Yamaha All New R15 VVA 155 cc Habis Dipesan Hanya Dalam 20 Menit, Terima Kasih Konsumen Yamaha Indonesia Semakin di Depan

20
965

mantap jaya, sudah ketahuan nih om.. yaps.. Yamaha All New R15 VVA 155 cc Habis Dipesan Hanya Dalam 20 Menit, Terima Kasih Konsumen Yamaha Indonesia Semakin di Depan

Yamaha All New R15 VVA 155 cc
Yamaha All New R15 VVA 155 cc

seperti cerita pagi hari, habis berapa menit nih 155 unit? baca :

nih jawaban dari Yamaha Indonesia semakin di depan

All New R15 VVA155 Habis Hanya Dalam 20 Menit, Terima Kasih Konsumen Yamaha

Hanya membutuhkan waktu 20 menit, kouta 155 unit All New R15 habis dipesan melalui booking online. Antusias konsumen yang besar ini membuktikan bahwa banyak konsumen ingin merasakan pengalaman #liveintheracingspirit dengan mengendarai Al New R15 VVA155.

Yamaha All New R15 VVA 155 cc

Konsumen yang sudah melakukan pembelian melalui booking online, silahkan menyiapkan dan menyelesaikan proses administrasi. Pastikan juga warna motor antara Racing Blue (biru), Matte Black (hitam) dan Matte Red (merah) sesuai dengan pilihan konsumen.

Bagi konsumen yang kehabisan jatah motor melalui booking online jangan berkecil hati. Setelah konsumen yang membeli melalui Booking Online mendapatkan motornya, Yamaha akan segera mendistribusikan  motor berteknologi  VVA ini di dealer-dealer seluruh Indonesia.

Yamaha All New R15 Racing Blue
Yamaha All New R15 Racing Blue
Yamaha All New R15 Matte Red
Yamaha All New R15 Matte Red
Yamaha All New R15 Matte Black
Yamaha All New R15 Matte Black

All New R15 VVA155 adalah primadona baru motor sport di kelas 150cc. Dengan kubikasi mesin 155cc,  yang dilengkapi teknologi VVA (Variable Valve Actuation) serta Assist & Slipper Clutch membuat motor ini sebagai pilihan sempurna untuk konsumen motor sport.

Partner
IRC
Honda
FDR

Dengan body (chassis) rangka “Delta Box” yang lebih disempurnakan serta dipadu dengan suspensi “Up Side Down”, suspensi Monoshock Link Type, Rear Arm Alumunium terbaru serta ban bertapak lebar di kelasnya, handling All New R15 pantas disebut “The Great Total Balance Riding Experience” karena Weight Balance roda belakang dan depan terbagi sempurna.

Kemewahan R Series Super Sport R-DNA sangat kental terasa. Hal ini ditunjang tampilan bodi motor yang “Sharp (Tajam) & Racy” dan cockpit yang mewah. Apalagi jika melihat motor tampak depan, design “Thin LED Headlight” memperkuat kesan agresifnya.

Aktivitas pemesanan All New R15 VVA155 melalui booking online membuktikan antusias konsumen terhadap motor ini begitu besar. Buktinya, hanya butuh 20 menit booking online dibuka, motor ini langsung habis dipesan konsumen Yamaha. Untuk konsumen booking online kami ucapkan terima kasih.” jelas M. Abidin, GM Aftersales & Public Relation PT.YIMM.

nah, ada pemirsa yang ikutan Indent All New Yamaha YZF-R15? monggo om komentarnya,, semoga berguna om.. salam @ipanase

20 KOMENTAR

  1. Yamaha kayaknya ga kapok2 pake jualan dgn tipu2 spt ini terus

    Ingat waktu dulu R15 dan R25 brojol pake cara spt ini

    Di media2 koar2 klo motornya laku sekian ribu dalam bbrp jam

    Setelah brojol beneran sebulan 100 biji aja susahnya minta ampun

    Sampe2 harus diobral dan buat hadiah2

    Dan sepertinya Yamaha ga kapok2 ngibul spt ini terus

  2. Saya nunggu dibuka indent terpaksa tidur malam cepat spy bisa bangun cepat hanya untuk indent new R15. Akhirnnya new R15 tinggal menunggu kiriman.. Luar biasa yamaha.

  3. Yang komen ngibul2 itu sales honda…gua sbg pengguna R15 ngga ditipu sama yamaha…gua yg indent R15 2014 ngga ditipu tuh…motor langsung dikirim 7 hari kemudian…dasar honda bego…motor luh tuh ngga laku bs nya cm jiplak motor yamaja…kampret fbh…

  4. Sebentar lg penjualan all new cbr150r nyungsep bro…harga mahal fitur n power jauh dibawah all new r15…honda bisanya jiplak yamaha…mesin cbr bunyi tek tek..setang oblak…

  5. All New R15 2017…mantaaaap jiwa bro…segudang fitur n power full…sales honda bs ny cm fitnah doang..honda cm mitos doang di Indonesia…udah boros n mahal lagi…hon hon..yamaha semakin didepan bro…salam dari vinalez n Rossi

  6. selamat kang bro. saya nungguin dibuka indent online juga. tapi dah ludes duluan.
    heuheuheu.. nunggu nongkrong didealer aja dah. siapa tahu bisa testride dulu.
    kemarin juga beli aerox bisa testdulu. aman ternyata gak kena upil price.

  7. AHM itu skrg ikut2an produk lokal padahal YIMM dari dulu sudah produksi global di Indonesia…Yamaha Jepang sudah mempercayakan Produksi Motor Yamaha di Indonesia…knp PCX bisa ngga laku…krn AHM masih impor dari Honda Thailand bro…penjualannya kalah telak dari NMAX..

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.