Launching Infinix S2 PRO Smartphone Avant-Garde Dual Kamera Depan Wefie Bareng Makin Nyaman Dengan lensa 135 Derajat

6
282

Launching Infinix S2 PRO Smartphone Avant-Garde Dual Kamera Depan Wefie Bareng Makin Nyaman Dengan lensa 135 Derajat

Infinix S2 X52 PRO
Infinix S2 X52 PRO

Halo om,. salam dari dunia Gadget.. Pada hari Rabu, 3 Mei 2017, Infinix memperkenalkan produk terbarunya di Indonesia, Infinix S2 X522 PRO  di  Three Buns, Senopati, Jakarta. Hadir dalam acara peluncuran kali ini, Marcia Sun, Country ManagerInfinix Indonesia dan Eko Susanto, Marketing Manager, Infinix Indonesia yang memperkenalkan smartphone wefie pertama di dunia dengan kamera depan ganda. Selain itu, produk terbaru dari Infinix ini memiliki keunggulan perangkat pintar dan cocok untuk generasi muda penggemar hobi fotografi.

Infinix S2 X522 PRO hadir dengan keunggulan desain dan kesempurnaan teknis yang dilengkapi dengan badansmartphone metal yang melengkung sempurna untuk mempercantik layar 2.5D yang telah dilengkapi dengan cover kaca IPS HD screen.  Menitikberatkan keinginan untuk berbagi kebahagiaan, Infinix memposisikan diri sebagai pelopor dalam tren terkini untuk konsumen muda dan stylish. Produk akan tersedia mulai tanggal 8-16 Mei 2017 dengan sistem pre-order dengan harga Rp. 2,450,000,- tersedia secara eksklusif di Lazada.co.id.

Launching Infinix S2 PRO X522 Smartphone Avant-Garde

Info resmi dari pulau Jakarta, 3 Mei 2017 – Dengan bangga, hari ini Infinix memperkenalkan produk terbarunya di Indonesia, Infinix S2 PRO. Smartphone wefie pertama di dunia dengan kamera depan ganda. Keunggulan desain dan kesempurnaan teknis Infinix S2 PRO dilengkapi dengan badan smartphone metal yang melengkung sempurna untuk mempercantik layar 2.5D yang telah dilengkapi dengan cover kaca IPS HD screen.  Menitikberatkan keinginan untuk berbagi kebahagiaan, Infinix memposisikan diri sebagai pelopor dalam tren terkini untuk konsumen muda dan stylish.

Eko-Susanto_-Duri-Granziol_-Marcia-Sun_-Anis-Thoha-Manshur saat launching Launching Infinix S2 PRO
Eko-Susanto_-Duri-Granziol_-Marcia-Sun_-Anis-Thoha-Manshur saat launching Launching Infinix S2 PRO

“Sekitar 93 juta foto dibagikan dan diunggah setiap harinya. Sebagian besar mengabadikan berbagai cerita, namun yang menjadi persoalan adalah sulitnya mendapatkan gambar secara menyeluruh.  Contohnya, ketika berfoto terkadang latar belakang atau wajah teman tidak diabadikan secara utuh. Sebagian besar orang mengatasi hal ini dengan tongkat selfie (tongsis) atau aplikasi pengedit foto, namun kami mengatasinya dengan Infinix S2 PRO yang dilengkapi dengan lensa ultra-wide 135° pertama di dunia.” ujar Marcia Sun, SEA Regional Head of Infinix Mobile. “Kita dapat mengabadikan keseluruhan momen-momen menyenangkan yang kita alami tanpa seorang pun tertinggal.”

Mata manusia memiliki kemampuan untuk menangkap objek hingga 180 derajat dan secara khusus berusaha untuk selalu menangkap sebanyak mungkin objek, bahkan terkadang melebihi kapasitas mata. Gambar yang diabadikan oleh lensa wide-angle dari Infinix S2 PRO memancarkan keunikan dan mampu menggugah pengelihatan mata manusia, hal ini juga mengurangi kerepotan dari penggunaan tongkat selife dan akesoris pendukung selfie-wefie lainnya.

