Pebalap Astra Honda Racing Team ATC 2 Qatar Bersama Grid MotoGP

1
195

sekilas info nih om untuk dunia balap kelas dunia.. Pebalap Astra Honda Racing Team ATC 2 Qatar Bersama Grid MotoGP

gerry Salim Asia Talent Cup Buriram Thailand
gerry Salim Asia Talent Cup Buriram Thailand

mudahnya gini,, Akhir Pekan Ini di Qatar akan ada Balapan perdana MotoGP 2017 , nah dalam ajang besar ini juga bersamaan balapan Asia talent Cup 2017, jadi  Astra Honda Racing Team terbang ke Qatar bersama grid MotoGP ..

Pebalap Astra Honda Racing Team

Seri kedua Asia Talent Cup, digelar akhir pekan ini di Sirkuit Internasional Losail, akan berbagi panggung dengan Kejuaraan Dunia MotoGP.

Astra Honda Racing Team | Qatar, Sirkuit Internasional Losail | 03/21/2017

Usai seri pertama yang memuaskan di Thailand, para pebalap Astra Honda Racing Team di Asia Talent Cup akan terbang ke Qatar untuk menjalani dua balapan akhir pekan ini. Di Sirkuit Internasional Losail, mereka juga akan memiliki kesempatan untuk menyaksikan seri pembuka Kejuaraan Dunia MotoGP, serta berbagi venue balap dengan pebalap top seperti Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Target para pebalap di seri kedua ini adalah mengambil langkah maju ke depan, menyusul penampilan perdana di Buriram. Bagi Gerry Salim, Losail adalah sirkuit yang istimewa, di mana ia sukses meraih kemenangan pertama dan satu-satunya di ajang Asia Talent Cup. Sementara Irfan Ardiansyah berhasil finis kesembilan di Qatar musim lalu. Lucky Hendriansya dan Muhammad Erfin Firmansyah akan melakoni debut di Sirkuit Internasional Losail, dan mereka dipastikan akan mengambil pengalaman berharga saat mengendarai motor Honda.

Seri kedua Asia Talent Cup akan digelar pada 23-26 Maret, dengan Race 1 pada Sabtu dan Race 2 pada Minggu.

Gerry Salim

Partner
IRC
Honda
FDR

PEBALAP AHRT

“Saya akan berusaha meraih hasil terbaik di seri Qatar. Apalagi saya memiliki modal prestasi yang bagus tahun lalu yaitu podium 1. Saya akan berjuang sebaik mungkin agar bisa kembali kibarkan Merah Putih di ATC Qatar.”

Irfan Ardiansyah

PEBALAP AHRT

“Balap di qatar bukan hal mudah meski saya tahun lalu susah merasakannya. Saya harus bertarung dengan pembalap yang lebih ringan di sirkuit yang dikenal memanjakan highspeed tersebut. Tapi saya optimis dan akan berusaha semaksimal mungkin utk tetap bertarung di top group dan berebut podium.”

Lucky Hendriansya

PEBALAP AHRT

“Balap di sirkuit terkenal seperti Losail Qatar apalagi bersamaan dengan MotoGP merupakan salah satu impian saya. Tentu hal ini akan menambah motivasi saya untuk tampil semaksimal mungkin agar bisa meraih hasil sebaik mungkin.”

Muhammad Erfin Firmansyah

PEBALAP AHRT

“Saya sudah mulai mengenal karakter Honda NSF250R. Seri 2 di Qatar akan berusaha meraih hasil yang lebih baik dibanding seri pembuka di Thailand kemarin. Mohon dukungan dan doanya.”

ok, semangat berjuang ya om,, gasssss Honda NSF250R

 

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.