Suryanation Motorland 2017 Siap Hadir Lebih Meriah, Gas…

0
423

Pertamax7.COM, Suryanation Motorland 2017 Siap Hadir Lebih Meriah

Suryanation Motorland 2017
Suryanation Motorland 2017
  • Suryanation Motorland 2017 akan hadir dengan konsep baru dan libatkan lebih banyak penggiat custom culture.
  • Rangkaian acara Suryanation Motorland Garage akan menjangkau lebih dari 30 lokasi di Indonesia.

Suryanation Motorland 2017

info resmi dari pulau Jakarta, 2 Januari 2017 – Ajang Suryanation Motorland 2016 yang digelar di 8 kota telah sukses menjadi penawar dahaga bagi para pecinta custom culture di Tanah Air. Rangkaian acara Suryanation Motorland 2016 yang dimulai dengan gelaran Road To Suryanation Motorland di kota Lampung, Surabaya, dan Bandung dan berlanjut dengan rangkaian acara Main Event di Medan, Palembang, Semarang, Makasar serta seri pamungkas Big Bang di kota Malang mendapat tanggapan yang positif tinggi dari pecinta custom culture.

Hal tersebut terlihat dari keberhasilan Suryanation Motorland 2016 yang sukses mengumpulkan 517 peserta Custom Bike Contest, total 135 pemenang, 450 komunitas serta lebih dari 200 ribu pengunjung yang hadir di seluruh rangkaian acara. Ini menjadikan Suryanation Motorland sebagai rangkaian event Festival Kustom dan Moto Kulture terbesar di Indonesia. 

Kami ucapkan terima kasih kepada pecinta custom di Indonesia yang telah berpartisipasi di ajang Suryanation Motorland 2016. Tahun depan kami akan kembali menggelar Suryanation Motorland dengan konsep event baru dan tentunya dengan penyelenggaraan yang lebih meriah dari perhelatan tahun ini.” ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya PT. Gudang Garam Tbk.

Suryanation Motorland 2016 yang hadir dengan tema “Show Your Pride” menjadi perhelatan yang ditunggu oleh anak motor, komunitas motor, para pelaku dan penggiat serta penggemar custom culture. Karena di acara ini mereka bisa berkumpul, melihat motor-motor custom, dan juga memperlihatkan hasil karya terbaik mereka tidak hanya di level nasional tetapi juga di level internasional. Seperti yang dirasakan oleh M. Yusuf Adib pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2016 dengan motor “Naga Lima” yang sukses membawa hasil karyanya ke ajang internasional Yokohama Hot Rod Custom Show ke-25 pada awal Desember lalu.

Partner
IRC
Honda
FDR

Suryanation Motorland 2017 nantinya akan kembali digelar di beberapa kota besar dan juga akan hadir di lebih banyak kota dibanding sebelumnya. Konsep event baru yang tengah disiapkan akan menghadirkan lebih banyak builder, artis-artis penggiat custom culture, serta mengangkat lebih banyak lagi produk apparel lokal yang mendukung kemajuan industri custom culture di Indonesia.

Sedangkan untuk menjangkau para pecinta custom di kota-kota di luar penyelenggaraan Suryanation Motorland 2017 pihak Surya akan menggelar ajang Suryanation Motorland Garage di lebih dari 30 titik event. “Event Suryanation Motorland Garage ini termasuk small event tetapi masih berkaitan dengan rangkaian ajang utama Suryanation Motorland 2017.” lanjut Ari.

Penyelenggaraan Suryanation Motorland Garage juga akan mengajak komunitas dan pecinta custom untuk berkumpul dengan menghadirkan konten acara seperti display motor-motor custom hasil karya builder dari kota setempat dan juga menghadirkan live music untuk menyemarakkan acaranya

Untuk para builder dan custom enthusiast segera siapkan motor custom andalan untuk berpartisipasi pada rangkaian ajang Suryanation Motorland 2017!

Suryanation Motorland 2017 6
Suryanation Motorland 2017

Last,, ada pemirsa yang mau ikutan Suryanation Motorland 2017 .. monggo om

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.