya terasa spesial ketika All New YZF-R1 dan YZF-R1M di-launching di sini. Kehadirannya sebagai motor juara internasional makin mengangkat citranya khususnya di mata pecinta moge yang sangat suka dengan pride yang melekat pada motor. Tepat untuk memilikinya karena Yamaha sudah membuka pemesanannya di ajang GIIAS ini,”

2015-Yamaha-YZF-R1-EU-Race-Blu-Studio-007^ Yamaha R1 versi 2015 standar harga Rp.495 juta saja OTR pulau jakarta

Pesan dan Harga All new Yamaha YZF-R1

  1. Pemesanan bisa dilakukan dengan booking fee sebesar Rp 10 juta saja,
  2. Setelah Booking fee baru melunasinya.
  3. Harga All New  Yamaha YZF-R1 senilai Rp 495 juta dengan 2 warna Race Blue dan Racing Red
  4. Yamaha YZF-R1M Rp 645 juta dengan 1 warna Silver Blue Carbon.

nah, bagi fans fanatik yamaha, beli ini 1 ekor saja sudah jempolan, apalagi 15, monggo

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

12 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.