Yamaha NMAX Club Indonesia (Loyalitas, Peduli, Persahabatan)

4
429

pertamax7.com, ada info dari klub yamaha Nmax nih… Yamaha NMAX Club Indonesia (Loyalitas, Peduli, Persahabatan)

56 Chapter Yamaha NMAX Club Indonesia Loyalitas, Peduli, Persahabatan
56 Chapter Yamaha NMAX Club Indonesia Loyalitas, Peduli, Persahabatan

Yamaha NMAX Club Indonesia Resmi Berdiri pada tgl 29 agustus 2015.

Berawal dari 3 orang rekan yang memiliki Yamaha NMAX (Yudi, Anton, Fahri) awalnya membuat fanpage dan tergabung di facebook Jakarta NMAX Club namun seiring berjalannya fanpage tersebut mendapat tanggapan Anton (Tangerang) dan Erwin (Bandung) serta dari beberapa pengguna NMAX di daerah agar dibentuk klub NMAX seIndonesia. Pada Kopdar Pertama kali diJakarta dihadiri oleh 3 orang pendiri (Yudi, Eko Bekasi, Fahri). Akhirnya terbentuklah Yamaha NMAX Club Indonesia. Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) terus mengembangkan wilayahnya hingga saat ini mencapai 56 chapter/cabang di Indonesia dengan total 2585 Member teregister.

Tidak bisa dipungkiri era Sosial Media memang sangat membantu perkembangan YNCI, sehingga YNCI menjadi salahsatu klub yang turut meramaikan kancah otomotif di Indonesia. Hampir 90% anggota YNCI berawal dari informasi Sosial Media.

Perjalanan yang baru seumur jagung tidak lepas dari berbagai peristiwa yang dilalui di YNCI suka dan duka kami rasakan bersama baik perdebatan, perselisihan kami selesai secara musyawarah dengan mengacu pada ADART Klub.

YNCI bermarkas pusat di Kota Jakarta sebagai tempat kelahirannya tetapi dikomandani Om Erwin (YNCI Bandung) Berbagai kegiatan kami lakukan dan dalam rangka menyambut 1st Annversary YNCI menggelar Road Show kebeberapa kota dengan tema NMAX Journey. Salah satunya adalah Touring ke KM 0 Aceh Sabang yang akan diikuti 25 anggota YNCI pada tanggal 4 Mei 2016 mendatang, Charity dan kunjungan ketempat bersejarah.

Terimakasih tidak lupa kami ucapkan kepada rekan-rekan wartawan dan pihak Yamaha yang terus mensupport segala kegiatan kami sehingga YNCI dapat terus berapresiasi didunia otomotif.

Kontak Person YNCI
Humas : 08568882663
Fanpage/Group FB : Yamaha NMAX Club Indonesia
Instagram : @yahamanmaxclub

Partner
IRC
Honda
FDR


Salam Persaudaraan!
Yamaha NMAX Club Indonesia

galleri Yamaha Nmax Club Indonesia

last, ada pemirsa yang punya yamaha nmax? monggo om .. kalau mau bergabung ke klub juga sudah banyak..

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

wonogiri sukses

4 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.