350 Pemudik Balik Bareng Honda Berangkat dari Jogja ke Pulau Jakarta

0
197

350 Pemudik Balik Bareng Honda Berangkat dari Jogja ke Pulau Jakarta

Balik Bareng Honda Jogja
Demi keselamatan saat pengangkutan dari Yogyakarta menuju Jakarta seluruh bahan bakar yang ada dalam sepeda motor akan dikosongkan dan spion akan dilepas serah terima sepeda motor di area registrasi ulang (29/6). Sesampai di Jakarta nanti sepeda motor akan kembali diisi dengan bahan bakar serta spion akan dipasang kembali sebelum diserahkan kepada pemilik.

Guna Tuntaskan Layanan untuk Pemudik dari Yogyakarta dan sekitarnya Balik Bareng Honda Berangkatkan 350 Pemudik Kembali ke Jakarta

Info dari Yogyakarta – Menyongsong arus balik Hari Raya Idul Fitri 2017, PT Astra Honda Motor selaku Agen Pemegang  Merk Honda di Indonesia berkolaborasi dengan Astra Motor Yogyakarta sebagai Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar Balik Bareng Honda 2017 menuju Jakarta. Secara total tercatat 350 orang pemudik akan diberangkatkan dengan 10 Big Bus serta 150 sepeda motornya akan diangkut dengan 3 truk ekspedisi.

Pemudik Balik Bareng Honda

HC3 Region Head Astra Motor Yogyakarta Erie Kurnia mengungkapkan bahwa arus balik merupakan konsekuensi yang tidak dapat dihindari dari keberadaan tradisi mudik menyambut hari raya Idul Fitri. Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi konsumen Honda serta meminimalisir resiko kecelakaan saat akan kembali ke Jakarta maka Honda menggelar program Balik Bareng Honda 2017.

“Resiko yang dihadapi oleh pengendara sepeda motor yang mengikuti arus balik tak kalah besar dengan mereka yang mengikuti arus mudik. Faktor ketrampilan, tingkat kelelahan, konsentrasi, hingga kondisi di sekitar bisa menimbulkan resiko yang berakibat fatal bagi pengendara sepeda motor. Oleh karena itu melalui program ini Honda memberikan layanan arus balik dengan menggunakan Bus dan truk ekspedisi menuju ke Jakarta.”

Dalam Balik Bareng Honda 2017 di Yogyakarta, peserta dapat melakukan registrasi ulang di lokasi pemberangkatan yaitu di kantor Main Dealer Astra Motor Yogyakarta sejak pukul 06.00 WIB. Pada proses ini peserta melakukan serah terima sepeda motor Honda beserta kelengkapannya kepada petugas yang berjaga. Demi keselamatan saat pengangkutan dari Yogyakarta menuju Jakarta seluruh bahan bakar yang ada dalam sepeda motor akan dikosongkan dan spion akan dilepas. Sesampai di Jakarta nanti sepeda motor akan kembali diisi dengan bahan bakar serta spion akan dipasang kembali sebelum diserahkan kepada pemilik.

Sembari menunggu rangkaian proses mulai dari registrasi ulang, serah terima sepeda motor, pengecekan, pemuatan sepeda motor, hingga nanti peserta siap diberangkatkan, peserta yang telah melewati seluruh proses dapat beristirahat sembari menikmati hiburan dan konsumsi yang telah dipersiapkan. 350 orang pemudik secara resmi diberangkatkan dari Yogyakarta menuju Jakarta pada pukul 09.45 WIB.

“Selamat jalan peserta Balik Bareng Honda 2017. Semoga selamat sampai tujuan dan rangkaian Mudik-Balik Bareng Honda 2017 ini mampu membawa kesan positif dalam perayaan Idul Fitri tahun ini.” pungkas Erie Kurnia.

Partner
IRC
Honda
FDR
Balik Bareng Honda Jogja 2
(kiri ke kanan) Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto, HC3 Manager PT Astra Honda Motor Irwan Wibisono, HC3 Sub-Dept Head Astra Motor Head Office Jumanto, dan HC3 Region Head Astra Motor Yogyakarta Erie Kurnia secara resmi memberangkatkan 350 orang pemudik dari Yogyakarta menuju Jakarta pada pukul 09.45 WIB di kantor Main Dealer Astra Motor Yogyakarta (29/6).

selamat mudik balik, semangat bekerja, hati-hati di jalan,.. mudik dan balik nyaman, Hondaku aman..  semoga berguna ya om.. salam @ipanase

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.