Pebalap KTM Indonesia latihan Bareng Jeremy McWilliams di Sepang

2
304

Pebalap KTM Indonesia latihan Bareng Jeremy McWilliams di Sepang

KTM RC CUP ASIA 2017
KTM RC CUP ASIA 2017

guna persiapan balap KTM RC Cup Asia Ronde Selanjutnya, M.Reihan Jalani selaku pebalap KTM Indoensia menjalani latihan di Sirkuit Sepang Malaysia Bersama Mantan Pembalap MotoGP Jeremy McWilliams

Pebalap KTM Indonesia

Mempersiapkan diri untuk KTM RC Cup Asia Ronde Ketiga pada bulan Juli mendatang, satu-satunya pembalap asal Indonesia Mohammad Reihan #25, telah melakukan serangkaian latihan balap dan coaching clinic di Sirkuit Sepang Malaysia. Sesi latihan kali, berbeda dan spesial karena kehadiran Jeremy McWilliams, seorang mantap pembalap MotoGP yang sudah banyak memakan asam garam di dunia balap sepeda motor.

M reihan Pebalap KTM indonesia bersama Jeremy McWilliams
M reihan Pebalap KTM indonesia bersama Jeremy McWilliams

“Saya sangat senang dan bangga dengan sesi latihan hari ini, karena bisa bertemu langsung dengan Jeremy, saya diajarkan soal set-up, riding, juga attitude menjadi pembalap yang baik. Dia sangat luar biasa, di usia yang sudah tidak bisa dikatakan muda lagi, dia masih bisa bertarung dengan sengit. Meskipun cuaca hujan, dan lintasan kering ketika di pagi hari, sesi ini sangat berharga. Saya akan maksimal belajar dari beliau. Terima kasih kepada KTM PJLM yang sudah memberi kesempatan ini, saya semakin percaya diri untuk tampil bagus di ronde ketiga. Semoga saya bisa menyampaikan dengan baik ilmu dari beliau kepada teman-teman rider di indonesia.” Ujar Reihan.

KTM RC390 untuk Balap M reihanKTM RC390 untuk Balap M reihan
KTM RC390 untuk Balap M reihan

Jeremy McWilliams  KTM RC Cup Asia

KTM RC Cup Asia saat ini diikuti oleh 13 pembalap yang berasal dari Malaysia, Singapura, China, Thailand, Filipina, Jepang, dan Indonesia. Saat ini Reihan ada di posisi ke empat dengan 46 point. Semoga di KTM RC Cup ronda ketiga nanti, Reihan dapat tampil maksimal dan meraih point yang tinggi. Ready To Race!

M reihan Pebalap KTM indonesia Latihan bersama Jeremy McWilliams ex MotoGP di Sepang
M reihan Pebalap KTM indonesia Latihan bersama Jeremy McWilliams ex MotoGP di Sepang

mantap,, ada pemirsa yang punya motor KTM? monggo om komentarnya. salam Ready To race.. @ipanase

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.