Jelang Lebaran, Ban Hankook Berikan Bantuan Bahan Pangan dan Kebutuhan Pokok bagi Masyarakat Cikarang

0
313
Jelang Lebaran, Ban Hankook Berikan Bantuan Bahan Pangan dan Kebutuhan Pokok bagi Masyarakat Cikarang
CSR Ban Hankook Indonesia 1
President Director Hankook Tire Indonesia Kim Jae Hee (dua kanan) didampingi Kepala Desa Cicau Kalim Maja Utama, Camat Cikarang Pusat Endin Samsudin, dan Senior Manager Corporate Management Team Hankook Tire Indonesia Hyon Young Seop memberikan sambuatan dalam acara pembagian bantuan paket sembako kepada warga di Desa Cicau, Cikarang Pusat, Senin (19/6). Jelang hari raya Idul Fitri, produsen ban Hankook Tire Indonesia menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat di wilayah sekitar pabriknya beroperasi dengan memberikan bantuan sebanyak 900 paket sembako untuk keluarga prasejahtera di Desa Cicau, Cikarang Pusat, Jawa Barat.

Info resmi dari pulau Jakarta, 20 Juni 2017 – Menjelang hari raya Idul Fitri, produsen ban terkemuka dunia, Hankook Tire Indonesia menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat di wilayah sekitar pabrik beroperasi, yakni di Cikarang, Bekasi dengan memberikan bantuan bahan pangan dan kebutuhan pokok. Acara pemberian bantuan yang dilakukan pada hari Senin (19/6) di kantor desa Cicau, Cikarang ini turut melibatkan para relawan, perangkat desa, tokoh agama, pemuda, serta masyarakat desa lainnya.

Ban Hankook

“Pemberian bantuan bahan makanan pokok ini merupakan salah satu komitmen kami dalam membantu meringankan beban masyarakat di tengah kenaikan harga bahan makanan dan kebutuhan pokok, khususnya menjelang hari raya Idul Fitri. Kami ingin berbagi kebahagiaan bersama masyarakat sekitar serta berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan mereka,” kata Mr. Kim Jae Hee, Presiden Direktur Hankook Tire Indonesia.

CSR Ban Hankook Indonesia 2
President Director Hankook Tire Indonesia Kim Jae Hee (tiga kanan) bersama Senior Manager Corporate Management Team Hankook Tire Indonesia Hyon Young Seop (dua kanan) memberikan bingkisan sembako kepada warga Desa Cicau, Cikarang Pusat, Jawa Barat, Senin (19/6/2017). Jelang hari raya Idul Fitri, produsen ban Hankook Tire Indonesia menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat di wilayah sekitar pabriknya beroperasi dengan memberikan bantuan sebanyak 900 paket sembako untuk keluarga prasejahtera di Desa Cicau, Cikarang Pusat, Jawa Barat.

Dalam kegiatan ini, Hankook Tire Indonesia membagikan sebanyak 900 paket sembako untuk 900 kepala keluarga prasejahtera di desa Cicau, Cikarang. Pembagian paket sembako dilakukan secara simbolis oleh Presiden Direktur dan manajemen Hankook Tire, selain itu juga dibantu secara langsung oleh para relawan dari perusahaan. “Melalui pemberian bantuan bahan makanan dan kebutuhan pokok ini, kami juga ingin menjaga hubungan serta komunikasi yang baik dengan masyarakat sekitar, sehingga kedepannya kami berharap dapat merancang program sosial lainnya yang bermanfaat bagi mereka.” tambah Mr. Kim Jae Hee.

CSR Ban Hankook Indonesia 3
President Director Hankook Tire Indonesia Kim Jae Hee secara simbolis menyerahkan bantuan 900 paket sembako kepada Kepala Desa Cicau Kalim Maja Utama, Senin (19/6). Jelang hari raya Idul Fitri, produsen ban Hankook Tire Indonesia menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat di wilayah sekitar pabriknya beroperasi dengan memberikan bantuan sebanyak 900 paket sembako untuk keluarga prasejahtera di Desa Cicau, Cikarang Pusat, Jawa Barat.

CSR Hankook Tire Indonesia

Pabrik Hankook Tire Indonesia yang berlokasi di Cikarang, Bekasi merupakan 1 (satu) dari 8 (delapan) pabrik global unggulan ban Hankook yang tersebar di seluruh dunia termasuk Tennessee Plant yang baru akan dioperasikan pada tahun ini. Sejak dioperasikan pada tahun 2013, pabrik Hankook Cikarang telah menjadi basis ekspor ban Hankook untuk kawasan Eropa dan di sisi lain, kerap melakukan program CSR sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar pabrik.

CSR Ban Hankook Indonesia 4
Corporate Management Team Hankook Tire Indonesia Ade Mahendra Putra didampingi Kepala Desa Cicau Kalim Maja Utama(tengah) menyerahkan langsung bantuan paket sembako kepada keluarga prasejahtera di Desa Cicau, Cikarang Pusat, Senin (19/1). Jelang hari raya Idul Fitri, produsen ban Hankook Tire Indonesia menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat di wilayah sekitar pabriknya beroperasi dengan memberikan bantuan sebanyak 900 paket sembako untuk keluarga prasejahtera di Desa Cicau, Cikarang Pusat, Jawa Barat.

mantap.. semoga berguna. salam @ipanase

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.