Nonton Nissan X-Trail Xperience bisa liburan ke Singapura

3
267

pertamax7.com, yaps ada cerita mengenai mobil merk nissan nih

Nonton Nissan X-Trail Xperience bisa liburan ke SIngapura 00 pertamax7.compada sabtu dan ahad 7-8 november 2015 silam di Pulau jakarta tepatnya di Senayan city, ratusan Penggemar nissan X-Trail mengunjungi X-Trail Xperience, nah Pengunjung X-Trail Xperience Berkesempatan Menangkan Hadiah Liburan ke Singapura

dalam acara ini,  PT Nissan Motor Indonesia mengajak pengunjung untuk dapat merasakan langsung berbagai inovasi teknologi All New Nissan X-Trail dalam acara “X-Trail Xperience”

selain masyarakat umum, acara ini juga mengundang berbagai komunitas otomotif guna memeriahkan acara salah satunya X-Trail Club Indonesia (XCI) yang mempunyai 722 anggota di seluruh Indonesia. Nah ada sekitar 150 mobil X-Trail dari komunitas dan konsumen melakukan iring-iringan dari 5 titik dealer Nissan, yakni

  1. Infiniti Center Pondok Indah,
  2. Dealer Nissan TB Simatupang,
  3. Dealer Nissan Kelapa Gading,
  4. Dealer Nissan Puri Indah dan
  5. Dealer Nissan MT Haryono.

kesemuanya lantas menuju  Senayan City, sebagai bagian dari acara pembukaan “X-Trail Xperience”.

Nonton Nissan X-Trail Xperience bisa liburan ke SIngapura 01 pertamax7.comada pak Budi Nur Mukmin, selaku  Marketing Strategy Nissan Motor Indonesia, menjelaskan bahwasanya “X-Trail Xperience” digelar guna pengunjung dapat lebih mengenal keunggulan teknologi dari mobil yang pernah mendapatkan penghargaan sebagai Car Of The Year 2014 dari dua majalah otomotif ternama, yaitu Autobild dan Mobil Motor ini secara lebih dekat, berikut petikannya

“Pengunjung kami ajak untuk merasakan berbagai keunggulan seluruh line-up All New Nissan X-Trail, mulai dari menggunakan fitur Around View Monitor dalam Blind Parking Challenge, mencoba fitur Touchless Backdoor, dan menguji varian X-Trail terbaru yaitu X-Trail Hybrid yang resmi dijual pada November 2015 ini,”  .

beliau juga menjelaskan bahwasanya antusiasme masyarakat terhadap produk Nissan X-Trail sangat tinggi, Tercatat ratusan penggemar X-Trail yang mengunjungi “X-Trail Xperience” dan  mencoba langsung keunggulan teknologi Nissan.

hadiah ikut acara

Partner
IRC
Honda
FDR

dalam acara ini pengunjungg dapat

  1. memenangkan paker perjalanan ke pulau bali selama 3 hari 2 malam dengan ikut testdrive
  2. jutaan voucher belanja bagi pengunjung yang berani mengikuti tantangan Blind Parking Challenge.
  3. Pengunjung yang mengikuti kompetisi Blind Parking Challenge, yakni lomba memarkirkan All New X-Trail dengan kaca tertutup secara cepat, dan hanya mengandalkan panduan Around View Monitor dapat berkesempatan untuk memenangkan paket perjalanan ke Singapura selama 3 hari 2 malam.
  4. Nissan Motor Indonesia akan mencari satu pengunjung tercepat dalam “X-Trail Xperience” di pulau Jakarta atau Surabaya untuk mendapatkan hadiah liburan ke Singapura selama 3 hari 2 malam. Pengunjung yang telah mempunyai SIM, cukup melakukan registrasi dibooth “X-Trail Xperience” dan mengikuti seluruh tantangan agar kesempatan menang menjadi lebih besar.
  5. ada Meliana dari pulau Jakarta berhasil mendapatkan hadiah liburan ke Bali karena melakukan test drive di “XTrail Xperience” Senayan City, akhir pekan lalu.
  6. Sementara rekor AVM tercepat dipegang oleh Rainner Widjaja yang berhasil memarkirkan X-Trail dalam keadaan ‘buta’ hanya dalam waktu 19 detik.
  7. Jika pengunjung “X-Trail Xperience” Surabaya berhasil memecahkan rekor ini, maka pemenang berhak mendapatkan hadiah liburan ke Singapura.

“Kami berharap acara X-Trail Xperience yang diadakan di berbagai kota in
dapat semakin mengukuhkan posisi Nissan X-Trail sebagai SUV nomor satu di Indonesia. Saat ini All New X-Trail telah menguasai sekitar 30% market share SUV di Indonesia,” 

Pak Budi menjelaskan kalau All New Nissan X-Trail menjadi nomor satu karena tampilan All New X-Trail yang berkarakter dan tajam memberikan tampilan sporty dan bikin percaya diri. Sementara interior didesain secara premium dan dengan tiga baris kursi yang mudah dikonfigurasikan baik diturunkan ataupun digeser, sehingga memberikan keleluasaan bergerak bagi para penumpang maupun lega untuk menaruh barang.

Nonton Nissan X-Trail Xperience bisa liburan ke SIngapura 02 pertamax7.com

oh iya ada empat varian All new Nissan  X-Trail yang ane kategorikan sebagai mobil mewah yang dijual oleh nissan indonesia yakni

  1. nissan X-Trail 2.0 MT,
  2. nissan  X-Trail 2.0 CVT,
  3. nissan X-Trail 2.5 CVT
  4. nissan X-Trail 2.0 Hybrid

^ ada yang punya?

nah acara X-Trail Xperience telah digelar di pulau jakarta senayan city 7-8 november 2015

akan datang juga di  Grand City Surabaya pada 12-15 November 2015.

last, ada yang ikutan? monggo komentarnya,, diem2 gini ane belum pernah naik mobil nissan lho 😆

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.