Teaser Kawasaki #semuabisapunyaninja bukan Produk Baru, Lalu Apa ?

5
303

Teaser Kawasaki #semuabisapunyaninja bukan Produk Baru, Lalu Apa ?

Teaser Motor Baru Kawasaki Ninja 250 SL 2017
Teaser Motor Baru Kawasaki Ninja 250 SL 2017

pokoke ninja om… jare nek ra ninja ora oleh di cinta .. sepenggal lagu kimcil dari NDX AKA Familia ini mempertegas brand value dari Kawasaki Ninja apapun jenisnya dari Mocil sampai Moge untuk mendapatkan hati tersendiri di kalangan masyarakat, dengan hadirnya Teaser kemaren baca : (Teaser Motor Baru Kawasaki #semuabisapunyaninja 8 Mei 2017, Ninja 250 SL facelift kah.. atau Malah Ninja 150 cc 4T ? ) memang menimbulkan spekulasi makna apa di balik teaser singkat tersebut..

#semuabisapunyaninja 

Teaser Motor Baru Kawasaki Semua Bisa Punya Ninja
Teaser Motor Baru Kawasaki Semua Bisa Punya Ninja

produk baru kah, atau apa?

menurut info yang sudah banyak beredar, hastag aka tagar ( tanda pagar ) #semuabisapunyaninja dengan siluet Kawasaki Ninja 250 RR mono yang kini berganti nama menjadi Kawasaki Ninja 250 SL  ( Single Cylinder Super Light Weight )

Ditenagai dengan mesin 250 cc single silinder dalam rangka trellis original, Ninja 250SL menawarkan performa sporty dalam paket kompak, ringan dan ramping. Dengan performa kompetitif, kencang, handling ringan dan ergonomi agresif.

ternyata bukan produk baru om, hemm kira-kira apa ya,, Kawasaki Ninja 250 S: warna baru striping baru atau fitur baru atau malah ada program penjualan menarik untuk menggoyang kelas sport 150 cc ? entahlah om…

Kawasaki Ninja 250 SL sendiri dijual Rp 45.300.000 dengan catatan Harga ini On the Road Pulau Jakarta sana ya om..  bisa jadi  #semuabisapunyaninja adalah program Penjualan dari PT. Kawasaki Motor Indonesia misal seperti penjualan Kawasaki ER-6F ( Ninja 650) dan Kawasaki Er6N Lawas yang dijual dengan program menarik Bunga Kredit 0 Persen.. apakah Kawasaki Ninja 250 SL akan menggunakan program serupa?

banyak yang berspekulasi teaser  #semuabisapunyaninja ini adalah program diskon kawasaki Ninja 250 SL ( untuk trade in  misal ) bakalan menarik nih..

jadi jangan terllau banyak berharap akan Kawasaki Ninja 150 4T, kawasaki Ninja 200 dll, jauh om…

Partner
IRC
Honda
FDR

nah, kira-kira #semuabisapunyaninja ini apa ya? monggo om komentarnya,, yang jelas bukan produk baru kok,, tenang.. semoga berguna om.. salam pokoke ninja eh @ipanase

5 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.