Selamat Ulang Tahun Ke-4 Jogjakarta Streetfire Club ( JOSEFIC )

0

Pertamax7.com, Selamat Ulang Tahun Ke-4 Jogjakarta Streetfire Club ( JOSEFIC )

Ultah JOSEFIC Jogjakarta Streetfire Club
Ultah JOSEFIC Jogjakarta Streetfire Club

4TH ANNIVERSARY JOSEFIC,JOGJA DIBANJIRI LAUTAN BIKERS

Bantul,DIY – Tercatat lebih dari 1200 bikers yang berasal dari berbagai club maupun komunitas menghadiri acara perayaan 4th anniversary Jogjakarta streetfire club(JOSEFIC) yang berlangsung tanggal 4 maret 2017 di Pasar Seni Gabusan,Bantul,DIY. Ribuan bikers ini berasal dari seluruh Indonesia.

 

JOSEFIC, Jogjakarta Streetfire Club

 Kegiatan yang dihadiri sekitar 140 klub maupun komunitas dari seluruh Indonesia ini berlangsung sangat meriah dengan didukung penampilan dari musisi lokal kota Yogyakarta.

 Acara dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh tamu undangan sebagai wujud nasionalisme dan cinta tanah air.Dilanjutkan dengan sambutan dari panitia pelaksana,para perwakilan paguyuban dan pihak kepolisian setempat.

Acara inti pun digelar berupa prosesi pemotongan tumpeng dan doa bersama yang disaksikan oleh seluruh perwakilan club/komunitas yang hadir.

 Ketua umum JOSEFIC Suryawan Rinekso mengatakan JOSEFIC merupakan salah satu komunitas yang memiliki soliditas dan persaudaraan yang kuat. Hal ini dibuktikan dengan eksistensinya yang terus terbina sampai umur yang ke 4 tahun

 “Acara ini merupakan salah satu sarana untuk menjalin solidaritas antar para bikers. Kami juga mengapresiasi support nyata para bikers yang telah hadir untuk meramaikan kegiatan ini.”

 JOSEFIC merupakan wadah bagi pecinta Honda CB150R Streetfire yang ada di wilayah daerah istimewa yogyakarta.Dalam 4 tahun berdirinya,yang semula hanya berawal dari 7 orang ketika berdiri kini telah memiliki anggota sebanyak 110 orang.

 “JOSEFIC adalah salah satu club cb150r streetfire yang telah cukup banyak menorehkan sejarah emas dan panjang selama ini,Semoga di usia ke 4 tahun dapat menjadi wadah yang semakin solid, bermanfaat dan tentunya semakin istimewa seperti Jogjakarta” tutup Bro Fendy Wijaya,dalam sambutan nya sebagai perwakilan pengurus Asosiasi Streetfire Indonesia(ASFI) yang merupakan induk organisasi nasional dari JOSEFIC ini.

 Selamat ulang tahun JOSEFIC.Makin solid dan jaya selalu!

Last,, salam streetfire

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.