Pelajar Dapatkan Diskon Service Motor Honda di Hari Pendidikan

4
237

pertamax7.com, guna menyambut Hari Pendidikan, Pelajar Dapatkan Diskon Servis Motor di Ahass tentunya

Pelajar Dapatkan Diskon Service Motor Honda di Hari Pendidikan pertamax7.com 2Pelajar Dapatkan Diskon Service Motor Honda di Hari Pendidikan pertamax7.com 2
Pelajar Dapatkan Diskon Service Motor Honda di Hari Pendidikan pertamax7.com

info resmi dari jogja nih om…  Menyambut Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada 2 Mei nanti, Astra Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda di 10 wilayah Indonesia menghadirkan program spesial bagi pelajar. Program bertajuk Ayo Ke AHASS Pelajar Indonesia ini diselenggarakan di seluruh jaringan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) wilayah Main Dealer Astra Motor.


“Kami akan memberikan diskon jasa servis lengkap sebesar 20% kepada para pelajar yang melakukan servis di AHASS wilayah Main Dealer Astra Motor. Program khusus ini berlaku mulai tanggal 2 hingga 15 Mei 2016,” ungkap Technical Service Department Head Astra Motor Hadijanto Santoso.

Untuk mendapatkan diskon spesial tersebut, konsumen hanya perlu melakukan selfie sambil memegang papan logo “Ayo Ke AHASS” yang telah disediakan di setiap AHASS. Hasil foto tersebut wajib diupload ke media sosial (facebook atau instagram) dengan menyertakan tagar #AyoKeAHASS. Setelah itu, konsumen cukup menunjukkan kepada petugas dan langsung mendapatkan diskon spesial tersebut. Hadijanto menjelaskan, program ini khusus dibuat Astra Motor untuk mengapresiasi para pelajar yang peduli terhadap sepeda motornya.

Program Ayo Ke AHASS Pelajar Indonesia ini merupakan bagian dari kampanye Astra Motor tahun 2016 ini, #AyoKeAHASS, yang dilaunching serentak di seluruh wilayah Main Dealer Astra Motor pada awal April lalu. Dengan kampanye tersebut, setiap bulan hingga akhir tahun nanti, akan ada program spesial untuk mengajak konsumen menjaga kondisi sepeda motor Hondanya di AHASS terdekat.

Tak hanya di wilayah Astra Motor Yogyakarta yang melingkupi area DIY, Kedu, dan Banyumas, program ini juga berlaku di seluruh jaringan AHASS Astra Motor lain yang tersebar di beberapa provinsi di Indonesia (Bengkulu, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kota Balikpapan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Ambon, Papua, Nusa Tenggara Barat, Bali, Jawa Tengah, DKI Jakarta – Astra Motor Jl Dewi Sartika).

Selain memberikan diskon di AHASS, pada Hari Pendidikan Nasional ini, Astra Motor juga melakukan servis kunjung ke beberapa sekolah dan universitas.

Kami memahami kesibukan para pelajar sehingga terkadang kesulitan mendapatkan waktu luang untuk menservis sepeda motor kesayangannya. Oleh sebab itu, kami sengaja menyediakan fasilitas servis kunjung ke sekolah dan kampus agar tidak mengganggu aktivitas belajar-mengajar mereka,” imbuh Hadijanto.

Pelajar Dapatkan Diskon Service Motor Honda di Hari Pendidikan pertamax7.com
Pelajar Dapatkan Diskon Service Motor Honda di Hari Pendidikan pertamax7.com

Astra Motor Yogyakarta juga akan memberikan tambahan benefit kepada para pelajar berupa Servis gratis untuk pelanggan yang berulang tahun pada tanggal 2 Mei dengan menunjukan bukti berupa Kartu Pelajar saat melakukan transaksi di AHASS. Dengan berbagai program spesial tersebut, Astra Motor berharap, sepeda motor Honda para pelajar selalu dalam kondisi prima, agar dapat menunjang mobilitas mereka, baik ke sekolah, ke kampus, maupun ke tempat lainnya.

last, monggo om di manfaatkan kesempatan ini,, Pelajar Dapatkan Diskon Service Motor Honda di Hari Pendidikan

Semoga berguna Gan

Partner
IRC
Honda
FDR

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Wonogiri Sukses

4 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.