Dell Indonesia Perkenalkan Lini Produk Inspiron Berkinerja Tinggi dan Didesain Cantik

3
251

pertamax7.com, info nih dari pabrikan notebook amerika..  Dell Indonesia Perkenalkan Lini Produk Inspiron Berkinerja Tinggi dan Didesain Cantik  

DELL new Inspiron 14 7000 and Inspiron 15 5000 launch
DELL new Inspiron 14 7000 and Inspiron 15 5000 launch
  • Si cantik Inspiron 14 7000 hadir dengan layar InfinityEdge inovatif, fitur grafis opsional yang tangguh dan daya tahan baterai yang luar biasa.
  • Laptop 15 5000 hadir dengan ruang penyimpanan besar dan dilengkapi dengan layar FHD untuk tampilan grafis yang tajam dan indah.
  • Semua laptop Inspiron sudah termasuk layanan Premium Support lengkap dengan teknologi troubleshooting SupportAssist

Info resmi dari pulau  JAKARTA, Indonesia, 15 Desember 2016 – Dell Indonesia hari ini memperkenalkan lini produk laptop Inspiron baru yang dirancang sangat cantik untuk konsumen yang membutuhkan mobilitas dan keluarga di rumah. Termasuk dalam lini terbaru ini adalah laptop Dell Inspiron 14 7000 dan Dell Inspiron 15 5000.

Dell Indonesia Perkenalkan Lini Produk Inspiron Berkinerja Tinggi dan Didesain Cantik

Kedua produk Inspiron terbaru ini menawarkan ruang penyimpanan yang besar dan tampilan layar yang sangat tajam yang memberikan pengalaman menonton yang lebih baik bagi pengguna, serta dilengkapi dengan prosesor Intel terbaru dan daya tahan baterai yang lebih lama. Semua fitur ini memungkinkan para eksekutif dan keluarga untuk tetap mobile dan melakukan segala aktivitasnya tanpa harus khawatir dan terbatasi oleh kinerja laptop.

launching-dell-inspiron-7000-dan-5000-inddonesia-3

“Kami melihat tuntutan pelanggan yang semakin meningkat akan laptop pilihan yang merupakan kombinasi dari desain yang inovatif dan memiliki kinerja tangguh ke yang tidak saja bisa digunakan sehari-hari bersama keluarga, tapi juga bisa mendukung produktivitas serta mobilitas mereka sehari-hari,” kata Martin Wibisono, consumer country manager, Dell Indonesia. “Kami menjawab semua permintaan tersebut dalam satu paket dan dengan harga yang menarik.”

launching-dell-inspiron-7000-dan-5000-inddonesia-4

Hadir dengan Windows 10, laptop-laptop baru ini meredefinisi pengalaman komputasi. Pengguna kini dapat menonton video dengan resolusi 4K favorit mereka secara online atau melihat koleksi foto-foto perjalanan mereka di layar laptop ataupun monitor eksternal tambahan tanpa mengurangi kualitas gambar.

Partner
IRC
Honda
FDR

Laptop Inspiron 14 7000 – Didesain Cantik dan Ramping dengan Layar InfinityEdge

launching-dell-inspiron-7000-dan-5000-inddonesia-6Laptop Inspiron 14 7000 terbaru mengambil ide dari desain XPS dengan layar Infinity Edge yang nyaris tanpa batas dan tepi body laptop berbentuk potongan intan dan layar FHD. Menggabungkan gaya, ketangguhan dan mobilitas, notebook Inspiron 7000 terbaru ini dilengkapi beragam fitur, menjadikannya pilihan ideal baik untuk penggunaan sehari-hari dan aktivitas profesional.

launching-dell-inspiron-7000-dan-5000-inddonesia-5

Laptop ini memiliki rancangan lapisan aluminium yang mulus dengan layar InfinityEdge resolusi Full HD yang memiliki sudut pandang layar yang lebar untuk pengalaman menonton yang lebih baik. Selain itu, laptop Inspiron 14 7000 ini juga dilengkapi prosesor Intel Generasi ke-7 dan grafis opsional yang tangguh, termasuk Intel Iris Graphics 640 dan NVIDIA GeForce 940MX discrete GPU dengan memori GDDR5 sebesar 2GB atau 4GB, serta webcam HD standar.

launching-dell-inspiron-7000-dan-5000-inddonesia-1

Opsi tambahan Solid State Drive (SSD) menawarkan kapasitas hingga 1TB. Keyboard dengan latar lampu memberikan kenyamanan mengetik meski dalam kondisi gelap atau cahaya redup dan fitur nirkabel 802.11ac mempermudah aktivitas browsing. Dengan daya tahan baterai hingga 10 jam, Inspiron 14 ini menawarkan mobilitas tinggi dengan berat hanya mulai dari 1,6kg

Laptop Inspiron 15 5000 – Warna-warna Menarik dan Fitur yang Sesuai Untukmu

Dirancang untuk memberikan nilai tambah yang luar biasa, Inspiron 15 5000 adalah pilihan tepat bagi individu dan keluarga yang kerap berbagi penggunaan komputer. Desain baru yang lebih ramping dirancang agar mudah di bawa-bawa dan hadir dengan pilihan warna elegan seperti Matte Gray dan Hitam. Pilihan warna-warna cerah lainnya seperti Bali Blue, Tango Red, dan Cosmic Purple juga akan segera tersedia.

Laptop ini hadir dengan opsi layar FHD yang tajam untuk tampilan grafis yang indah dengan opsi layar sentuh, serta TrueColor yang membuat tampilan gambar dan video dua kali lebih tajam dan nyata.

