New Fino 125 Blue Core Primadona Valentine Yamaha Sambangi Bioskop di 3 Kota Besar

3
288

pertamax7.com,  New Fino 125 Blue Core Primadona Valentine Yamaha Sambangi Bioskop di 3 Kota Besar

New Fino 125 Blue Core Primadona Valentine Yamaha Sambangi Bioskop di 3 Kota Besar
New Fino 125 Blue Core Primadona Valentine Yamaha Sambangi Bioskop di 3 Kota Besar

langsung dari pulau jakarta nih…. Serentak di 3 kota besar Jakarta, Bandung, Yogya, Yamaha mengundang masing-masing 150 orang untuk nonton bersama film teranyar Deadpool, Sabtu 13 Februari 2015. Ini sekaligus untuk merayakan Valentine Day bersama pasangan anak-anak muda eah nampak asyik dan rame yak

nah Nonton bersama Deadpool ini digelar dengan memilih pasangan yang upload foto di Instagram dengan hashtag #bluecore_kotadomisili. Lalu tag ke @yamahaindonesia. Tema Express Your Blue Core with your couple ini berhasil mengumpulkan 450 orang di 3 kota besar. Setiap pasangan mendapatkan valentine gift yaitu coklat, bunga dan T-shirt widih…

di Pulau Jakarta sendiri acara ini  diadakan di CGVblitz Grand Indonesia, Bandung di ParisVan Java Mall, Yogya di J Walk.

Asyiknya lagi, bukan hanya terkesan dengan gaya kocak Ryan Reynolds di film superhero Deadpool, para undangan terpilih juga suka dengan suguhan lain Yamaha. Mereka suka lihat tampilan Stylish & Beautiful ala New Fino 125 Blue Core.

Memenuhi rasa penasaran mereka, tim CCS (Customer and Community Satisfaction) Yamaha memberikan penjelasan mengenai kualitas dari New Fino 125 Blue Core.

Motor primadona Valentine Yamaha ini langsung memikat hati mereka karena memang cocok dengan jiwa muda yang bergaya, fashionable, hobi hang out dan dinamis.

nah pak Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjelaskan

Partner
IRC
Honda
FDR

“Selain kami undang di kesempatan istimewa Valentine untuk nonton bersama film Deadpool, mereka yang beruntung juga bisa melihat primadona Valentine Yamaha yaitu New Fino 125 Blue Core. Semua senang di acara ini, kami harapkan Yamaha selalu di hati mereka yang juga merupakan konsumen kami,”

 mengenai yamaha New Fino 125 Blue Core

  1. yamaha New Fino 125 Blue Core tetap tampil dengan gaya Elegant dan Sporty yang stylish sebagai identitas Fino yang sudah dikenal luas masyarakat.
  2. Kali ini sentuhannya lebih wanita, makin memikat dengan desain Stylish and Beautiful.
  3. Mengambil bentuk lekukan “S” Shape, desain bodi yang ramping dengan sentuhan gaya elegan dan disempurnakan Diamond Cut Lens, desain lampu depan yang anggun dengan kilauan bagaikan berlian.
  4. New Fino 125 Blue Core didukung fitur-fitur baru Advance Key System dengan Answer Back (menemukan Fino mu) dan Auto Open Key Shutter (membuka dan memasukkan kunci) jadi mudah, cepat dan praktis.
  5. Mesin Blue Core 125cc Irit, Halus dan Nyaman. Menyempurnakan motor yang Stylish and Beautiful persembahan Yamaha untuk wanita Indonesia dan cocok pula untuk pria.
  6. Tipe Premium (Elegant) dan Sporty dijual dengan harga Rp 16.250.000 on the road Jakarta. Yamaha pun m
  7. emberikan helm berdesain retro stylish dan jaket istimewa yang in line dengan warna motor untuk setiap pembelian New Fino 125 Blue Core.New Fino 125 Blue Core Elegant stylish mempunyai tiga warna White Cappuccino (putih), Red Berry Latte (merah), Black Espresso (hitam) sedangkan Sporty stylish warnanya Sportif Noir (hitam), Esprit Bleu (biru), Actif Rouge (merah).

last, ada yang kemaren ikutan acara besar yamaha ini monggo ceritanya New Fino 125 Blue Core Primadona Valentine Yamaha Sambangi Bioskop di 3 Kota Besar

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.