Perkenalkan : MAXI YAMAHA, Live In The Higher Stage

8
284

Pertamax7.COM, Perkenalkan : MAXI YAMAHA, Live In The Higher Stage

Perkenalkan : MAXI YAMAHA, Live In The Higher Stage
MAXI YAMAHA, Live In The Higher Stage

MAXI YAMAHA, Live In The Higher Stage

Pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, diluncurkan label MAXI YAMAHA yang menaungi skuter premium pabrikan Garpu Tala. Dengan tagline “Live In The Higher Stage”, produk-produk MAXI YAMAHA dan konsumennya menunjukkan kelas yang berbeda.

MAXI YAMAHA

Ada perubahan tren di Indonesia saat ini yang mengarah pada pemilihan skutik premium. Seiring pesatnya perkembangan kelas ekonomi menengah, maka terjadi pergeseran keinginan dan kebutuhan akan motor untuk konsumen, khususnya di kelas menengah yang bisa dibilang sudah mencapai kesuksesan. Level kesuksesan itu ditandai dengan kepemilikan rumah, mobil, fix income job atau biasa dibilang eksekutif muda.

Perkenalkan : MAXI YAMAHA, Live In The Higher Stage

Memiliki produk-produk MAXI-YAMAHA pun menjadi salah satu tanda kesuksesan itu di Indonesia. MAXI-YAMAHA juga memberikan pride buat pengendaranya karena memiliki motor masterpiece atau yang terbaik di kelasnya dengan keunggulan desain, fitur, performance, technology, comfort dan handling. Konsep MAXI sudah populer di Eropa dan menguasai market di sana. Sekarang kami membawanya ke Indonesia lewat Tmax dan Nmax yang sudah dijual di sini. Xmax juga termasuk dalam MAXI-YAMAHA namun kami belum memasarkannya di Indonesia dalam waktu dekat,” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

rey-ratukore-menunggangi-tmax-di-indonesia-motor-show-imos-2016 logo-maxi-yamaha-saat-diluncurkan-di-indonesia-motor-show-imos-2016-2 rider-yamaha-indonesia-memperlihatkan-produk-maxi-yamaha-di-indonesia-motor-show-imos-2016

Yamaha Tmax, Nmax dan Xmax merupakan produk MAXI-YAMAHA. Tiga skutik premium itu ada pada display motor Yamaha di IMOS 2016. Melenggang di pameran akbar otomotif roda dua itu Rabu 2 November, MAXI-YAMAHA ditunggangi tiga rider kebanggaan Yamaha Indonesia yaitu Galang Hendra, Imanuel Pratna dan Rey Ratukore.

Last,, ada pemirsa yang mau beli MAXI-Yamaha? ingat .. cuma Yamaha TMAX.. Yamaha NMAX dan Yamaha XMAX saja ya om yang masuk MAXI .. gasssss

Partner
IRC
Honda
FDR

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

8 KOMENTAR

  1. Gak lama honda ada beati… Atau futuzi…

    R shop aja gak lama ada big wing kayak kfc aja.

    Kkkkkkk… Jual kosmetik yaaa ikitan juga..

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.