“Mengambil foto selfie terkadang terkesan egois, oleh karena itu Infinix mengedepankan wefie. Infinix S2 PRO dilengkapi dengan fitur kamera depan ganda yang menjadi trendsetter di industri smartphone sekaligus menjadi aplikasi lensa ultra-wide dengan sudut 135° ditambah dengan kamera depan berkemampuan 8.0 megapiksel. Dengan segala fiturnya, S2 PRO siap membawa budaya berfoto selfie ke era baru foto wefie,” ujar Eko Susanto, Marketing Manager, Infinix Indonesia.

Kembali berkolaborasi dengan Lazada Indonesia, Infinix S2 PRO akan tersedia secara eksklusif di Lazada.co.id untuk menyediakan smartphone wefie terbaru yang menawarkan pengalaman terbaik bagi konsumen di Indonesia.

Partner
IRC
Honda
FDR

“Kami sangat semangat untuk menyambut Infinix sebagai mitra kami, selain itu kami juga sangat bangga karena Infinix telah memilih kami sebagai mitra eksklusif terpercaya sekaligus distributor di Indonesia. Bekerjasama dengan Infinix untuk menghadirkan produk-produk terbaik bagi kebutuhan konsumen Indonesia merupakan salah satu fokus kami di Lazada. Konsumen memiliki kecenderungan untuk terus mencari teknologi mobile terbaik. Hari ini dengan bangga kami mengumumkan bahwa Infinix dan Lazada Indonesia akan menghadirkan Infinix S2 PRO tebaru ke Indonesia. Smartphone yang luar biasa ini dilengkapi dengan fitur yang hebat dan akan tersedia secara eksklusif untuk para konsumen Indonesia mulai dari 8 – 16 May 2017 dengan sistem pre-order hanya di Lazada,”  kata Duri Granziol, Co-CEO Lazada Indonesia.

Fitur Utama Infinix S2 PRO:

  • Dari Selfie ke Wefie. Kamera depan ganda (13MP + 8MP) dengan lensa wide-angle 135°
  • Tampilan Khas. 5.2 HD IPS Display dengan 2.5D glass frame dan badan metal yang kokoh
  • Kecepatan dan Stabilitas. 64-bit Octa-core processor dengan 3GB RAM serta baterai 3000mAh dan kemampuan X-charge
  • Kemampuan Luar Biasa Hanya Sejentik Jari. Menjawab panggilan, membuka kunci dan mengambil foto hanya dengan satu sentuhan kecil
  • Android M dengan basis XOS dan Magic Movie 2.0 dan Freezer

Harga dan Ketersediaan

Produk akan tersedia mulai tanggal 8-16 Mei 2017 dengan sistem pre-order dengan harga Rp. 2,450,000,- tersedia secara eksklusif di Lazada.co.id. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi http://www.lazada.co.id/infinix-S2-pro/.    

Garansi dan Customer Service Center

Infinix S2 PRO memiliki garansi resmi selama 1 tahun. Infinix telah mempersiapkan customer service center dan Pick Me Up Service program yang cakupannya hingga ke seluruh wilayah Indonesia.

***

 Tentang Infinix Mobility

INFINIX Mobility adalah perusahaan teknologi yang berkembang secara pesat di Eropa, Afrika, Timur Tengah dan Asia – diawali dengan di Indonesia. Sejak didirikan pada tahun 2009, Infinix Mobility (Transsion Group) telah menjadi salah satu pemain utama pada industri smartphone dan tablet. Desain mewah, fitur inofativ dan kualitas premium merupakan keunggulan dan karakteristik setiap produk konsumen Infinix. Dengan inovasi tingkat tinggi untuk perangkat internet, Infinix membuka jalan menuju masa depan.

Tentang Lazada Indonesia

Grup Lazada mengoperasikan situs yang menjadi tujuan belanja online nomor satu di Asia Tenggara, antara lain di Indonesia (www.lazada.co.id), Malaysia (www.lazada.com.my), Filipina (www.lazada.com.ph), Singapura (www.lazada.sg), Thailand (www.lazada.co.th) dan Vietnam (www.lazada.vn). Diluncurkan pada Maret 2012, Grup Lazada telah tumbuh dengan pesat dan mempekerjakan lebih kurang 4,000 orang di seluruh Asia Tenggara.

selamat dan sukses om.. ada pemirsa yang pakai infinix? monggo om komentarnya.. semoga berguna yak… salam @ipanase

 

6 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.