SC-Project Resmi jadi Sponsor HRC MotoGP Honda RC213V Musim 2017 sampai 2018

2
402

Pertamax7.COM,  SC-Project Resmi jadi Sponsor HRC MotoGP Honda RC213V Musim 2017 sampai 2018

Hrc Honda Repsol Marquez Pedrosa Scproject 2017 Motogp Season
Hrc Honda Repsol Marquez Pedrosa Scproject 2017 Motogp Season

nggak ada hujan, nggak ada angin… akhirnya press relese mengenai HRC dengan SC-project Muncul juga gan,.. setelah menunggu sekian lama akan kejelasan hubungan yang tidak terlarang ini :mrgreen:

baca deh : MotoGP 2017 : Honda RC213V HRC Gunakan Knalpot SC-Project Italy

SC-Project Resmi jadi Sponsor HRC MotoGP

SC PROJECT HRC 2017
SC PROJECT HRC 2017

Press Rilis resmi dari HRC 11/1/17 yakni dari ( hondaracingcorporation.com/news/hrc-announce-new-partnership-with-sc-project/ )


Honda Racing Corporation are pleased to announce a new partnership with SC-Project as official technical sponsor of exhaust systems for the Repsol Honda Team.

The SC-Project logo will feature on the RC213V bikes of reigning World Champion Marc Marquez and Dani Pedrosa during the 2017 and 2018 seasons.

SC-Project, an Italian Company based in Southwest Milan, is a leader in the manufacture of motorcycle exhaust systems, with a global distribution network. The brand is strongly established in the racing world, having enjoyed many years of technical cooperation and racing success at the highest level, including the MotoGP, Moto2, Moto3 and SBK World Championships. SC-Project was technical partner to Johann Zarco’s Moto2 team as it earned the 2015 and ’16 World Championships.

Tetsuhiro Kuwata
HRC Director – General Manager Race Operations Management Division

Partner
IRC
Honda
FDR

“We are happy to welcome SC-Project as official sponsor of exhaust systems for our Repsol Honda Team. SC-Project has strong experience at the top level of worldwide motorcycle racing championships, and we are sure this alliance will prove very successful in terms of mutual cooperation and racing achievements”.

Marco De Rossi & Stefano Lavazza
SC-Project Owners

“For us it’s an honor and a joy to be technical sponsor of exhaust system of the most important team in MotoGP, the Repsol Honda Team. Currently SC-Project is one of the leader in exhaust system for motorbike, with a very high technology developed directly in the worldwide competition like MotoGP, Moto2, Moto3 and SBK and we are sure that the collaboration with HRC will improve more and more our brand and our exhaust technology. After the 2015 and 2016 World Champion title being exhaust supplier of Zarco in Moto2, we are proud to be partner of Repsol Honda Team to battle for the World Championship with Marc Marquez and Dani Pedrosa”.


HONDA HRC REPSOL TEAM EXHAUST SYSTEM SC-PROJECT AUSPUFF ECHAPPEMENT HRC
HONDA HRC REPSOL TEAM EXHAUST SYSTEM SC-PROJECT AUSPUFF ECHAPPEMENT HRC

artinya kurang lebih sebagai berikut

Honda Racing Corporation ( HRC ) remi mengumumkan kerjasama dengan Brand Knalpot SC-Project

SC-Project menjadi Sponsor Teknis remi Untuk Knalpot Honda RC213V di Repsol Honda Team, Logo SC-Project akan nampak di Motor Juara Dunia MotoGP 2016 yakni marc Marquez dan juga rekan setimnya Dani Pedrosa selama Musim 2017 sampai dengan 2018 mendatang

SC-Project adalah perusahaan Knalpot dari Italia yang berbasis di barat daya Milan, Brand ini adalah pemimpin dalam pembuatan knalpot motor dengan jaringan global, sebuah merk yang sangat mapan di dunia balap dan telah lama bekerja sama dengan tim balap dengan kesuksesan tinggi baik di MotoGP, Moto2 dan juga Moto3 , selain itu juga WSBK . SC-Project sendiri merupakan mitra teknis untuk Tim MOTO2 Johann Zarco yang sukses menjadi juara Dunia 2015 dan 2016

Info dari Tetsuhiro Kuwata selaku HRC Director – General Manager Race Operations Management Division

“Kami senang menyambut SC-Project sebagai sponsor resmi sistem pembuangan ( exhaust ) untuk Honda Team Repsol. SC-Project memiliki pengalaman yang kuat pada kejuaraan balap motor tingkat atas di dunia dan kami yakin aliansi ini akan terbukti sangat sukses dalam hal kerjasama dan prestasi balap “.

Marco De Rossi & Stefano Lavazza pemilik SC-Project

“Bagi kami kerjasama ini adalah suatu kehormatan dan sukacita untuk menjadi sponsor teknis sistem knalpot dari tim yang paling penting di MotoGP yakni Repsol Honda Team. Saat SC-Project adalah salah satu pemimpin dalam sistem pembuangan untuk sepeda motor, dengan teknologi yang sangat tinggi yang dikembangkan secara langsung dalam kompetisi di seluruh dunia seperti MotoGP, Moto2, Moto3 dan SBK . Kami yakin bahwa kerjasama dengan HRC akan meningkatkan lebih dan lebih  pada merek kami dan teknologi knalpot kami. Setelah 2015 dan 2016 Juara Dunia judul menjadi knalpot pemasok Zarco di Moto2, kami bangga menjadi mitra dari Repsol Honda Team untuk pertempuran di Kejuaraan Dunia dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa

nah.. gambaran Knalpot SC-Project di Motor Honda RC213V kira-kira seperti ini om, sudah pernah nongol kok kalau nggak salah di motornya Jack Miller, cmiiw

SC-Project Resmi jadi Sponsor HRC MotoGP
SC-Project Honda RC213V foto MCN

Last,, selamat dan sukses, hanya gunakan barang asli, jangan yang bajakan ya om

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.