Tahun Ke-3 Yamaha Sunday Race Apresiasi Tim Balap dan Komunitas

5
430

Tahun Ke-3 Yamaha Sunday Race Apresiasi Tim Balap dan Komunitas

Seri Perdana Yamaha Sunday Race 2017
Seri Perdana Yamaha Sunday Race 2017

tak terasa Yamaha Sunday Race sudah memasuki tahun ketiga penyelenggaraan, ,dan,… Akhir pekan ini (22-23 April) siap diselenggarakan putaran pertama hajatan akbar Yamaha Sunday Race 2017. Jadi musim ini memasuki tahun ketiga dan terbukti hanya pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang menghadirkan gelaran independen di Sirkuit Sentul, Bogor.

Yamaha Sunday Race

Acara ini berdiri-sendiri sebagai sebuah apresiasi atas rider komunitas, profesional dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Teman-teman komunitas dari berbagai penjuru tanah air diajak untuk mengenal, mentaati dan disiplin dalam berbagai aturan balap, konsistensi riset dan pastinya merasakan sensasi balap di Sentul Bogor sesuai kemampuannya masing-masing.

Untuk kelas komunitas terbagi atas Community Pro, A dan B sesuai catatan waktu. Mereka akan turun di kelas Sport 150cc (Yamaha YZF-R15), Sport 250cc (Yamaha YZF-R25), dan Super Sport up to 1.000cc (YZF-R6, YZF-R1 dan R1M). Pihak YIMM memiliki database sehubungan pemilahan atau pengelompokannnya berdasarkan perkembangan skill balap. Hal demikian yang membuat persaingan lebih kompetitif. Para starter komunitas bertarung dengan lawan pada level yang sama.

Menyangkut kategori professional-riders dipastikan gelaran ini akan menjadi media riset mereka sebelum bertarung di Kejurnas IRS 2017. Baik dalam meningkatkan perfoma motor Yamaha YZF-R25 ataupun YZF-R15. Terlebih saat seri pertama Kejurnas IRS 2017 ataupun tahun lalu tim Yamaha dapat memborong podium juara ataupun meraih podium tertinggi nasional. Disini media pengujiannya.

Secara umum, Yamaha Sunday Race 2017 tidak hanya bicara kompetisi balap. Namun lebih komprehensif. Jadi selain race, juga ada aktifitas sehubungan awareness, exhibition & PR Community. Alhasil, memang lengkap. Adapun berbagai acara menarik, diantaranya Safety Riding & Competition, Yamaha Riding Analyzer, Gymkhana Competition, Community Gathering & Games, Racing Kit Market, Modification Contest, Photo Contest, hiburan musik dan lain-lain. Yang paling ditunggu adalah tes ride All New R15 VVA yang merupakan produk terbaru R-Series Yamaha

Seri Perdana Yamaha Sunday Race
Seri Perdana Yamaha Sunday Race

Event ini semakin istimewa karena berkolabrasi dengan NIKON Indonesia. Dari kolaborasi ini lahir Photo Competition dengan hadiah utama kamera NIKON COOLPIX AW130 ditambah Official Merchandise VR│46 Asia. Kompetisi ini hanya diselenggarakan satu hari di tanggal 23 April 2017.

Di seri 1 ini nantinya semakin meriah dengan kedatangan komunitas All V-ixion dan R15 yang jumlahnya tidak kurang dari 1.000 orang. Mereka dan pengunjung lainnya berkesempatan untuk merasakan sensasi mengendarai All New R15 VVA dalam acara Fun Riding Competition. Disediakan hadiah jutaan rupiah untuk kompetisi ini persembahan Yamaha.

Partner
IRC
Honda
FDR

Tentu saja, Yamaha Sunday Race 2017 melalui kolaborasi promosi dan penjualan, mendapat dukungan dari berbagai sponsor. Mereka berperan atas kemeriahan dan kesuksesan acara ini. Sponsor-sponsor yang terlibat seperti Yamalube, Idemitsu, Motobatt, Suspensi Kayaba, Busi NGK, IRC Tire, Cargloss, Pirelli, BRT, Nissin, Dunlop, Tekiro dan Pertamax Turbo.

Tidak ada alasan bagi anda untuk melewatkan acara yang akan membuat akhir pekan semakin menarik dan berbeda. Jadi ingat pekan ini (22-23 April), seri 1 Yamaha Sunday Race 2017 akan digelar ya, sobat YRI !

nah, ada pemirsa yang hari ini mau nonton Yamaha Sunday Race 2017 seri perdana di Sentul ? monggo om merapat mantap.. semoga berguna yak.. salam @ipanase

5 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.