Demam MAXI Melanda Indonesia, Indent Online Yamaha XMAX 250 Tembus 1000 konsumen dalam sehari

3
298

Demam MAXI Melanda Indonesia, Indent Online Yamaha XMAX 250 Tembus 1000 konsumen dalam sehari

Yamaha XMAX 250 Warna Ultimate Bronze
Yamaha XMAX 250 Warna Ultimate Bronze

Sejak informasi indent online XMAX diberitakan media massa Rabu (24/5) kemarin, antusias konsumen sungguh terasa. Buktinya hanya dengan waktu kurang dari 24 jam jumlah pemesan Yamaha XMAX 250 mencapai 1.000 orang. Angka ini jelas akan terus bertambah karena Yamaha memberikan kesempatan kepada konsumen hingga 28 Mei 2017 untuk Indent Online.

hal ini seperti yang pertamax7.com sampaikan kemaren ya om

YAMAHA MAXI YAMAHA

Berdasarkan data yang didapat dari internal Yamaha, Kamis (25/5) pukul 08.54 WIB sebanyak 1.000 orang tercatat melakukan pemesanan sepeda motor MAXI Yamaha terbaru Yamaha XMAX 250. Sepeda motor 250cc ini memang menjadi magnet untuk konsumen premium. Setelah NMAX yang mencuri perhatian konsumen, kini Yamaha XMAX 250hadir sebagai tawaran baru dengan kubikasi mesin yang lebih besar.

Yamaha XMAX 250 Warna Kuning Racing Yellow
Yamaha XMAX 250 Warna Kuning Racing Yellow

Yamaha XMAX 250sendiri menawarkan tiga hal utama kepada konsumen yakni Ultimate Style, Ultimate Comfort dan Ultimate Performance. Ultimate Style ditunjang dari body sporty dan dinamisnya yang menunjukkan karakter sepeda motor berperforma tinggi.

Terbaru dari Yamaha, Yamaha XMAX 250dilengkapi Adjustable Windshield serta Handlebars Position yang bisa disesuaikan dengan pengendara. Setting-nya dilakukan manual disesuaikan dengan kenyamanan pengendara.

Yamaha XMAX 250sudah menggunakan Smart Key System sehingga tidak memerlukan anak kunci. Teknologi ini merupakan standar teknologi motor dunia. Smart Key System membuat berkendara semakin praktis karena cukup mendekatkan remote untuk menghidupkan kendaraan. XMAX juga sudah memiliki Electric Power Socket untuk mengisi baterai gadget pengendara sehingga berkendara tetap menyenangkan.

Motor premium 250cc ini dilengkapi lampu depan dan belakang LED dengan desain yang ciamik. Sesuai dengan ketentuan keselamatan berkendara, disematkan juga Hazard Lamp pada Yamaha XMAX 250untuk penanda keadaan darurat. Speedometer multi fungsi berukuran besar dengan MID (multi Information Display) yang informatif membantu memberikan informasi saat berkendara.

Partner
IRC
Honda
FDR

Bagasi Yamaha XMAX 250 ekstra luas karena mampu menyimpan hingga dua helm full face ukuran XL. Pengendara yang akan berkendara jauh bisa menyimpan bawaannya di dalam bagasi sehingga tetap nyaman. Bahkan pengendara harian juga bisa membawa perlengkapan sehari-hari di dalam bagasi sehingga gaya saat berkendara tetap maksimal.

Yamaha XMAX 250 Warna Putih Elegant White
Yamaha XMAX 250 Warna Putih Elegant White

Ultimate Comfort didapatkan dari poisis berkendara yang tegak sehingga meningkatkan kontrol serta pandangan berkendara yang baik bagi pengendara. XMAX juga menawarkan pengalaman berkendara seperti MAXI Yamaha lainnya dengan dua pijakan kaki. Jadi mau berkendara seperti biasa ataupun berselonjor tetap nyaman. Ditambah jok yang luas semakin memberikan kenyamanan berkendara yang maximal.

Terbaru, Yamaha XMAX 250dilengkapi dengan Traction Control System (TCS) yang dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip di semua kondisi jalan saat berakselerasi. Untuk pengereman XMAX juga dilengkapi dengan Anti-Lock Brake System (ABS) yang membuat pengereman lebih maksimal serta Double Disc Brake system pengereman ganda dengan cengkraman cakram yang kuat dan kokoh.

Suspensi dengan desain sport serta ukuran tabung yang lebih besar (33mm) memberikan kestabilan berkendara. Kestabilan berkendara bertambah dengan dukungan Tubeless Wide Tire ukuran 120/70-15 untuk ban depan dan 140/70-14 untuk ban belakang. Ban ini didesain khusus untuk Yamaha XMAX 250agar memberikan daya cengkram ban yang sempurna di segala permukaan jalan.

Ultimate Permormance didapat dari mesin Blue Core 250cc dengan performa paling besar di kelasnya. Yamaha XMAX 250juga dilengkapi Liquid Cooled-4 Valve yang telah dikembangkan agar mendapat akselerasi ulitimate bagi pengendara. Mesinnya berteknologi DiASil Cylinder & Forged Piston yang sudah terbukti ketangguhan serta daya tahannya.

Yamaha XMAX 250 Warna Masculine Grey
Yamaha XMAX 250 Warna Masculine Grey

Jadi sudah sangat jelas, XMAX adalah sepeda motor yang tepat untuk anda konsumen premium yang juga menginginkan kendaraan premium demi menunjang aktivitas harian anda. Yamaha masih membuka kesempatan untuk anda memiliki XMAX dengan ikut Indent Online di website www.yamahamotoronline.co.id sampai 28 Mei 2017 pukul 23.59 WIB. Tunggu apalagi, jadilah bagian dari keluarga besar MAXI Yamaha. Yamaha Semakin Di Depan!

nah, jika ada pemirsa yang mau indent online Yamaha XMAX 250? monggo dan segera om,, kalau sudah ada unitnya nanti kabar-kabar ya, ,siapa tahu bisa testride skuter gambot ini.. semoga berguna yak.. slaam @ipanase

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.