Truk SAFARI FIFGROUP Meriahkan HUT ASTRA ke-60 Tahun

2
308

Pertamax7.COM, Truk SAFARI FIFGROUP Meriahkan HUT ASTRA ke-60 Tahun

Truk SAFARI FIFGROUP HUT ASTRA 60
Truk SAFARI FIFGROUP HUT ASTRA 60

Truk SAFARI FIFGROUP Meriahkan HUT ASTRA ke-60 Tahun

 Info resmi dari pulau Jakarta(25/2), perayaan HUT ASTRA 60 diselenggarakan secara meriah di Jakarta Convention Centre dengan tema “Inspirasi 60 Tahun ASTRA” pada akhir pekan ini. Semua perusahaan yang tergabung dalam Grup ASTRA ikut berpartisipasi dalam pagelaran megah tersebut tak terkecuali FIFGROUP. Sebagai perusahaan yang berada dalam lini bisnis jasa keuangan, FIFGROUP pun meramaikan perayaan ini dengan mendatangkan truk SAFARI, salah satu mobile channel kebanggan milik perusahaan.

HUT ASTRA

Truk SAFARI yang memiliki kepajangan SATU FIFGROUP BAGI NEGERI diluncurkan bulan September lalu oleh Presiden Direktur PT Astra International Tbk, Prijono Sugiarto. Sejak pertama kali diluncurkan, truk SAFARI ini telah menjelajahi ribuan kilometer dari ujung barat hingga ujung timur pulau Jawa. Keberadaan truk SAFARI ini dikhususkan untuk mendukung kegiatan bisnis serta CSR perusahaan. Melalui truk SAFARI, FIFGROUP juga turut membantu OJK dalam program literasi keuangan bagi masyarakat di pelosok tanah air.

TrukSAFARI merupakan ‘mobile-channel’ dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya, yang telah berevolusi. Truk SAFARI merupakan truk modifikasi multiguna yang ADAPTIF. Truk SAFARI telah melakukan roadshow untuk menggapai konsumen di berbagai daerah di Indonesia mulai berbagai kegiatan mulai dari bulan September 2016 hingga Maret 2017.

Konsep ADAPTIF yang diusung dalam SAFARI diterapkan secara fisik, konten dan aktivitas yang bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, melakukan kegiatan sosial perusahaan serta mengedukasi masyarakat agar lebih paham mengenai jasa keuangan. Disamping itu, dilakukan juga kegiatan pameran dari semua lini bisnisnya, pembiayaan motor, mobil, elektronik dan mikro serta pembiayaan syariah. Artinya, pada saat melakukan roadshow, SAFARI mampu menyesuaikan diri secara bentuk, kegunaan dan aktivitas (konten) sesuai dengan kebutuhan area yang dikunjungi, seperti eksibisi UMKM, pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, pameran pembiayaan, edukasi keuangan, serta berbagai macam lomba yang menarik.

Partner
IRC
Honda
FDR

Presiden & CEO FIFGROUP, Suhartono menyatakan bahwa keberadaan truk SAFARI di dalam perayaan HUT ATSRA ini sebagai bentuk komitmen FIFGROUP dalam mendukung keberadaan ASTRA di tengah masyarakat Indonesia. “Melalui truk SAFARI, FIFRGOUP ingin menegaskan komitmen kami dalam membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat. Kami ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat. Kami berharap ketika masyarakat melihat FIFGROUP mereka tidak hanya akan teringat bisnis kita, tetapi juga keterlibatan kita dalam membangun bangsa.” tutur Suhartono. Selain itu, Suhartono juga menyatakan bahwa truk SAFARI ini merupakan hasil inovasi FIFGROUP dalam menghadapi perubahan iklim serta tantangan bisnis yang baru.

Selain menghadirkan truk SAFARI, FIFGROUP bersama dengan perusahaan dalam lini jasa keuangan ASTRA lainnya juga memamerkan berbagai inovasi, digitalisasi, serta kontribusi perusahaan di Assembly Hall, Jakarta Convention Centre.

Tentang PT Federal International Finance :

PT Federal International Finance merupakan anak perusahaan Grup Astra yang bergerak di bidang usaha pembiayaan ritel khusus sepeda motor Honda yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor Tbk., anak perusahaan PT Astra International Tbk. Tepat 1 Mei 2013. Perseroan melakukan proses rebranding dengan meluncurkan new identity berupa logo baru berbentuk sidik jari dan penyebutan nama perseroan menjadi FIFGROUP yang merupakan grup manajemen dari FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor, SPEKTRA untuk pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga, AFTRA melayani pembiayaan kendaraan roda empat dan AMITRA yang melayani pembiayaan syariah. FIFGROUP merupakan perusahaan pembiayaan sepeda motor dan elektronik terbesar di Indonesia dengan 169 kantor cabang dan 390 Point of Service (POS). Ditahun 2015 ini FIFGROUP telah berhasil meraih penghargaan dari Investor Award 2015 dalam kategori Multifinance Terbaik 2015, TOP IT & TELCO 2015 pada kategori penghargaan Top Implementation On Multifinance Sector, Marketeer Of The Year Indonesia Marketing Championship 2015 dalam kategori Best CEO Multifinance . Di tahun 2015 beberapa penghargaan yang telah berhasil diraih diantaranya Sindo Weekly CSR Award 2015 dalam kategori Best CSR Education Program, Indonesia Best Emark Award 2015 kategori Financial Institution Non Bank dari SWA, Indonesia Good Corporate Governance Award 2015 kategori Industry Financing Sector dari Economic Review, Infobank Golden Trophy 2015 berdasarkan kinerja FIFGROUP 2010-2014, TOP IT & TELCO 2015 melalui kategori Top ICT Leadership oleh Soehartono, SPEX2 Award sebagai Best of The Best Across All Industries 2015, Infobank Multifinance Award 2015 untuk Kinerja SPEKTRA 2015 dan kinerja FIFGROUP 2015, Champion Indonesian Original Brand 2015 SPEKTRA dan Champion Indonesian Original Brand 2015 FIFASTRA dari SWA.

TRUK SAFARI FIFGROUP
TRUK SAFARI FIFGROUP

Social Media

Facebook : FIFCLUB

Twitter : @fifclub

www.fifgroup.co.id

Last,, selamat ulang tahun ASTRA

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.