Royal Enfield ikut serta di IIMS 2017, Launching Seri Redditch Terbaru

3
276

sekilas info nih om.. Royal Enfield ikut serta di IIMS 2017, Launching Seri Redditch Terbaru

Warna Royal Enfield Redditch
Warna Royal Enfield Redditch

Perkenalkan Seri Redditch Terbaru, Royal Enfield akan Berpartisipasi di IIMS 2017

Brand sepeda motor tertua di dunia yang diproduksi secara berkelanjutan, Royal Enfield, akan berpartisipasi kembali tahun ini di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta, 27 April – 7 Mei. Di salah satu pameran otomotif tahunan terbesar di tanah air ini Royal Enfield akan memperkenalkan salah satu sepeda motor favoritnya, Classic 350 dalam tiga varian seri Redditch terbaru yaitu Redditch Red (merah), Redditch Green (hijau) dan Redditch Blue (biru). Seri terbaru ini terinspirasi oleh desain klasik dari sepeda motor Royal Enfield di era 1950-an yang diproduksi di tanah kelahirannya, Redditch, Inggris.

Royal Enfield Redditch

Warna Royal Enfield Redditch merah
Warna Royal Enfield Redditch merah

Selain meluncurkan seri Redditch terbaru, Royal Enfield juga akan menampilkan rangkaian sepeda motor unggulan lainnya termasuk  Classic 500, Bullet 350, Bullet 500, dan Continental GT. Berbagai gear dan apparel juga akan hadir di booth Royal Enfield. Para pengunjung yang ingin mencoba sepeda motor Royal Enfield dan merasakan sensasi pure motorcycling-nya dapat mendaftar untuk mengikuti sesi Test Ride di IIMS. Tidak hanya itu, Royal Enfield juga menawarkan beberapa promo menarik seperti gear voucher senilai 1 juta rupiah yang berlaku di gerai Royal Enfield Pondok Indah Mall (PIM) dan Pejaten, Jakarta Selatan untuk setiap pembelian 1 unit motor serta souvenir bagi pengunjung yang mencoba Test Ride.

Warna Royal Enfield Redditch green
Warna Royal Enfield Redditch green

Sejak membuka gerai eksklusif pada akhir tahun lalu di Indonesia bekerja sama dengan PT Distributor Motor Indonesia sebagai dealer resminya, Royal Enfield terus berupaya untuk menghidupkan kembali segmen sepeda motor berukuran menengah di tanah air melalui produk-produknya yang bergaya modern classic serta nyaman dikendarai. Jelajah lebih dalam mengenai kisah legendaris Royal Enfield diboothnya yang berlokasi di hall B (B9), IIMS 2017.

Warna Royal Enfield Redditch red female
Warna Royal Enfield Redditch red female

Tentang Royal Enfield:

 

Brand motor tertua yang terus diproduksi secara kontinyu, Royal Enfield memproduksi motor pertamanya pada tahun 1901. Sebagai bagiandari Eicher Motors Limited, Royal Enfield telah menciptakan segmen motor berkapasitas mesin menengah di India dengan motor klasik modernnya yang unik dan khas. Dengan pabrik yang berpusat di Chennai, India, Royal Enfield mampu mengembangkan produksinya dengan cepat melawan lonjakan permintaan motor. Dengan pertumbuhan ekonomi lebih dari 50% setiap tahun selama 5 tahun terakhir,Royal Enfield dengan cepat menjadi pemain yang sangat penting di pasar motor berkapasitas mesin menengah di dunia dan terus berinovasi dengan memproduksi motor-motor yang menggugah, menarik dan menyenangkan untuk dikendarai.

Partner
IRC
Honda
FDR

Sederetan produk Royal Enfield di India mencakup model Bullet, Classic, dan Rumbler dengan mesin 350 dan 500cc; Continental GT café racer 535cc, dan yang baru-baru ini

diluncurkan, sepeda motor purpose-built Himalayan dengan mesin LS410 terbaru. Royal Enfield beroperasi melalui 17 perusahaan yang juga memiliki gerai dan 500 dealer di seluruh kota-kota utama di India, dan mengekspor ke lebih dari 50 negara di seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Jepang, Inggris, beberapa negara Eropa dan Amerika Latin, serta Timur Tengah dan Asia Tenggara.

 

Royal Enfield juga menyelenggarakan dan mendukung berbagai acara dan kegiatan riding di dunia. Salah satunya yang cukup terkenal adalah the Rider Mania, yang merupakan acara ngumpul tahunan pengendara Royal Enfield dari seluruh India ke pantai-pantai indah Goa, dan Himalayan Odyssey, yang merupakan kegiatan riding motor tersulit yang melewati berbagai medan berat dan gunung-gunung tertinggi di Himalaya. Royal Enfield juga melakukan ‘One Ride’ dimana orang-orang di seluruh dunia mengendarai motor mereka pada hari Minggu pertama di bulan April.

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai Royal Enfield, motor-motornya, kegiatan riding, dan acara lainnya, silahkan kunjungi: http://www.royalenfield.com/

 

 

Like Royal Enfield di Facebook:

https://www.facebook.com/RoyalEnfield

Follow Royal Enfield di akun Twitter: @royalenfield

nah, ada pemirsa yang pengen beli motor klasik? royal enfield mantep banget.. semoga berguna.. salam @ipanase

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.