NMAX Warrior 1st Anniversary Yamaha NMAX Club Indonesia

5
377

 pertamax7.com NMAX Warrior 1st Anniversary Yamaha NMAX Club Indonesia

NMAX Warrior 1st Anniversary Yamaha NMAX Club Indonesia
NMAX Warrior 1st Anniversary Yamaha NMAX Club Indonesia

sekilas info…  Yamaha NMAX Club Indonesia sukses menggelar ulang tahun pertamanya di Jakarta. Acara yang bertema NMAX Warrior 1st Anniversary Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) diselenggarakan pada tanggal 02 Oktober 2016 di ex Bandar Udara Kemayoran Jakarta Pusat.

 Yamaha NMAX Club Indonesia

Acara ini memperkenalkan sejarah bandar udara kemayoran sebagai simbol sejarah penerbangan di Indonesia. mengangkat tema semangat perjuangan, NMAX Warriors dihadiri oleh 44 cabang Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) dari berbagai kota. tidak kurang sekitar 3000 orang menghadiri acara ini, ungkap Yudi Kusuma selaku ketua panitia dan juga terpilih sebagai ketua Umum YNCI Periode 2016-2017.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan memperkenalkan destinasi sejarah Bandar Udara Kemayoran, selanjutkan digelar kontes modifikasi, pertunjukan freestyle Yamaha NMAX, serta partisipasi 32 stand bazar dari berbagai produk bikers.

Sebanyak 32 Lady Biker YNCI dari berbagai daerah turut hadir dalam acara ini, YNCI juga memberikan apresiasi kepada anggotanya yang touring terjauh menghadiri acara ini dengan memberikan penghargaan Wing 2000 KM, wing ini didedikasikan untuk para petarung YNCI.

YNCI berharap kedepannya dapat terus melakukan kegiatan yang bernilai positif dari memulainya dengan memperkenalkan sejarah, budaya dan destinasi wisata di Indonesia. Acara ditutup dengan pembacaan doa serta mengheningkan cipta untuk para pejuang yang telah mendahului kita.

Last,, selamat dan sukses om,, ada pemirsa yang punya yamaha NMAX? monggo om ceritanya

Partner
IRC
Honda
FDR

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

5 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.