Kejutan Yamaha Indonesia di Hari Pelanggan Nasional

3
236

pertamax7.com, nih cara yamaha indonesia dalam hari pelanggan nasional 4 september 2015 silam

Ibu Juhro pedagang nasi uduk mendapatkan dana bantuan usaha dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang secara simbolis diserahkan oleh Direktur Sales Sutaryaada banyak agenda PT.YIMM di hari pelanggan nasional kemarin, apa saja sih?

yaps, hari yang di singkat Harpelnas ini menjadi ajang apresiasi pabrikan dalam aktivitas komprehensif bernama “Yamaha Customer Day” yang di gelar serentak di seluruh kota besar di Indonesia jum’at 4 september 2015 lalu

apa kata internal?

seperti biasa ada pak Mohammad Masykur yang menjabat sebagai Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjelaskan

“Ini merupakan ungkapan terima kasih kami kepada pelanggan yang telah mendukung Yamaha sebagai produk pilihan masyarakat Indonesia dan komitmen kami untuk selalu meningkatkan kualitas kepuasan pelanggan serta terus berinovasi dalam menghadirkan produk baru,”

apa saja acaranya?

1.kejutan di jalan raya

Hari pelanggan nasional Kejutan di jalanan Jakarta saat Hari Pelanggan Nasional 2015 Pertamax7.comtentu bukan orang naik motor terus di ciluk ba gan.. namun Yamaha kasih kejutan bagi para pengendara motor yamaha di jalanan dengan menyampaikan rasa terima kasih karena telah memilih produk yamaha dan juga dengan  cara membagikan  flyer yang bernilai dapat di tukar dengan voucher service + yamaha carbon cleaner

Partner
IRC
Honda
FDR

nah, bagi yang di dealer yamaha dapat souvenir menarik,, asem ane kok ga ikutan program ini…

2.hadiah Yamaha Mio M3 125

kejutan berikurnya adalah yamaha indonesia undi hadiah utama/ grand prize secara nasional dalam blue core quiz berhadiah 1 unit tamaha mio m3. kuis yang di gelar selama agustus ini dimenangkan oleh pak rosmana dari pulau jakarta gan… selamat..

Hari pelanggan nasional Edukasi Blue Core pada Hari Pelanggan Nasional 2015 Pertamax7.com
3.bantuan usaha

di tahun 2015 ini Yamaha Customer Day tahun ini terasa semakin spesial karena Yamaha mewujudkan impian tiga orang pelanggan loyal yang terpilih di tiga kota, yakni pulau Jakarta, Bandung dan Semarang. Mereka adala:

  1. ibu Juhroh dari pulau Jakarta yang bermimpi untuk membesarkan usahanya,
  2. bapak Dudun Awandi dari Bandung yang ingin memberikan hadiah kepada keluarganya
  3. ibu Siti Awang Ningsih dari Semarang yang bercita-cita menjadi wiraswasta.

Maka dari itu Yamaha Indonesia dalam kesempatan ini menghadirkan kejutan berupa bantuan dana usaha untuk ibu Juhroh dan ibu Siti Awang Ningsih serta menyiapkan hadiah untuk keluarga bapak Dudun Awandi.

Ibu Nining mendapatkan dana bantuan usaha dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang secara simbolis diserahkan oleh perwakilan Yamaha di Semarangapa kata konsmen yang beruntung ini?

ibu Siti Awang Ningsih, pemilik Yamaha Force, Yamaha New Vixion Lightning, dan Yamaha Mio M3 mengemukakan

“Kaget tidak nyangka, baru pertama kali dikunjungi oleh pihak produsen otomotif, saya sampai diberikan modal usaha. Semoga rezeki ini bisa membuat usaha saya semakin berkembang,” 

ibu Juhroh mengatakan “Terkejutlah, tiba-tiba ada manajemen Yamaha yang berkunjung ke warung nasi uduk saya dan bertanya mengenai dagangan saya. Lalu diberikan bantuan dana usaha, mudah mudahan usaha saya juga bisa semakin maju.”

Hari pelanggan nasional Edukasi Blue Core pada Hari Pelanggan Nasional 2015 Pertamax7.comkegiatan di dealer

guna semakin memuaskan konsumen, Yamaha Indonesia edukasi di jaringan dealer 3S Yamaha mengenai keunggulan dari Blue Core yakni 50% lebih irit dan tenaga besar serta manfaat dari produk Yamalube Carbon Cleaner. Blue Core sendiri telah diaplikasikan di produk Mio M3, NMAX dan All New Soul GT.

last, ada pemirsa yang dapet kejutan jua? monggo komentarnya

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.