Wawan Tembong Juara Motor Stunt Grand Prix 2016 Di Bangkok International Motor Show

5
346

pertamax7.com, keren om.. Wawan Tembong Juara Motor Stunt Grand Prix 2016 Di Bangkok International Motor Show

Wawan Tembong Juara Motor Stunt Grand Prix 2016 Di Bangkok International Motor Show
Wawan Tembong Juara Motor Stunt Grand Prix 2016 Di Bangkok International Motor Show pertamax7.com

Selamat bagi om wawan tembong yang berhasil menjadi juara di ajang Motor Stunt Grand Prix 2016 di Thailand dalam BIMS 2016 ..hebat.

Bendera Indonesia berkibar kembali di Bangkok Thailand berkat aksi  om Wawan Tembong yang mengikuti kompetisi Freestyle. Dalam ajang Bangkok International Motor Show 2016…  tak hanya mobil-mobil yang dipamerkan namun akan tetapi ada hiburan tersendiri yang dijadikan untuk penonton. Salah satunya kompetisi Freestyle yang dikemas dalam Motor Stunt Grand Prix 2016.

Aksi memukau om Wawan Tembong mampu membuat para ketiga juri terpeson dan memberikan nilai yang nyaris sempurna, Nilai 9.5, 10 da 9.5. Aksi-aksi nekad yang membuat para juri dan penonton terpesona dan memberikan applause  antara lain : wheelie, rolling stoppie, drifting dan berbagai trik lainnya.

Motor Stunt Grand Prix 2016 6 Pertamax7.com

Link Vidio : https://www.youtube.com/watch?v=ouc4YOHkJ0w

info yang di berikan oleh om Fajar  sinnob sprocket gear langsung dari Thailand Via Email membuat kita Patut memberikan apresiasi 5 jempol dan salam hormat untuk Wawan Tembong yang berhasil menang dikandang lawan, dimana para peserta tak hanya dari Thailand namun dari beberapa negara Asean. Aksi memukau ini dilakukan dengan menggunakan Motor Yamaha R25 dengan aneka macam rubahan sesuai kebutuhan Freestyler. Salah satunya menggunakan Gir Sinnob Warna Merah Rasio 55T tipe 520. Gir terlihat lebar dan berdiameter besar namun ringan dan kuat.

Gear Sinnob Yamaha MT25 Wawan tembong Juara motor stunt Grand prix 2016
Gear Sinnob Yamaha MT25 Wawan tembong Juara motor stunt Grand prix 2016

Motor Stunt Grand Prix 2016 3 Pertamax7.com Motor Stunt Grand Prix 2016 5 Pertamax7.com Motor Stunt Grand Prix 2016 4 Pertamax7.com

Partner
IRC
Honda
FDR

ok… Next event bagi para pemenang di Bangkok Motor Show Motor Stunt Grand Prix 2016 ini akan berlomba di Bali. Namun waktu dan lokasi belum diinfokan oleh panitia.

last. Sekali lagi selamat bagi Wawan Tembong….. Wawan Tembong Juara Motor Stunt Grand Prix 2016 Di Bangkok International Motor Show

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

wonogiri sukses

5 KOMENTAR

  1. ╔╦╦╦═╦╦╦╗╔╦╦╗
    ║║║║║║║║║║║║║
    ║║║║║║║║║╠╬╬╣
    ╚══╩═╩══╝╚╩╩╝

    Ikut merinding krn indonesia juara!
    ╔══╦═╦═╦══╦═╦═╦╦╦╗
    ║║║║║║║╠╗╔╣║║║║║║║
    ║║║║╦║║║║║║╦║╔╬╬╬╣
    ╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝╚╩╩╝

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.