Laptop ini dilengkapi DVD drive dengan opsi Blu-ray writer untuk ruang penyimpanan ekstra dan kenyamanan menonton video. Kinerjanya yang cepat dan responsif berkat prosesor yang ditanamkan yang sampai Intel Core i7 generasi ke-7, disertai tempat penyimpanan yang besar dan opsi grafis diskret.

Dell Premium Support dengan Proactive Service

Lindungi teknologi Anda kemana pun Anda pergi dengan Dell Premium Support, layanan purna jual Dell untuk PC konsumen yang menyediakan layanan proaktif otomatis baik untuk perangkat keras maupun perangkat lunak.

Kini Dell Premium Support memangkas langkah-langkah rumit yang mungkin harus Anda hadapi dengan teknologi SupportAssist yang secara otomatis mendeteksi masalah perangkat keras dan perangkat lunak dan secara proaktif memberi tahu konsumen masalah yang muncul melalui system alert dan email. Teknisi ahli dari Dell bahkan bisa menghubungi konsumen dengan semua informasi yang dibutuhkan untuk dapat menyelesaikan masalah-masalah penting yang terjadi dengan cepat. Pelanggan juga dapat menelepon para teknisi Dell 24 jam setiap hari dan mendapatkan layanan perbaikan di tempat setelah dilakukan diagnosa jarak jauh (remote).

Dengan Premium Support, pelanggan mendapatkan:

  • Akses layanan 24 jam melalui telpon atau online
  • Layanan perbaikan di tempat setelah dilakukan diagnosa secara remote dalam 1-2 hari kerja
  • Pusat informasi satu pintu untuk mendapatkan bantuan ahli perangkat keras dan perangkat lunak
  • Penyelesaian permasalahan secara proaktif yang otomatis dideteksi oleh teknologi SupportAssist
  • Dukungan perangkat lunak lengkap dan bantuan untuk perangkat lunak yang sudah terinstal seperti Microsoft Office, Explorer, Outlook, dan lainnya
  • Bantuan dan “cara melakukan” untuk konektivitas jaringan, setup printer, backup, setup antivirus, upgrade sistem operasi dan banyak lagi

[1]Beratberbedatergantungdarivariabelkonfigurasidanproduksi

[1]HanyauntukversiIntel®

[1]Berdasarkananalisa Dell per April 2016. Beberapafitur Premium Support tidaktersediauntuksemuaproduk. Diagnosa remote untukmenentukansumbermasalahdilakukansecaraonline/melaluitelepon. Jikamasalahtidakbisadiselesaikansecara remote, teknisidan/atausukucadangakandikirimkan. Wakturespon di lapanganberagamtergantungdarilokasigeografisproduk. iuntukinformasilebihlanjut.

[1]Support hanyatersediadalambahasaInggrissetelah jam kerja

[1]Layanan di tempatsetelahDiagnosa Remote: Teknisiatausukucadangakandikirimkanjikaperlusetelahdilakukanupayapenyelesaianmasalahsecaraonline ataumelaluitelepon, tergantungketersediaansukucadang, batasangeografisdankontrakperjanjianlayanan. Wakturesponbisaberbedatergantungdarilokasigeografisproduktersebut. UntukinformasilebihlanjuttentangOnsite Service, 


Dell Premium Supports membantu masalah perangkat lunak yang digunakan sehari-hari seperti email, browser internet, dan perangkat lunak produktivitas lainnya. Selain itu, Dell Premium Supports juga membantu pelanggan cara:

  • Menghubungkan perangkat konsumen ke jaringan yang tersedia
  • Menggunakan sistem operasi yang di-instal pelanggan, termasuk upgrade ke versi terbaru
  • Menghubungkan ke printer atau perangkat lainnya
  • Transfer atau back up data PC
  • Setup perlindungan antivirus

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi ( dell.com/premiumsupport )

launching-dell-inspiron-7000-dan-5000-inddonesia-2

Harga dan Ketersediaan

Semua produk sudah tersedia

  • Harga laptop Inspiron 14 7000 mulai dari Rp 12,399,000
  • Harga laptop Inspiron 15 5000 mulai dari Rp 9,499,000

Tentang Dell

Dengan jajaran perangkat pemenang penghargaan, yang meliputi desktop, laptop, 2-in-1 dan komputer kecil (thin client), workstations berkinerja tinggi dan perangkat rugged khusus untuk tuntutan penggunaan ekstrem, monitor, perangkat dan solusi keamanan endpoint, Dell memampukan tenaga kerja modern untuk terkoneksi dengan aman, bekerja, dan berkolaborasi kapan pun dan di mana pun mereka berada. Dell, bagian dari Dell Inc., menyediakan portofolio end-user yang paling lengkap dan inovatif untuk berbagai pelanggan lintas 180 negara, mulai dari konsumen ritel hingga organisasi-organisasi dari berbagai skala.

Dell Indonesia

Last, ada pemirsa yang pakai notebook DELL ? pertamax7 sendiri lagi nabung buat beli monitor DELL, katanya rekan fotografer sih monitor dell jenis tertentu ada yang menjadi favorit karena warnanya akurat, detail dan natural

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

 

 

 

3 KOMENTAR

  1. sudah pake DELL Inspiron spek Core i3+ RAM 4GB + AMD Radeon,sedjak 2011, sampe sekarang gak pernah trouble padahal dibuat kerja harian rata-rata nyala dari jam 8 pagi sampe jam 7 malam,baru 1x ganti baterai

    memang DELL ini bentuknya gak kekinian,tapi kalo soal handal gak usah diragukan

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.