Yamaha NMax Laris Manis di Eropa

8
388

pertamax7.com, sedap nih om,..  Yamaha NMax Laris Manis di Eropa

Yamaha NMAX 125 Europe
Yamaha NMAX 125 Europe

yaps, info resmi dari pulau jakarta sana nih… Produk ekspor Yamaha Indonesia terus mengalir deras. Selain menjadi fenomena di Indonesia, NMAX juga menjadi favorit dan meramaikan jalanan di negara-negara Eropa. Nah yamaha Nmax 125 Paling laris di beberapa eropa mana saja nih.. monggo disimak

Skutik populer Yamaha NMAX 125 Buatan Yamaha Indonesia ini tersebar di 17 negara di Benua Biru dengan kapasitas mesin 125 cc ( NMAX 125 ), berbeda dengan di Indonesia 155 cc ( NMAX 155 ) .

Paling banyak di negaranya pebalap Yamaha MotoGP Jorge Lorenzo, Spanyol, dengan penjualan rata-rata 281 unit per bulan sejak dipasarkan bulan Juli 2015. Menyusul Prancis, Portugal, Inggris dan Italia di lima besar terlaris.

lantas apa kata internal PT. YIMM? ada pak Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyatakan

”Informasi yang kami dapatkan dari Yamaha Motor Europe (YME), yang membuat NMAX disukai masyarakat Eropa karena value for money yang tidak dimiliki kompetitor, kualitas produknya dan harga terjangkau. Penggunanya merasakan performa impresif pada putaran mesin bawah ke tengah dan akselerasi yang bagus untuk stop and go. Lincah, stabil, dan stylish. Segmen entry scooter atau disebut Urban Mobility di negara Eropa disukai masyarakat sesuai dengan yang ditawarkan NMAX. Mereka menggunakannya sebagai kendaraan harian,”

yamaha Nmax 125 Europe Colour
yamaha Nmax 125 Europe Colour

Launching aka Peluncuran perdana NMAX di Eropa dilakukan di Lisbon, Portugal pada bulan Juni 2015 silam.  Yamaha Nmax 155 sendiri menyasar konsumen sporty minded, masyarakat perkotaan, pemegang lisensi B ( SIM ), anak muda yang beranjak dewasa step up dari motor 50 cc, konsumen baru yang mencari motor dengan harga terjangkau dan lebih mobile.

NMAX pun diakui sebagai yang terbaik di pasar luar, menyabet Best Scooter versi MCN Awards 2015 baca deh om : (Yamaha NMAX 125 Sabet MCN Awards 2015: Best Scooter Kalahkan Honda PCX 125 )

last, tentu pemirsa tidak ada yang punya yamaha NMAX 125, namun jika ditanya pemirsa punya yamaha NMAX 155 pasti buanyakkk, gasss om… Yamaha NMax Laris Manis di Eropa

semoga berguna

Partner
IRC
Honda
FDR

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

wonogiri sukses

8 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.