Launching Dealer KTM Bandung-Ciateul PT. Penta Jaya Laju Motor

4
451

Pertamax7.COM,  Launching Dealer KTM Bandung-Ciateul PT. Penta Jaya Laju Motor

Launching Dealer KTM Bandung-Ciateul
Launching Dealer KTM Bandung-Ciateul

dengan artikel ini pertamax7 mohon maaf belum bisa berangkat ke bandung, selain undangan yang mendadak di hari Jum’at malam 9/12/16 mepet beli tiket kereta/ bus.. di hari yang sama kakek ane meninggal dunia di Klaten Jawa Tengah, jadi mohon maaf pada PT.  Penta Jaya Laju Motor selaku distributor resmi motor KTM cc kecil dibawah 400 cc di Indonesia ( KTM RC250, KTM 250 DUKE, KTM 200 RC dan KTM 200 DUKE ), … nah hari ini sabtu 10/12/16 PT. PJLM meresmikan dealer/ diler KTM Bandung  .. monggo di simak berita resminya

LAUNCHING DEALER KTM BANDUNG-CIATEUL 

Nara Sumber  : Kristianto Gunadi – President Director PT. Penta Jaya Laju Motor

 Kristianto Gunadi ( kanan )
Kristianto Gunadi ( kanan )

Perkembangan motorcycle sport  di Indonesia pada 7 tahun terakhir atau sejak 2009 sangat menggembirakan khususnya perkembangan demand Motor sport premium. Perkembangan ini sangat ditentukan oleh beberapafaktor diantaranya sebagai berikut : Disain Motor, price dan brand menjadi faktor penentu pilihan konsumen.

KTM memiliki keunggulan tersebut , disamping merek KTM merupakan worldwide brand yang sudah ternamam, design motor KTM yang futuristik dan sporty , dari sisi harga sejak kerjasama yang dilakukan dengan pihak principal dan yang dimulai di GIIAS Agustus lalu, KTM memberikan harga yang sangat kompetitif ,dengan fitur-fitur high end seperti :

  1. WP shock absorber,
  2. EFI BOSCH jerman ( sistem injeksi )
  3. brake system Bybre (Brembo)
  4. ban Metzeler (Group Pirelli),

untuk kelas 250 cc  sudah dilengkapi dengan  sistem ABS (Antilock Braking System) dan Slipper Cluctch (Anti Hoping Clutch).

Untuk mengembangkan market KTM di Indonesia sampai bulan Desember 2016, KTM akan segera membuka 7 Dealer di Sekitar Jawa barat khususnya Bandung dan Jabodetabekser. Khususnya untuk KTM di Bandung, KTM Ciateul adalah merupakan dealer pertama (selain KTM Store di TSM Mall Bandung) di Bandung yang mempunyai fasilitas 3 S (Sales, Sparepart dan Service).

Partner
IRC
Honda
FDR
Launching Dealer KTM Bandung-Ciateul PT. Penta Jaya Laju Motor
potong pitta KTM BANDUNG

Sedangkan rencana pengembangan Dealer KTM Di Indonesia untuk tahun 2017 akan dibuka 30 Dealer diseluruh wilayah Jawa dan Bali-Nusa, disamping 7 Dealer yang sudah akan dibuka di akhir Dec 2016 sehingga total menjadi 37 Dealer di 2017 mendatang , dengan jaringan purna jual dan suku cadang diseluruh wilayah Indonesia. kami yakin KTM akan diterima sebagai motor premium disegment motor sport.

KTM BANDUNG
KTM BANDUNG

Kami mengucapkan Selamat dan Sukses kepada IB Motor Group atas dibukanya showroom pertama di Bandung, dengan kerjasama dan support dari kami selaku ATPM kami yakin KTM akan sukses di Bandung.

 Salam Ready To Race

Last,, semoga di kesempatan mendatang pertamax7 bisa berangkat dan mungkin mencoba motor KTM asli ini.. gasss

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

4 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.